Laman

Pengunjung

Rabu, 19 Juni 2013

YIMM PENGECUT BILA

YIMM pengecut bila (apapun namanya nanti) membatalkan proyek motor sport 150 cc sport berfairing tahun 2013 ini. Kita tunggu dua tiga bulan lagi apakah motor sport itu berani muncul untuk menantang Honda CBR 150cc.



40 komentar:

  1. kalau berani jangan takut-takut
    kalau takut jangan sok berani

    BalasHapus
  2. YIMM sih gak takut.. tp sementara ini lebih urgent masukin yang flagship dulu

    BalasHapus
  3. Krn ad org yg msh mw membeli produk lawas mereka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. atau YIMM enggak doyan main fairing pada kelas 150 cc.

      Hapus
  4. Nunggu market si P200ns, kalo si PNS bagus, Yakarma tetep nelorin si R15 bunuh diri donk... :-D
    laku juga palingan dikit..... :-D

    #analisa bebal model alusss... :mrgreen:

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru kali ini fairing gentar lawan naked.
      hahahahahaaaaaa.............

      Hapus
  5. Di negara2 eropa udh keluar dengan india. Indonesia selalu terlambat. Why?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanya mengapa????
      tanyakan pada rumput yang bergoyang saja ya

      Hapus
  6. heran..knp produk yg paling diinginkan malah yg paling tidak dilirik sama yamaha ya

    BalasHapus
  7. maklum lah masih sohc makanya takut ditabokin adiknya cbr150 alias cb150.
    dan lebih malu lagiklo ditaboki sijambakan setan ninja 150 rr

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya cbr 150 tenaga nya masih dibawah r15 ???

      Hapus
    2. data dari mana mas bro klo cbr 150 power masih dibwa R15. secara spek pun dah mencolok.
      racing identik dengan putaran tinggi sehingga mengunakan mesih dohc . sedangkan r15 masih menggunakan mesin sohc yang tentunya putaran atas terbatas tentu sangat sangat jauh tertinggal dibanding gen dohc.

      Hapus
    3. monggo om
      http://www.youtube.com/watch?v=RPr1PeKdCKg

      Hapus
  8. Yamaha palingan juga mikir mungkin yang jadi pertimbangan adalah :
    La motor sport koq kalah tenaga sama PNS

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin lagi buat ramuan khusus untuk mengalahkan KBP200NS

      Hapus
  9. u know lah power R15 cuma beda 0,5 ma itu NVL ...so feporma ndak jauh lebih baik dari NVL hanya berbeda di gear ratio doank cmiw. klo nekad ngeluari R15 versi yg sekarang ini ya sama aja bunuh diri,pasti jd bulan bulanan p200ns,di tabokin cbr150,dan mungkin aja diejeki cb150r.
    mungkin mereka sedang menggodok sambil mengintip gimana sih itu kemampuan p200ns dan cbr150r seraya menimang nimang spek yg bakal " aman " untuk di rilis. lagipula bahaya laten masih membayang di belakang,yaitu Honda. CBR150r belum juga upgrade ataupun facelip dan bisa saja cbr150r adalah lokal produk.

    so...menurut gw YIMM bukan pengecut tapi sikap kehati hatian terhadap lawan yg sudah menghadang dan yg akan datang menyerbu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg gw maksud "aman" di atas...spek tidak harus diatas kompetitor tapi setidaknya mampu "berbicara" tidak selalu di bully.

      Hapus
    2. wah.. mantap pendapatnya mas.. memang suatu perusahaan dalam mengeluarkan sebuah produk, bukan berdasarkan pertimbangan berani atau tidak berani saja. tapi juga mempertimbangkan persaingan dari produk kompetitor.. karena biaya untuk memproduksi sebuah produk, tidak sedikit.. hemmmm.. masuk akal juga ya, mas.. (y)

      Hapus
  10. YIMM nggak mau mainan Fairing, xixixixxixiix

    BalasHapus
  11. Konon dari sisi manapun nanti (katanya) lebih baik dari ninin 250FI loh si Y250 ini...


    http://hiu23.wordpress.com/2013/06/20/modifikasi-harian-kawasaki-z250-1/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita enggak lagi ngomongin kelas 250 cc sobat

      Hapus
    2. oia, maafkan wkwkwkw

      Hapus
  12. udah dibuat dan lagi di tes ko yang r15 mas, cba aja masuk pbriknya yg di pupar,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wooooow berita yang menggembirakan,,,
      motor berfairing dari yamaha yang paling di tunggu-tunggu tuh

      Hapus
  13. YIMM masih pusing sama karakter konsumen Indonesia....
    pertanyaanya: mengapa kalo pabrikan sebelah ngeluarin produk pasti bagus n diterima ma konsumenya??? produknya yang bagus ato calon konsumen n konsumenya yang "udah pinter"??

    BalasHapus
  14. lagi riset dohc kali.sebab klo masih tetep sohc kemudian ditantang disirkuit oleh honda ga ada alasan lagi untuk mengelak.

    BalasHapus
  15. semoga yamaha membuat gebrakan di kelas ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat penasaran apa gerakan tersebut bisa mantap

      Hapus
  16. trauma ama jualan RZR dulu bro....so harus lbh hati2 :)

    BalasHapus
  17. yamaha biasanya lumayan jago buat bikin mOtor apik.

    BalasHapus
  18. semakin di depan gan, wkwkwk

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.