Laman

Pengunjung

Kamis, 04 April 2013

NINJA INI MEMANG DI ABAIKAN KMI


Artikel ini saya di tujukan kepada KMI bukan hanya curahan hati saya sendiri tapi juga curahan hati para pemilik ninja yang lain khususnya pemilik ninja R/SS
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ninja R (SS) siapa yang tak kenal dengan salah satu keluarga besar Kawasaki Ninja yang satu ini, khususnya di Indonesia. Kawasaki Ninja R yang di luar negeri sana di kenal dengan nama Kawasaki Vicktor. Konsumen Motor Indonesia termasuk beruntung karena di sini embel-embel Ninja dihalalkan oleh Kawasaki Global untuk di sematkan pada Kawasaki Vicktor sehingga terwujudlah sebuah nama KAWASAKI NINJA pada motor 2 tak tersebut.


Sejarah motor tersebut cukup panjang untuk kita ceritakan, paling tidak kita bisa sepakat bahwa motor inilah menjadi harapan satu-satunya saat ini bagi orang-orang pecinta kecepatan untuk bisa memuaskan hasrat mereka dalam menikmati sensasi bergejolaknya hormon adrenalin di tubuh mereka. Kawasaki Ninja R bisa menawarkan kecepatan sesungguhnya yang ternyata sensasi kecepatan itu kini hanya bisa di rasakan oleh pemilik motor sport moge.

Keberadaan Ninja R tidak bisa kita hilangkan begitu saja di dalam sejarah KMI. KMI di perhitungkan, di segani, di perbincangkan karena Kawasaki Ninja R ini. Jangan lupa pula pada awalnya nama KAWASAKI NINJA di besarkan oleh club-club yang sebagian besar anggota menggunakan Kawasaki Ninja R.

1996 Kawasaki Ninja R mulai menjelajah jalanan negeri kita tercinta ini. Mmmm······· saya rasa ada para pembaca artikel ini yang belum lahir pada tahun itu. Saya masih ABG banget, masih menggunakan seragam putih abu-abu. Betapa terpesonanya saya, kekaguman saya semakin bertambah ketika di pinjamkan motor tersebut, walaupun tanpa superkips tapi jambakan motor tersebut memang setaaaaan bangeeeet.

Inilah motor impian saya dan itu harus saya wujudkan. Walaupun godaan Ninja RR dan Ninja 250 versi karbu terkadang menghampiri, tapi keinginan itu saya campakkan jauh-jauh. Ketika di dealer kawasaki rayuan dari sales motor tersebut agar saya memilih ninja rr atau ninja 250 versi karbu. Walaupun saya sanggup membeli salah satu dari motor itu saya tetap bertahan untuk mewujudkan impian saya semasa SMA.

Inilah motor impian ketika saya masih SMA itu.


Ini tahun 2013 gambar Ninja R di atas adalah generasi pertama keluarga Kawasaki Ninja yang membesarkan nama KMI sampai sekarang, perhatikan
penampilannya adakah perubahan yang berarti. TIDAK ADA SAMA SEKALI.
Ketika Ninja RR dan Ninja 250 bermetamorfosis, apakah Kawasaki Ninja R juga mengalaminya ?????????????????????

Jangan salahkan saya bila saat ini saya katakan kalau Ninja R memang di abaikan oleh KMI. Sesuatu yang telah berjasa, yang telah membesarkan dan mempopulerkan nama Ninja di hati Konsumen Motor Indonesia malah akhirnya terabaikan keberadaannya. Seperti ada dan tiada.

Kalau ada orang-orang dari KMI yang membaca artikel saya kali ini saya berharap, untuk membuka mata, membuka telinga, membuka hati. Kalau pun tidak ada yang membacanya, saya berharap bagi Anda yang mengenal dekat orang-orang KMI untuk bisa menyampaikan curahan hati saya dan curahan hati para pemilik ninja r lainnya di seluruh pelosok negeri ini agar KMI MEM-FACELIFT ULANG NINJA R/SS  jangan hanya pandai menggonta-ganti striping doang karena bagi saya hal itu MEMBOSANKAN.

Buatlah perubahan berarti yang menyenangkan, buatlah penyegaran sebelum detik-detik kematian ninja r ini, berikanlah sedikit penghargaan atas sejarah yang telah di buatnya. Tidak perlu banyak-banyak, karena tampilan ninja r ini memang tak lekang di makan waktu. Tapi tidak salah bila Anda mempercantik body ninja r ini termasuk memisahkan tempat duduk antara pengendara dan penumpangnya seperti Kawasaki Ninja RR SE.


Bila anda tidak sanggup, kami perkenankan saudara untuk membuat part aksesorisnya saja, percayalah KAMI PASTI AKAN MEMBELINYA.

25 komentar:

  1. ceritanya menyedihkan...wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menyedihkan bukan wkwkwkwk sobat
      tapi hizzzk hiiizk hiiiizk.
      Hehehehe····

      Hapus
    2. wasiat terakhir,nich ceritanya... semoga di kabulkan...

      Hapus
  2. Sungguh sangat-sangat mengharukan...T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat sangat mengharukan sekali ni bro hadi,
      kalau boleh kita ibaratkan Ninja r seperti pejuang kemerdekaan, ketika Indonesia benar-benar merdeka, mereka terlunta-lunta nasibnya.

      Hapus
    2. sangat sangat mengharukan sekali ni bro hadi,
      kalau boleh kita ibaratkan Ninja r seperti pejuang kemerdekaan, ketika Indonesia benar-benar merdeka, mereka terlunta-lunta nasibnya.

      Hapus
  3. sama yah kaya tiger d honda,d akui atau tidak tiger adalah bagian kesuksesan dari ahm,keberadaan nya pun seperti tidak ada,pdhl ada,tau sndri lah gmna perlakuan ahm trhdap tiger

    Produk anak tiri kah duo legend ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Denger-denger Tiger akan di facelift loh, Tiger itu merupakan salah satu motor yang teruji tangguh di negara kita, Tiger itu motor legenda, AHM akan rugi bila menyingkirkan motor itu begitu saja

      Hapus
  4. KMI bentar lagi ada 200NS ... sebenarnya tidak melupakan tapi lebih fokus dulu, tidak tahu jangka panjangnya bagaimana

    tapi momentum 200NS juga bakal terganggu apalagi bila pricingnya terlalu pede

    karena http://mariodevan.wordpress.com/2013/04/03/sstt-r15-sedang-diuji-coba-dengan-cbr-150/ sepertinya R15 v2.0 sudah siap menghadang, pastinya dengan pricing di antara 200NS dan CBR150 akan layak dipertimbangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. P200NS memang dipersiapkan untuk mengisi kekosongan bila Ninja 2tak jadi di stop produksinya. Tapi alangkah menyenangkan bila ada sedikit perubahan pada body ninja r kan

      Hapus
  5. asal pricing diantara 200NS dan CBR150 layak dipertimbangkan, kalau terlalu jauh dr 200NS saya pribadi pilih 200NS sedang kalau terlalu dekat dengan CBR150 saya pribadi pilih CBR150 jadi semua ditentuin sama harga 200NS, pastinya YIMM gak mau kejadian di India terulang di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ingin menghajar kelas 150 cc KMI harus berani meletakkan harga yang tak jauh berbeda dengan NVL dan CB150R

      Hapus
  6. Semoga dikabulkan permohonannya.... Semoga ninjaku gak mengalami hal yg sama hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang pak leo, ninja 250fi bakalan lama berubah tampangnya, lah ninja r sudah hampir 17 th loh belum ada perubahan body

      Hapus
  7. Mungkin karena mau discontinue kali mas, jd mungkin dah tanggung... :-D

    Klo disini yg nyuekin ga cuma KMI aja mas tp cewek juga je... kalah pamor ama Vixi mas... he...he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aura vixi memang wah bangeeeet deeeh, jangankan cewek, nenek-nenek pun terpesona minta di goncengen.

      Hapus
  8. gelagatnya mau dijual nih kalau sdh galau begini

    BalasHapus
  9. Jeru.... banget
    tapi klo orang KMI bilang "wong piro? (brapa orang sih?)" atau "wani piro? (berani berapa?"
    adu...h makin nelongso......

    BalasHapus
  10. Reborn Ninja 150 SE tapi yg euro 3.. xixixi.. biar bisa ngerasain 41 HP-nya..

    BalasHapus
  11. @nzahry vixi buat mikat cewe newbie kalo buat cewe kelas pasti lebih milih ninja biarpun taun tua bravo ninja !!!

    BalasHapus
  12. kalo masalah cewe milih vixi dibanding ninja bisa dipastikan itu cewe newbie bravo ninja!!!

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.