Laman

Pengunjung

Jumat, 05 April 2013

INIKAH PUKULAN YIMM PADA KMI

Saat ini konsumen motor Indonesia cukup dimanjakan dengan berbagai motor baru dari berbagai macam model. Mulai dari motor bebek, matic, motor sport batangan, mulai dari mesin ber cc kecil sampai ber cc kecil pun tersedia.
Persaingan antara produsen motor itu pun semakin sengit, kita harapkan persaingan itu dapat membuahkan produk-produk yang berkualitas, saat ini kita sebagai konsumen motor Indonesia harus pandai berpikir cerdas.
Jangan mudah termakan iklan yang di tayangkan baik itu di media cetak, televisi atau pun iklan-iklan yang bersebaran di dunia maya. Perlu kesabaran dan kejelian yang tinggi dalam memilih tunggangan agar kita tak merugi.

Motor yang tak bermutu dan tak terjaga kualitasnya lebih baik tinggalkan saja.
Berkaitan dengan judul artikel di atas, membuat anda penasaran. Ada apa gerangan ??? Apakah yang di maksud dengan pukulan itu ??? Apa yang menjadi strategi Yamaha ke depannya ??? Sudah jelas kelihatan kalau kedepannya YIMM sudah menetapkan hati untuk tidak hanya bermain di motor bebek dan matic saja tapi juga mulai serius menggarap motor sport batangan 150 cc ke atas.  Ini lah yang kita tunggu tanggal mainnya.

Sudah jadi rahasia umum antara Yamaha dan Honda ada persaingan ketat, berbeda kalau kita melihat persaingan Yamaha dengan produsen motor lainnya. Mmmm···· tapi kali ini tidak cuma Honda, Kawasaki pun akan di pukul pula. Sudah kita ketahui kalau Yamaha akan mengeluarkan motor 250cc, dapat dipastikan kalau motor itu berfairing dan lebih hebatnya Yamaha tidak ikut-ikutan Honda dengan 1 silindernya..Yuuuups···· mesin 2 silinder  merupakan hadiah terbaik untuk sebuah pembayaran dari penantian panjang konsumennya.

Saya rasa anda ingat akan artikel saya yang telah lalu
Ninja 250fi stop produksi bisa saja (Era Ninja300cc Seharusnya tlah tiba)
Inti sari dari artikel diatas adalah dimana KMI harus mempersiapkan kelas baru pada kawasaki ninjanya yaitu Ninja 300fi. Melihat saat ini secara global Kawasaki Ninja 300fi lebih di utamakan lebih di kedepankan bila dibandingkan Kawasaki ninja 250fi. Tapi banyak yang bilang kalau kelas 300cc untuk Kawasaki ninja adalah kelas yang kepalang tanggung.

Kita kembali lagi ke Yamaha di wakili oleh YIMM, untuk lebih jelasnya anda bisa membaca artikel kalau Yamaha juga mempersiapkan motor untuk kelas 300cc di Indonesia. Yamaha Sport 320cc Ada di Sini

Sang penulis ( Nichoz Ahmad) yang kebetulan memiliki berapa kenalan orang dalam Yamaha tanpa sengaja mendapatkan bocoran halus. Kalau bocoran berita itu menjadi kenyataan jelas ini merupakan gebrakan pukulan bagi yamaha untuk menghajar Kawasaki yang kebetulan juga memiliki motor dengan kelas 300cc. Walaupun beda 20cc dari motor miliknya kawasaki bagi saya lumayanlah sebagai pembeda.

Soal harga Yamaha Sport Sport 320cc ini bakalan lebih murah bila di bandingkan dengan Kawasaki Ninja 300fi. Loh koq bisa lebih murah???? ya bisa dong Yamaha Sport 320cc ini kan Made in Indonesia lebih tepatnya Made in Karawang, heheheheee······ Mudah-mudahan cepat keluar ya sobat.

19 komentar:

  1. Balasan
    1. Btw beri TEPUK TANGAN yang meriah untuk Bro Hadi karena telah berhasil mendapatkan PERTAMAX di artikel saya hehehehe, yang lain SOLAR.

      Hapus
    2. komentar kok cuman bisanya pertamxxx gak ada kata lain apa.......kkkkkk

      Hapus
  2. beli motor buat dipake bukan buat gaya. saya pake ninja rr, nih motor tetep awet mesinnya. pdhl saya pelan bawanya. di spido keliatan klo kecepatannya 20 km/jam.....sisanyaaaaaa.

    bohong banget kalo superkips ngadat dibawa pelan.wkkkkkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pengen kelain merek, atau naik kelas ke 250cc. ninja 150 2 stroke bagian hidupku.

      Hapus
    2. Sensasi Ninja 2tak itu sulit untuk di lupakan

      Hapus
  3. Bro Yudha, sangat kecil kemungkinannya 300 cc. Coba cek deh regulasi yg ada. Motor diatas 250 cc itu sdh kategori barang mewah,dan pajak2 nya akan buat motor ketinggian harganya.. Makanya KMI msh ragu mskkan Ninja 300cc, soalnya harga ga akan beda jauh ama ER6N..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pajak 500 ribu setahun masih bisa terjangkau koq

      Hapus
    2. masak sich 500..???... ninja250 ampir 700 kiek di depok... miripo cbr 250 : 654rb an... piye jal lek... klo pengen ngak ngantri nempel polisi 50rb langsung jadi... :D ....

      Hapus
    3. pajak ninja 250 lawas maksudnya
      wkwkwk

      Hapus
  4. Yamaha 320 cc jika memang bakalan ada dan produk lokal,bakalan kocar kacir kelas 250..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diluar negeri sono trend anak gaul motornya ya 300cc
      heheheheee

      Hapus
  5. Josssss....
    Andai ada reborn Bandit 250 & 400 cc... nyammm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin seru kalau begitu, konsumen motor Indonesia pun akan banyak pilihan

      Hapus
  6. Makin rame aja nich kelas motorsport yang dijual disini tapi kapan ya mas Yudha tuch motor keluar....?

    BalasHapus
  7. ..klo menurut ane yamaha ngak bakalan suntik mati motor matic nya , penyokong penjualan besar matic jhe... klo bebek semua pabrikan udah mulai lesu pak guru.... mungkin bebek nya kali nya di suntik mati, klo ngak yha buat di goreng pas lebaran wae pak guru.... :D .... udah jenuh nunggu motor 250 milik yamaha... indent beberapa bulan wae males apalagi suruh nunggu yang ngak jelas, mending beli yang udah ada nikamti dan rasakan... bukan begitu pak guru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Motor matic tak akan di suntik mati
      Indonesia kan surganya motor matic pak.

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.