Laman

Pengunjung

Selasa, 11 September 2012

PUNYA MOGE KOQ LEBIH PARAH DARI ALAY




Enggak tau juga pemikiran orang yang satu ini, bawa motor
mahal tapi koq seperti ini. Saya beri jempol deh karna enggak
lupa pake helm, tapi lupa pakai pakaian laaaaah sungguh
keterlaluan, tambah diperparah lagi koq temannya juga
mau ikutan. ckckckkkkk······ punya moge koq lebih parah
dari Alay.



16 komentar:

  1. waduuhhh,kalau di sini sudah diteriaki orang sekampung,bro... T E R L A L U

    BalasHapus
  2. @ bakulkangkungjpr1 berkata...
    waduuhhh,kalau di sini sudah diteriaki
    orang sekampung,bro... T E R L A L U

    ******
    terlalu bangeeeet tuuu mas bro····

    BalasHapus
  3. @ kelana97 berkata...
    Pakaiannya habis buat bayar motor :)

    ******
    wkwkwkkkkk····· bisa jadi

    BalasHapus
  4. Wkwkwk ...
    Sungguh memalukan itu ...

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/11/penampakan-tampang-kawasaki-zx-6r-baru-makin-sangar-sob/

    BalasHapus
  5. @ Nofgi berkata...
    Wkwkwk ...
    Sungguh memalukan itu ...

    ******
    Memalukan bangeeeet nget nget nget

    BalasHapus
  6. wkwkw, wkwk wkkw, ngakak ane gans,

    tapi emank sarat pake motor kan cuma pake helm di mana aja juga gitu, kita kita aja yang lebain pake ini itu dan di bilang alay kalo ga pake ini itu

    asal sopan pake helm aja uda oke kok, cuma ya masa ga pake baju mank ga dingin yah wkkwkw

    BalasHapus
  7. @ apriantoblog berkata...
    wkwkw, wkwk wkkw, ngakak ane gans,

    ******
    Ane ngakaknya sampai guling-guling loh
    qiqiqii

    BalasHapus
  8. kalau itumah Baju ga kebeli om, soale uangnya habis untuk Modifikasi Motor gedenya ketimbang beli baju.

    BalasHapus
  9. makhluk-makhluk di gambar yang paling bawah sungguh TER..LA..LU..

    BalasHapus
  10. @ motorku berkata...
    kalau itumah Baju ga kebeli om, soale uangnya habis untuk
    Modifikasi Motor gedenya ketimbang beli baju.

    *******
    Moge ASLI tuh gan bukan modifan

    BalasHapus
  11. @ Zero Seven berkata...
    makhluk-makhluk di gambar yang paling bawah sungguh TER..LA..LU..

    *****
    Padahal motornya terlalu mantap tu
    moge mogee

    BalasHapus
  12. Hahaha, jalan 15 menit masuk anginnya 2 hari.
    Yg bikin nggilani itu yg mboncengnya laki2 juga.. Euwww...

    BalasHapus
  13. dia pake boxer atau cangcutan doang itu?? weew,, agak berani malu juga,,


    http://mottobiker.wordpress.com/2013/04/15/kenapa-milih-gsxr-di-kelas-supersport-season-2/

    BalasHapus
    Balasan
    1. celana dalam wanita yang dipakainya tuuuch

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.