Halaman

Pengunjung

Sabtu, 01 September 2012

BYSON FACELIFT, ENGGAK PENTING BANGET.




Dunia roda permotoran cepat banget ya berputar, kalau
enggak main-main ke dunia maya kita enggak bakalan
tau karena tiap jam bakalan ada informasi tentang
motor, bisa informasi betulan atau hanya sekedar issu
doang.

Nah denger-denger ne Byson bakalan kena facelift.
MEMANGNYA PERLU YAAA???
Bagi saya enggak perlu bangeet loh, apa lagi kalau
yang ngerombaknya Yamaha Indonesia. Byson itu
tampangnya masih FRESH bosss, jangan di acak-acak
lagi, entar kejadian New Vixion terulang lagi, mau
tambah bagus malah ······ [yang ini belum final].

Yamaha Indonesia mendingan FOKUS ke New Vixion,
karena itu motor emang ASLI rancangan mereka.
Jangan sampai deh ntu motor tampangnya kalah
cakep dibandingkan PULSAR 200NS. Eh belum
satu selesai PR nya udah mau ngacak tampang
motor yang 100% rancangan disainer India yang
keren itu. TAMPANG BYSON BELUM MEMBOSANKAN
KOQ.



Mendingan BYSON itu diperbaiki kekurangannya dari
pada mengubah dari karburator ke injeksi. Karburator
walaupun ada kelemahannya tapi banyak juga koq
kelebihannya. Paling tidak itu motor masih bisa di
kotak-katik dalemannya sama Bengkel Kaki Lima.

Segarkan aza Byson dengan rem cakram belakang,
Byson lelet koq dipasangin cakram belakang???
Siapa bilang Byson lelet, Supra fit saya ngos-ngosan
ngejarnya engak bakalan menang, kalau bawa si ninin
baru saya berani dah nyalib tu Byson.

Setelah tambahan rem belakang cakram, beri juga
tu speedo full digital yang ada penunjuk waktunya,
aw aw tambah keren kan. Setelah itu berilah Kunci
Kontak anti Maling plus alarm, tambah ajiiiib pula
kalau di lengkapi MP3 + RADIO. Bebek TVS aza bisa
masa Loe kagax??? qiqiqii

Kalau sudah seperti itu bakalan banyak yang milih
Byson dibandingkan New Mega Pro. ya iyalah
tampang ala moge dengan fitur keren siapa seh
yang enggak bakalan terpesona.

15 komentar:

  1. setuju,sektor power yang harusnya disentuh.masalah torsi saya rasa sudah cukup.tapi mungkin untuk nambah pilihan buat konsumen biar kaya honda yang biasa ngeluarin lebih dari satu versi (CW+SW)

    BalasHapus
  2. @ c33b berkata...
    setuju,sektor power yang harusnya disentuh.
    masalah torsi saya rasa sudah cukup.tapi mungkin
    untuk nambah pilihan buat konsumen biar kaya honda
    yang biasa ngeluarin lebih dari satu versi (CW+SW)

    *****
    Satu Versi aza om tapi Mantap.
    entar kalau dua versi malah SALING GIGIT.
    ingat kan sama varian ninja r.
    versi tromol akhirnya di hilangkan.

    BalasHapus
  3. perasaan Byson 100% rancangan Indonesia >>http://autos.okezone.com/read/2010/08/22/53/365351/53/desain-yamaha-byson-dari-indonesia

    masalah facelift,ini yg krusial,bisa saja perombakan tampang+mesin,bisa saja mesin doank (Konversi ke FI)

    jadi ya disikapi biasa aja dulu,toh spyshootnya blum muncul

    BalasHapus
  4. @ Rollerman
    masalah facelift,ini yg krusial,bisa saja perombakan tampang+mesin,
    bisa saja mesin doank (Konversi ke FI)
    jadi ya disikapi biasa aja dulu,toh spyshootnya blum muncul

    ******
    enggak perlu nunggu spyshootnya
    paling-paling ngikutin byson faceliftnya India.
    byson India aza masih karbu
    disini mau pake injeksi
    jaaaaaauh dooong brrroooo,
    ma kasih udah mampir

    BalasHapus
  5. iya harus injeksi+RDB+livery hihi udah itu aja dah kalo bisa tambahin power biar vixion bisa di asepin hehe

    http://kharis27.wordpress.com/2012/09/01/ninja-250-fi-livery-motogp-ducati-yamaha-monster-tech-3-yamaha-factory-racing/

    BalasHapus
  6. @ kharis27 berkata...
    iya harus injeksi+RDB+livery hihi udah itu aja dah kalo
    bisa tambahin power biar vixion bisa di asepin hehe

    ******
    Entar saya jawab dengan artikel selanjutnya.

    BalasHapus
  7. kalau masih karbu kayaknya nanggung memang..angka penjualannya kan masih jos... biarkan saja dulu...

    BalasHapus
  8. @ bakulkangkungjpr1 berkata...
    kalau masih karbu kayaknya nanggung memang.
    .angka penjualannya kan masih jos... biarkan saja dulu...

    ******
    Motor karbu juga kereeen koq
    yang pasti enggak ribet.
    di tempat saya Byson laku keras setelah Vixion koq.
    malahan sampai di pedalaman tu motor di bawa.
    kalau pun di facelift jangan aneh-aneh entar jelek malah.
    fitur aza yang perlu di tambah biar byson makin sip

    BalasHapus
  9. satu lagi:
    gak pake inden lamaaaaaaaaaaaaa
    hehe

    BalasHapus
  10. wah..bener, ngapain di face lift, sampe skrg, dr seluruh mongtor yg ada di tanah air, utk nakedbike, byson nurut ane yg terbaik secara tampilan, sektor jeroan yg kudu ditingkatkan..

    BalasHapus
  11. @ boerhunt berkata...
    wah..bener, ngapain di face lift, sampe skrg, dr seluruh
    mongtor yg ada di tanah air, utk nakedbike, byson nurut
    ane yg terbaik secara tampilan, sektor jeroan yg kudu
    ditingkatkan..

    ******

    hehehehe udah telanjur di facelift itu
    jadi enggak bisa dihentikan lagi

    BalasHapus
  12. sy ttp nggu new vixion nongol,bat pgganti mx.hehe

    BalasHapus
  13. @ Abaz berkata...
    sy ttp nggu new vixion nongol,bat pgganti mx.hehe

    ******
    Saya doakan semoga impian agan
    cepat terwujud.

    BalasHapus
  14. Terserah apa kata mas bro semua,intinya saya puas dengan byson.bahkan banyak yg bilang lebih macho byson yg terakhir ini di banding yg keluaran pertama,
    Sekarang orang berebut beli motor yg tidak pakai injeksi.
    Karna perawatan injeksi ribet,
    Kalau karbu kan bisa bongkar sendiri di rumah :D

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.