Laman

Pengunjung

Selasa, 25 September 2012

BAN CACING UNTUK NINJA INI AMAN KOQ

Ban cacing berbahaya kalau digunakan buat harian!!! Siapa bilang???
contohnya ban cacing buat motor ninja yang satu ini, enggak percaya ya???
Lihat aza sendiri, photonya ada dibawah ini. Wkwkwkwkwkk ·······
Ayo ini bisa ngekips sampai 180 kpj enggak ya???


Bagaimana kalau ban cacing diaplikasikan buat motor Ninja benaran???
Silahkan saja···· tapi ingat NYAWA TARUHANNYA. Berani???? kalau saya sih takut bos.

10 komentar:

  1. waduh..ketipu dah.. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/26/cbr-150-repsol-livery-memang-menggoda/

    BalasHapus
  2. Wah koq kayak sepeda balap jaman dulu kang bannya...

    http://nzahry.wordpress.com/2012/09/25/ktm-1190-adventure-2013/

    BalasHapus
  3. @ bakulkangkungjpr1 berkata...
    waduh..ketipu dah..
    *****
    Jadi ingat lagu nugi dong
    "Tertipuuuu uuu uaaaakuuuu tertiiipu"
    wkwkkk

    BalasHapus
  4. @ nzahry berkata...
    Wah koq kayak sepeda balap jaman dulu
    kang bannya...
    ****
    Hehehehee kerenkan sepedanya····
    buat parade 17-an tu
    qiqiqii

    BalasHapus
  5. @ abongbonjeruk berkata...
    ckckck.. Itu kura2 ninja.
    ****
    Sepeda ninja rr, mantaaaapkan gan.

    BalasHapus
  6. setau ane ban kan punya kode ban untuk menunjukan kecepatan dan berat maksimum yang dapat di tampung, bisa search di google bro, nah di situ keliatan kodenya kan? tiap motor punya kode masing masing, jadi jangan sampe salah kaprah, kalo ninja ente di pakein ban byson tentu ga safty karena tampungan speednya di bawah spessifikasi standart ninja itu sendiri, biasanya sih di kurangin 20% dari speed maximum, jadi kalo ada ban bisa nampung speed sampe 160 km/h, ya ga jauh jauh, speednya pasti di bawah 160, walaupun spedometernya nyampe 500km/h,

    jadi kesimpulanya, kalo ada ban kecil bisa nampung speed lebih dari 210 dan menampung bobot lebih dari 500kg, kenapa gak di galakan sebagai ban cacing yang aman? toh sesuai spesifikasi dan standart internasional, masalah keselamatan pasti uda di itung mateng2, justru ane suka miris sama orang yang asal ganti ban gembot tapi ga sesuai sama kemampuan motornya, alamat bisa celaka dan ga kuat menahan kecepatan tinggi

    BalasHapus
  7. @apriantoblog berkata...
    justru ane suka miris sama orang yang asal ganti ban gembot tapi ga
    sesuai sama kemampuan motornya, alamat bisa celaka
    dan ga kuat menahan kecepatan tinggi
    ****
    Ban cacing berbahaya buat harian, jalan raya
    bukan hanya track lurus saja tapi juga ada tikungan
    apa lagi pas hujan. Berbahaya buat diri sendiri dan
    berbahaya buat yang dibonceng pula.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.