Laman

Pengunjung

Selasa, 11 Juni 2013

DUCATI MULTISTRADA SI PEMBUAT BONYOK


Ducati Multistrada 1200 Touring keluaran 2012 berwarna Grey ini termasuk motor langka di Indonesia, cuma hanya 3 buah saja. Harganya termasuk wow untuk kemampuan saya, hanya (wkwkwkw hanya) 470 juta rupiah saja dengan mesin 2 silinder, 1.198 cc, teknolologi khas Ducati, Desmodromic, busi ganda dan berpendingin air. Tenaganya mencapai 150 PS dan torsi 124,5 Nm.

Motor Ducati berpelat nomor B 3712 SGO ini sangat istimewa, pemiliknya juga istimewa. ARI WIBOWO,,,,,,,,,,,,, Motor tersebut semakin istimewa karena telah membuat BONYOK pejalan kaki yang statusnya sudah kakek-kakek.
Kecelakaan itu terjadi di depan KFC STM Penerbangan, Jakarta Selatan, Senin (10/6) sekitar pukul 14.00 WIB. Si kakek lagi menyebrang jalan, kemungkinan besar tidak menoleh ke kiri atau ke kanan (Wajib lihat kiri kanan jalan kalau mau nyebrang yaaa kek!!!) Ari wibowo pun sudah mengatakan kalau ia sudah klakson-klakson. Namanya kakek-kakek yang pendengarannya sudah berkurang, enteng saja nyebrang jalannya. Gubraaaaaaaaaaaaak······ Kakek langsung bonyok di tempat begitu juga dengan Ari wibowo.


Ari Wibowo bonyoknya enggak parah ini pasti gara-gara menggunakan Helm SNI. Kalau kakek-kakek tersebut sampai sekarang masih nginap di Rumah Sakit sampai sembuh benar. Tapi ada yang harus kita ACUNGKAN JEMPOL pada kejadian tersebut. Ari Wibowo 100% bertanggung jawab penuh dalam kejadian tersebut. Tabrak lari tidak berlaku dalam kamus hidup Ari Wibowo.  

38 komentar:

  1. Semoga si kakek lekas sembuh...amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya sang kakek meninggal bro...

      Hapus
    2. Setelah di rawat 3 hari di rumah sakit.
      Semoga amalnya di terima oleh Yang Maha Esa

      Hapus
  2. wah.. ini baru biker bertanggung jawab.. semoga jadi contoh.. #tapi bukan berarti harus nabrak dulu yah.. hehehe.. (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau anak alay yang nabrak pasti kabur tuh.
      Kecelakaan di atas benar-benar musibah yang tak bisa di elakkan lagi. Musibah bagi yang kena tabrak, musibah juga bagi penabrak.
      Sama-sama apes.

      Hapus
  3. sudah seharusnya bertanggung jawab... salut...

    BalasHapus
  4. salut dengan pak Ari Wibowo ...

    http://bearingoblak.wordpress.com/2013/06/12/headlamp-pulsar-200-ns-mirip-apa-ya/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun ikutan bonyok
      tapi beliau bela-belain manggil taxi
      buat bawa itu kakek ke rumah sakit

      Hapus
  5. bannyak moge yang kecelakaan, faktor apakah penyebabnya?
    bikinin artikel gan..............
    https://sarikurnia980.wordpress.com/2013/06/12/honda-tidak-berkutik-di-india/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Faktor musibah sobat,
      karena motornya level atas dan yang punya juga punya nama terkenal hingga di beritakan. Kalau kecelakaan bermotor, motor bebek dan matic lebih banyak setiap harinya.

      Hapus
  6. joossssssssssssss
    http://www.bintangmotor.com

    BalasHapus
  7. Sudah jamak dimana2, pengendara MOGE = Arogan !

    BalasHapus
  8. Sama persis dengan kejadian yg pernah saya alami. (Cuma bedanya ari wibowo pake ducati, saya pake MX. hahaha) Ludes 5jt buat biaya perawatan tu orang tua tuli di RS antonius gara2 nabrak orang tua nyebrang jalan. Naseeb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung tak dapat di raih, malang tak dapat di tolak

      Hapus
  9. Artis kaya raya - mampu bayar polisi - naik moge ratusan juta - ngelindes kakek2 sampai mati - yg sedang jalan kaki karena miskin melarat - trus lo semua pada belain setengah mati - sampai pada angkat jempol semua ??? Kampret lo semua !!! Biar pemilik blog - serta semua yg komen menyanjung si pembunuh itu - merasakan akibatnya di dunia dan di akhirat - amien.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa diceritain kronologisnya bang ?
      ...

      Hapus
    2. Anonim » saya yakin kalau ente yang nabrak tu kakek ente pasti kabur. Ente komentar saja pake fasilitas anonim.
      Kalau masalah kakek itu mati itu belakangan, paling tidak tu kakek udah 3 hari di rumah sakit.
      Yang kita acungkan jempol itu penabrak yang enggak pengecut alias tidak kabur dari TKP.
      Ngerti ora son??????

      Hapus
    3. terbukti bukan,, seorang biker yang bertanggung jawab akan perbuatannya walaupun kecelakaan tersebut murni karena kelalain korban tapi ari wibowo tidak melepaskan tanggung jawab begitu saja.
      status tersangka pada ari wikbowo pun di cabutkarena berdasarkan bukti video itu bukan kesalahan sang biker,
      sekarang ketahuan mana komentar kampret mana yang bukan.

      Hapus
  10. akhirnya sang kakek meninggal bro...

    BalasHapus
  11. Kalo kasusnya si kakek yang jalan ga tengok kanan kiri, diklakson ga denger (usia 80 bro, reflek dan fungsi2 tubuh jauh menurun), gimana yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. berdasarkan bukti video cctv, ternyata kakek itu menyebrang bukan dengan cara berjalan tapi BERLARI tanpa melihat keadaan di sekitar,,,,
      dengan bukti tersebut akhirnya status tersangka untuk Ari Wibowo di cabut karena kecelakaan tersebut murni kecelakaan dan bukan kesalahan sang biker

      Hapus
  12. ya itulah garis yang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Kita tidak pernah tahu kapan, atau dimana kita akan mengalami apa. Ari Wibowo juga saya yakin 100% ga ada niat buat nabrak orang hari itu, jam itu. Dan si kakek juga tidak akan tahu bahwa akan tertabrak motor di saat itu juga. Yang penting, sesama pengguna jalan mesti saling menghormati dan memikirkan pengguna jalan yg lain dan bertanggung jawab. Sebagai pejalan kaki, memang dalam UU menyebutkan, bila di tempat tersebut tidak ada Zebra Cross atau Jembatan Penyeberangan, maka pejalan kaki bebas menyeberang dari mana saja dengan tetap memperhatikan keselamatan dirinya dan pengguna jalan lain. Tapi bila menyeberang pada Zebra Cross, maka semua kendaraan WAJIB berhenti untuk memberi kesempatan pejalan kaki menyeberang jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju dengan apa yang sobat sampaikan.

      Hapus
  13. turut berbela sungkawa, mugi2 amal ibadah mantenna ditampi ku ALLAH SWT, tanggung jawab yang patut ditiru oleh rekan2 semua

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.