Laman

Pengunjung

Sabtu, 02 Maret 2013

YIMM ANTI MOTOR SPORT BER-FAIRING



Benarkah Yamaha Indonesia Anti motor Sport Fairing???
Kalau untuk masa lalu sih tidak,,,,,
tapi kalau untuk saat ini mungkin aza iyaaa.
Kita membahasnya dengan cara pikir sederhana aza ya,,,
Enggak usah berat-berat seperti artikel yang lalu
Motor Injeksi Ke Laut Aza Loe

Sudah dari bertahun-tahun lalu konsumen motor Indonesia
meminta motor sport berfairing, bukan 250 cc loh konsumen
motor Indonesia hanya meminta yang 150 cc aza. Mmm····
Apakah Yamaha Indonesia mau mengabulkannya????
Enggak bukan, padahal konsumen motor indonesia
sudah berteriak sampai suaranya serak. Dari ini saja kita tau
kalau YIMM anti motor sport berfairing.

Kabar gembira pun datang, kalau Yamaha Indonesia
sudah mempersiapkan motor 250 cc, walaupun secara
pribadi saya katakan hal itu sudah telat banget sehingga
bertentangan dengan mottonya sendiri "Selalu Didepan".
Tapi sudahlah dari pada enggak ada, telatnya Yamaha
Indonesia untuk hal tersebut dapat kita maafkan.

Semua orang sangat mengharap kalau motor sport 250 cc itu
menggunakan fairing paling tidak Kawasaki 250 Fi tidak kesepian
lagi dijalan. Semua orang beranggapan kalau motor yamaha
sport berfairing itu pasti bakalan keren malah ada yang mengira
akan lebih keren dari Kawasaki 250 fi paling tidak ya sama
kerennya, contohnya seperti motor yamaha di bawah ini.


Tanpa ada badai tanpa ada hujan, isu barupun datang, biarpun
isu bisa saja malah jadi kenyataan. Isu apa tuuuch???
Isu kalau motor Yamaha 250 cc yang di persiapkan oleh YIMM
itu adalah motor sport jenis Naked.

Loh koq bisa????
Ya bisa aza kan YIMM anti motor sport berfairing, wkwkwk····
Yuk kita diskusikan masalah ini, diskusi santai diskusi cerdas.
Jangan ada caci maki terutama mencaci maki YIMM kalau
hal itu memang benar.

Bonus Photo



Bonus Artikel 

Drag Liar Darah Muda Darah Remaja

Apakah Gue Fan Boy Yamaha????

Motor Loe Karakter Loe

Motor Idaman Jangan Buat Loe Stres
 
Loe Kagak Pantas Naik Motor Ini

Ngetes Kawasaki Ninja Pada Medan Pebukitan 

Ninja 2tak Itu Ibarat Slank 

21 komentar:

  1. Balasan
    1. Waduh kasihan yang dibawah karena hanya
      dapat jatah minyak Tanah,,,Wkwkwkkk.
      Koq cuma pertamax aza sobat triy
      komentar buat kita diskusikan mana????

      Hapus
  2. dahulu kala.. (ndongeng jaman dahulu..)
    saat YMKI (sekarang YIMM) ngeluarin RZR (meski sdh ada RX-Z dan RX-king yg mempunyai cc nyaris sama, beda koma doang), ternyata hasil dilluaran masih saja tetap gak serame RX-king, toh hingga RZR disuntik mati pun si King tetap merajalela,
    mungkin berkaca dari itu, sementara "vixion series" masih kuat, kenapa perlu repot-repot kluarain fairing (untuk kelas 150cc lho ya pak,)
    "mungkin begitu pak..." ini kemungkinan yg terbersit sesaat dalam pikiran saya tok, tentulahbeda dg yg lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ya bisa jadi memang seperti itu sehingga akhirnya YIMM jadi anti motor berfairing

      Hapus
    2. NB: Nambah Bos, kayaknya TZM juga ya.?

      Hapus
  3. bila dilkeluarin sport fairing yg lain pada memble penjualannya kali gan. secara sport fairing yamaha its beautifull

    BalasHapus
  4. bukan cuma itu om,YImmi juga anti gigi 6,dohc & 250cc (untuk saat ini)
    Bandingkan dgn trio jepang lain nya S/H/K
    S > dohc 6 speed satria fu,250cc inazuma
    K > dohc 6 speed + 250 cc ninja fi
    H > dohc 6speed cbr 150,cbr250,cb150r,250 cc cbr 250
    Y > dohc 6speed+250cc ????
    Jadi apa donk makna "semakin d depan" tagline Yimmi ?

    nerapin RDB aja baru 2 motor :D

    Padahak yimmi pabrikan no.2 loh d indonesia,masa kalah sama kawak & suzi yg notabene no.3 & 4 d indonesia

    YimMi jago nya SOHC 5 speed :lol:

    #kabooor ah ntar ane d caci maki sama komentator bayaran yimmi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah menyadarkan tentang sesuatu yang terlupa,
      keterangan yang anda berikan sungguh sangat bermakna.
      sadar enggak yaaa para fan boy yamaha
      wkwkwkkkkk·······

      Hapus
  5. atau jangan jangan memang ada semacam memo dari pusat (jepang),jika indonesia tak akan di jadikan basis produksi sport fairing,dengan pertimbangan kemampuan ekonomi mungkin.. IMHO padahal kenyataannya biker tanah air secara finansial juga sudah memadai... *tolong di koreksi jika salah..
    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/03/02/cerita-tentang-solidaritas/

    BalasHapus
  6. Anaknya unyu-unyu :D

    Anti fairing. Tapi fairing gak haram. xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya neh pak, baru masuk 4 bulan
      tapi sudah bisa berceloteh ria

      Hapus
  7. woow ane lupa,dsni bukan tempat nya adu bacot :D
    jika ane nulis fakta d atas (yimmi belum ada dohc 6 speed,250cc) d warung nya IWB,pasti ada argumen ngalor ngidul yg ga nyambung ala fanboy koplak :lol:
    Padahal ane cuma ngomongin fakta doank :D

    Pabrikan ga mau d kritik atau ga mau nurutin konsumen (berlaku buat semua merk) yowes jgn jualan aja sekalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fakta yang sobat sebutkan di atas itu teramat benar.
      Sayangnya Banyak FBY yg enggak mau mengakui hal ini
      maklum body guard mereka kan sales motor dunia maya

      Hapus
  8. bro,kalo bisa jangan pakai kata2 "SAZA AZA"
    udah ada yang punya tuh
    guru kerajaan majapahit
    hehehe

    BalasHapus
  9. bang,jambakan antara RX king sama ninja 2 tak kencengan mana bang?

    BalasHapus
  10. Klo motorsport fairing YIMM kayaknya nunggu NVL ada yang bantai dulu mas... contoh kasus produk matiknya dulu yg mana waktu itu Yamaha terkesan budeg dengan keinginan konsumen.. setelah matiknya dibantai Honda barulah mereka memberikan apa yg diinginkan konsumen... Mungkin kasusnya bakal mirip jika YIMM ga mau belajar dr pengalaman tsb mas...

    BalasHapus
  11. pabrikan itu makhluk ekonomi. mestinya tidak anti satu model (fairing atau bukan) selama hitungan ekonominya masuk. dengan R15 akhir tahun ini dan YZF-250 tahun depan semoga menunjukkan hitungan mereka semakin matang dan berani.

    BalasHapus
  12. biasalah perang antar sales atpm no.1 dan no. 2 emg selalu seru. yg no. 3 dan no. 4 santai aja tuh.

    atpm no. 1 jual merek, atpm no. 2 jualan pembalap motogp dan indoprix. ga usah ngarep motorsport fairing dari yimm, mending pesen aja bodikit r15, r125 ataupun r6.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.