Laman

Pengunjung

Selasa, 22 Januari 2013

KTM DUKE200 KASIHAN BANGET NASIB LOE

Motornya kelas atas enggak semua orang sanggup beli yaaa
termasuk saya ini hehehee····· Wajar saja enggak sanggup
beli karena harganya enggak wajar di negara kita. Maklum
KTM Duke200 kan motor impor kemudian ini motor menjual
merk yang sudah terkenal KTM eeeeiiii, padahal sudah jadi
rahasia umum ada sentuhan tangan Bajaj di sana.


Gimana kelanjutan motor ini kedepannya, saya rasa ya tetap
akan menjadi motor langka di Jalanan Nusantara salah satu
sebab ya karena faktor harga. Sobat bayangkan dengan duit
60 jeti sobat bisa dapat dua kalau di India itu pun masih ada
sisa duitnya buat modif. Tuh motor hanya perlu duit 26 jeti
buat meminangnya. Di sini???
 
Yang lebih miris lagi kita buka-bukaan aza ya, kalau ke depannya
ini motor akan semakin sepi peminatnya. Loh koq bisa?????????
Ya bisa dong, karena ada motor lain yang lebih murah tapi
kemampuan enggak kalah atau bisa saja lebih dari KTM duke200.
Motor apa siiiih??? Motor Pulsar200Ns.


Beda dooong KTM Duke itu Injeksi P200NS karburator, bagai
mana ceritanya bisa buat sepi peminat KTM Duke200 ???
Perbedaan yang paling kentara antara KTM duke dan P200Ns
ya mesinnya, Tapi saya enggak ngomongin P200Ns yang
karburator tapi saya ngomongin P200Ns versi Injeksi yang
pertama kali diproduksi di dunia langsung di jual di negara
kita.

Memangnya kalau P200Ns versi Injeksi kenapa??
Seperti kita ketahui bersama kalau P200Ns versi karburator saja
larinya sudah bisa membayang-bayangi KTM Duke200 apa lagi
P200Ns versi Injeksi + 3 busi. Mmm···· Mak nyuuuuus lah!!!!!!!!!


Kedepannya antara KTM Duke200 dan P200Ns Fi ya beda-beda
tipislah kalau kita bicara masalah kencangnya, bicara tentang
injeksinya tapi BAKALAN JAUH perbedaannya kalau kita bicara
masalah harga.

Lalu kesimpulannya bagaimana???
Sebagai Konsumen yang enggak memikirkan merk, jelas saya
akan memilih P200Ns Fi dibandingkan KTM Duke200, sama-sama
keren, sama-sama mengusung mesin 200 cc, sama-sama injeksi
pula TAPI JELAS enggak sama harganya. Ngapain memilih yang
lebih mahal kalau ada motor serupa yang sama baiknya.

NGAPAIN BELI YANG MAHAL KALAU ADA YANG LEBIH MURAH
DENGAN KEMAMPUAN SAMA BAIKNYA.

34 komentar:

  1. yang murah aja ada ngapain beli yang mahal

    BalasHapus
  2. p200ns akan ada perkembangan lagi dari kawasaki di jadikan injeksi kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dua versi P200ns yang mungkin akan di edarkan
      agak murah versi karbu
      agak mahal versi injeksi
      tapi yang agak mahalpun tetap lebih murah dari duke 200

      Hapus
  3. Susah pelihara motor ginian.Cari bengkel susah, sparpart susah. Jiannnnn.... kalo bukan yang cinta mani motor kaga bakal ada yang beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah pelihara motor ginian.Cari bengkel susah, sparpart susah. Jiannnnn.... kalo bukan yang cinta mati ama nih motor kaga bakal ada yang beli. (edit)

      Hapus
    2. salah ketik yaa, pantesan saya heran ngapain sperma bawa kemari hehehee

      Hapus
    3. Ktm duke200 di Indonesia emang untuk kalangan atas
      beda bangetkan posisinya kalau di India hehheeee
      Di indonesia spare part dan aksesoris itu motor bakalan langka
      kalau pun ada harganya juga ikutan melangit.
      Mmmm··· kalau enggak percaya dengarkan saja
      keluhan pemilik ktm duke 200 nanti heheheee

      Hapus
    4. ga usah jauh-jauh mas bro, lha wong bajaj aja yang lebih terkenal daripada ktm aja, konsumennya pada menjerit langkanya sparepart

      Hapus
    5. Hahahaaa Kawasaki yang lebih terkenal dari Bajaj
      spare partnya juga sering kosong koq

      Hapus
  4. beda headnya gan kalo ktm dohc p200ns sohc tapi bisa tukeran head tuh kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tau kalau masalah itu sobat, saya bukan mekanik
      qiqiqii

      Hapus
  5. Kan beda type mesin....kaya cb ma nvl....dohc ma sohc...pasti pada teriak dohc lebih sip...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya seh enggak mikir dohc atau sohc seh
      yang penting ajiiib aza kalau mau dibawa kencang.
      Yang karbu+3 busi aja masih membayang-bayangi
      apalagi yang terbaru dari P200NS Fi merupakan
      perpaduan teknologi injeksi dari kawasaki yang di kolaborasikan
      dengan teknologi 3 busi dari bajaj, bakalan lebih
      mak nyuuus lah!!!

      Hapus
  6. hanya yang fanatik dan berduit mungkin yang tetap nunggu si Duke... ane mah mending itik AHM atau itik merk Y dari pada itik Austria... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh koq itik pak,
      matic buat istri koq mau dlupakan begitu saja
      qiqiii···
      mama entar marah-marah kalau papa enggak bawa uang
      wkwkwkkkk

      Hapus
  7. Belum lagi bakal brojol ER250.................tambah nyungsep tuh KTM... kok bisa2nya dijual dgn harga segitu...mending Beli R1 skalian, kemaren Temen nawarin ane R1nya cuma minta 70jt.......lebih maknyuuussssss.....!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti saya bilang tu KTM duke200 di jual di negara kita
      dengan harga yang enggak wajar.
      kalau mau laku yaaaa memang harus turunkan harga

      Hapus
  8. Kalo 20 jutaan saya ngambil dua.mas hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaaaaa?????
      Bila KTM duke200 hanya 10 juta
      saya ngambil LIMAAAAA
      wkwkwkkkkk····

      Hapus
  9. ga perlu DOHC2an segala lah, ini SOHC udah maknyus bgt 23hp,, torque badak..
    Yg penting aftersale,durability dan harga ga lbh dr 25jt kl bisa..
    Krna kmungkinan ada tigor dan klingon baru di rentang 25-30jt yg mungkin naik kubikasi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang menunggu KTM Duke200 turun harga.
      Tapi sepertinya, mungkin enggak yaaa???

      Hapus
  10. designnya cakepan P200NS menurutku mas dibanding Duke... tp selera juga sich....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Body nya kelihatannya juga lebih gede tuh

      Hapus
  11. duke mungkin masih diminati sama orang-orang penyuka barang limited edition, tapi tentunya koceknya unlimited :b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Joss semoga aza ke depannya enggak merasa terjebak dalam sebuah merk Ternama

      Hapus
  12. ane suka nih gaya bahasa blog ini jujur apa adanya 1000% mementingkan konsumennn

    jooosssssssssssssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa adanya enggak dibuat-buat
      ataupun basa basi sobaaat

      Hapus
  13. hahahha.... kalo gak suka gak udah beli, kalo kemahalan gak usah dipaksain, gitu aja koq repot huhuuuy !! ...

    BalasHapus
  14. hahahha.... kalo gak suka gak udah beli, kalo kemahalan gak usah dipaksain, gitu aja koq repot huhuuuy !! ...

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.