Laman

Pengunjung

Sabtu, 25 Agustus 2012

HARGA KARBURATOR TERBARU 2012



Bagi saya pribadi Karburator itu ibarat paru-paru pada
manusia. mas bro tau sendiri kalau paru-paru merupakan
organ yang sangat vital bagi kehidupan manusia karena
tanpa paru-paru manusia tidak dapat hidup. Dalam Sistem
Ekskresi, paru-paru berfungsi untuk mengeluarkan karbondioksida
(CO2) dan uap air (H2O).

Begitu pula dengan karburator, tanpa karburator pasti Ninja R
saya kagak bisa hidup hehehee····· ya iyalah karna karburator
merupakan organ penting dalam motor saya kan. kata mas
mekanik bengkel langganan saya, fungsi umum dari karburator
itu adalah

* Untuk mengatur udara dan bahan bakar ke dalam saluran isap.
* Untuk mengatur perbandingan bahan bakar-udara pada berbagai
beban kecepatan motor.
* Mencampur bahan bakar dan udara secara merata.

Benar enggak ya??? saya seh percaya aza, toh penjelasan
itu datang dari ahlinya koq, kalau saya seh hanya tau
liatin itu karbutor dibersihkan aza. Oooopss jadi ketahuan
deh. Sambil menunggu karburator saya dicuci dan digosok-gosok,
saya pun melihat-melihat karburator yang terpajang didalam
meja kaca, iseng-iseng aza tanya berapa harganya, langsung
deh dijawab sama bos bengkel

Merk dan Type Harga Baru

Kalbulator keihin 28. Rp.Rp 675.000
Kalbulator Keihin 24 Rp 425.000
Kalbulator Keihin rimmer 30 Rp 950.000
Kalbulator keihin Thailand 34MM Rp 1.100.000
Kalbulator TDR 28 Rp 800.000

2 komentar:

  1. karbu buat ninin 250 pasti lebih mahal hehe

    BalasHapus
  2. @ kharis27 berkata...
    karbu buat ninin 250 pasti lebih mahal hehe
    *******
    itu pastiiiii

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.