Laman

Pengunjung

Sabtu, 18 Agustus 2012

ALAT NYENTRIK PENGAMAN MOTOR




Maling motor ada di mana-mana, dari yang profesional habis
sampai maling motor kelas kampungan juga ada. Kunci Stang
pun belum menjadi motor kita aman dari mereka. Jadi perlu
alat pengaman tambahan biar hati tenang meninggalkan
motor sendirian di area parkiran.

Alat ini lumayan tangguh sebagai penangkal pencurian sekaligus
pengingat bagi kalangan maling motor itu, apabila mereka berani
mengambil motor kesayangan kita. Borgoool menanti tu ···········



Gembok mungkin hal biasa, kalau borgol yang mengunci
rem cakram sepeda motor anda pasti itu merupakan
pesan yang penuh makna.

17 komentar:

  1. @ redbike92 berkata...
    pengamanan tingkat tinggi tuh :D

    ********
    ada pesan moral untuk para maling
    hehee·····
    terima kasih sudah mampir

    BalasHapus
  2. @ bakulkangkung
    Ngelihat saja langsung balik kanan..

    *****
    peringatan keras tuuuh
    borgol mengancam
    hehehee

    BalasHapus
  3. sekalian jga sob beceng'y d'ikut sertakan d'gembok..
    Hhahahahahahahaaaaa :-D :-D :-D

    BalasHapus
  4. kalo yang ini bener2 penuh makna mas.. hehe

    BalasHapus
  5. sekalian nitip deh mas Yudha:
    ini sedikit info motor-motor yang pernah dicuri di daerah Bogor sekarang ada di Polres Bogor

    http://imotoblog.wordpress.com/2012/08/29/motor-semakin-banyak-maling-semakin-senang-daftar-motor-curian-di-polres-bogor/

    BalasHapus
  6. wow,,, maling liat borgol pasti takut,,, wkwkwk

    BalasHapus
  7. @ INFO PAJAK berkata...
    sekalian jga sob beceng'y d'ikut sertakan d'gembok..
    Hhahahahahahahaaaaa :-D :-D :-D
    ******
    betul betul betul betul betul

    BalasHapus
  8. @ imotoblog berkata...
    kalo yang ini bener2 penuh makna mas.. hehe

    *****
    Gembok ini enggak pake basa basi lagi tuuu

    BalasHapus
  9. @ imotoblog berkata...
    sekalian nitip deh mas Yudha:
    ini sedikit info motor-motor yang pernah dicuri di daerah
    Bogor sekarang ada di Polres Bogor

    *****
    Silahkan····· enggak dilarang koq
    kalau nitip artikel di sini

    BalasHapus
  10. @ bakulkangkungjpr1 berkata...
    lihat saja maling keder..
    ****
    Wkwkwkk mundur duluaaan

    BalasHapus
  11. Plus copot setang kemudinya, maling dijamin bingung....

    BalasHapus
  12. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.












    BalasHapus
  13. Ini keamanan paling mantap wkwkw

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.