Laman

Pengunjung

Kamis, 09 Agustus 2012

YAMAHA AG200E MOTORNYA PAK TANI



Malam mas bro ·····
bagaimana kabarnya, pada baik semua kan??????
atau lagi pada GALAU nih mikirin New Ninja 250 yang baru keluar itu,
Ya sudah, kita ngomongin motor lain aza yaaaa.
ngomongin motor apa ya??? yuk kita ngomongin motor Yamaha aza ya.
kali ini kita ngomongin motor Yamaha khusus buat para pak tani.
Emang ada motor yamaha khusus buat para petani ???
Adaaa dooong, tapi bukan buat pak tani Indonesia, tapi buat pak tani
yang ada di Australia sono, hehheeee.

Ternyata Pihak yamaha disana benar-benar memperhatikan kebutuhan
para petani (Petani Indonesia, abaikan saja). Makanya pihak Yamaha sono
sangat konsisten menghadirkan model dengan seri "Agricultural Offroad
Motorcycle Products", salah satunya adalah Yamaha AG200E.



Kalau ngomongin tampang seh, ini motor ya sangat sederhana banget.
bukan berarti pak tani enggak boleh keren loh, tak lain dan tak bukan
motor ini lebih mengutamakan fungsi yang menunjang kebutuhan petani
di negeri kanguru, jadi bolehlah tampang di nomor duakan. Ini dapat kita
lihat seperti kelengkapan seperti rack di buntut dan di atas head lamp
yang bisa dijadikan tempat menaruh barang. Lalu hand guard juga tetap
ada meski bentuknya sangat sederhana, hanya pipa besi yang dilingkarkan
di depan stang.

Kalau kita bicara tentang urusan kenyamanan. Suspensi depan AG200E
lebih besar, suspensi belakangnya juga sudah monosok, plus jok ekstra tebal.
Ajiiiiiib dah tu motor!!! di tambah lagi dengan mesin 200cc 4 tak semakin
membuat motor ini tambah mantap.



Semoga saja Petani Indonesia juga turut di perhatikan nanti ??
kalau saat ini sih buat petani Indonesia yang layak buat kerjanya
ya dari motor KAWASAKI doang yaitu KLX 150 or 250,
tapi ya ituu, harga kedua motor itu terlalu MAHAAAAAAL
buat Petani Indonesia secara umum.

9 komentar:

  1. kalo pak tani punya motor beginian pasti pada rajin ke sawah hehe

    BalasHapus
  2. @ kharis27 berkata...
    kalo pak tani punya motor beginian pasti pada rajin ke sawah hehe


    ********************
    Petani Indonesia Lebih rajin loooh
    pagi-pagi udah pergi kesawah walau pun jalan kaki.
    kalau punya motor diatas pasti tambah rajiiiin
    biasanya berangkat dari rumah jam 5 pagi
    punya motor ini malam jam 2
    wkwkwkkkkk,,,,,,

    BalasHapus
  3. @ azizyhoree berkata...
    swing arm nya nyleneh banget :P

    ***************
    ANEH DI MATA KITA
    TAPI ENGGAK ANEH
    DI MATA PARA PETANI AUSTRALIA
    WKWKWKKK·····

    BalasHapus
  4. kalau di sini ada mungkin akan moncer, IMHO lho ya... https://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/08/09/akhirnya-honda-spacy-hsx-helm-in-discontinue/

    BalasHapus
  5. @ paedhimas berkata...
    kalau di sini ada mungkin akan moncer, IMHO lho ya...

    **********
    moncer, kalau harga terjangkau oleh kaum tani kebanyakan.

    BalasHapus
  6. busyet... yang belakang ntu bisa buat bw cangkul, sabit, pupuk,bibit, dll yak... wkwk

    BalasHapus
  7. @ Wahyu Adi Wibowo berkata...
    busyet... yang belakang ntu bisa buat bw cangkul, sabit, pupuk,bibit, dll yak... wkwk

    ************
    emang dirancang buat penunjang aktifas
    pak tani koq

    BalasHapus
  8. Visit my simple blog http://pohonkenari.blogspot.com

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.