Laman

Pengunjung

Jumat, 10 Agustus 2012

JADI PEMBALAP MOTOGP, INILAH SAATNYA!!


Seorang pembalap level bawah pasti impian terpuncaknya
adalah mengaspal di ajang MotoGP bukan?? siapa seh yang
enggak mau seterkenal Casey Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo
bahkan Valentino Rossi.

Nah kesempatan emas itu telah datang bagi anda yang lahirnya
1 Januari 1996 sampai 31 Maret 2000. [yang seusia saya mah
cuma bisa ngiler doang kalau gitu]. Syaratnya enggak susah koq
asalkan anda :

1) Punya postur tubuh proporsional ( tinggi maksimal 172 cm & bobot 62 kg)
2) tidak terlalu jangkung dan berbobot,
3) punya teknik balap,
4) determinasi dan kapasitas untuk bekerja keras.

Jika anda sudah mempunyai syarat seperti di atas, saya harap
anda bisa. buruan daftar jadi peserta Red Bull Rookies Cup 2013
yang sudah dibuka untuk seluruh remaja di dunia. Anda cukup mengisi
formulir pendaftaran di situs resmi Red Bull ( www.redbullrookiescup.com/join ).
Seluruh pelamar akan diseleksi secara ketat dan hanya kandidat
terpilih akan diundang untuk tes di sirkuit Estoril dengan
mengendarai KTM 250 RBR dengan mesin 4-tak akhir tahun ini.
Kandidat yang berhasil lolos harus membawa mekanik pribadi dan
membayar seluruh biaya akomodasi. Panitia hanya menyediakan makan
siang selama di sirkuit dan tiket emas menuju menjadi pebalap
balap profesional MotoGP.

Red Bull Rookies Cup ini diselenggarkan layaknya satu musim
penuh balap MotoGP. Total 15 balap disiapkan selama satu
tahun penuh di 15 negara di seluruh dunia. Seluruh peserta akan
mendapatkan perlakukan layaknya pebalap MotoGP, termasuk
liputan ekslusif, penonton dan keteganggan yang sama.
Bagai mana anda tertarik???
AYO BURUAN CARI SPONSOR SANA!!!!

17 komentar:

  1. waduuh..saya nggak memenuhi kriteria dong.. Terlalu tua :mrgreen:

    BalasHapus
  2. @ paedhimas berkata...
    waduuh..saya nggak memenuhi kriteria dong.. Terlalu tua :mrgreen:

    ********
    sama dooong

    BalasHapus
  3. nembak katepeh bisa gak yah.. hehehehe..

    semoga kedepan makin banyak kemudahan seperti ini, dari rokie tingkat daerah hingga menuju event dunia... buat anak cucu kita nanti... dan yang berhasil adalah yang mempunyai bakat, kemampuan, sportifitas dan kemamuan yang tinggi amin.

    BalasHapus
  4. waduh dr postur tubuh ane tidak sesuai kriteria

    BalasHapus
  5. @hendrajawa
    nembak katepeh bisa gak yah.. hehehehe..
    semoga kedepan makin banyak kemudahan seperti ini,
    dari rokie tingkat daerah hingga menuju event
    dunia... buat anak cucu kita nanti... dan yang berhasil adalah
    yang mempunyai bakat, kemampuan,
    sportifitas dan kemamuan yang tinggi amin.
    ***************

    Betapa bahagianya bila suatu saat idola kita bukan lagi
    Casey Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo ataupun Valentino Rossi.
    TAPI salah satu anak Indonesia.
    ajiiiiib eeei.

    BalasHapus
  6. @ kharis27
    waduh dr postur tubuh ane tidak sesuai kriteria

    *********
    asal tinggi badan tidak 150 cm
    mendingan daftar aja
    cuma yaa itu
    harus punya SPONSOR yang kuaaat
    buat bayar makan pagi n makan malam
    di luar negeri sonooo---
    yang ditanggung sama panitia hanya makan siang doaaang.
    panitianya mau ngiriiiiit tu
    hehehheee

    BalasHapus
  7. haha.. gak minat jadi pembalap gan, hehe... ada lomba SEO yamaha gan lsg cek TKP coba
    http://bang-o.blogspot.com/2012/08/adopsi-teknologi-motor-balap-buat-all.html

    BalasHapus
  8. @ Ringo Saputro
    haha.. gak minat jadi pembalap gan, hehe...
    ada lomba SEO yamaha gan lsg cek TKP

    *************
    Wah sayang doong kalau enggak berminat
    hilang satu kesempatan anak bangsa.
    iyaaa neh saya udah denger tentang lomba
    penulisan itu.
    tapi saya kan BLOGGER NETRAL
    jadi rasa kurang etis aza kalau ikutan lomba
    heheheheheee

    BalasHapus
  9. @ taqitiktak berkata...
    jiah kelewat 2 tahu -_-

    *********

    udah disebarin belon berita itu
    di seputaran RT ente setempat
    mana tau ada yang berminat.
    Kalau Belum······
    sayang banget kan
    kan ente duluan tauu

    BalasHapus
  10. blom om
    disini bnyaknya para dragracer bukan sirkuter racer :p

    BalasHapus
  11. @ taqitiktak berkata...
    blom om disini bnyaknya para dragracer bukan sirkuter racer :p

    *********
    Sanyang bangeeet yaaa
    padahal sirkuter racer lebih MENJANJIKAN

    BalasHapus
  12. waduhh itu dia masalahnya.. Sponsor! wekeke pembalap2 luar saja banyak yang bayar biar bisa ikut balapan kaya karel abraham

    BalasHapus
  13. syaratnya simpel tapi ketat :mrgreen:

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. gimana cara daftarnya ???
    mumpung postur tubuh saya sudah sesuai

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.