Laman

Pengunjung

Minggu, 20 Januari 2013

KETIKA BLOGGER RODA 2 NGEGALAU

Ngegalau, semua orang pasti pernah ngegalau. Entah karena
helmnya hilang lah, ban motornya bocor lah, atau ngegalau
gara-gara pengen punya New Vixion atau CB150R tapi duit
ditabungan belum nyampe-nyampe seharga motor itu,
mau kredit tapi takut enggak mampu lunasin, sudah banyak
kejadian Kerennya hanya 4-6 bulan saja setelah itu kagak
keren lagi akibat motor barunya di tarik sama dealer efek
enggak mampu lunasin cicilan (turut berduka cita aza deh).


Banyak hal yang bisa buat kita galau, enggak peduli bisa jadi
karena masalah kecil misalnya kehabisan bensin pas mau
beli ternyata duit sisa seribu,,mau ngutang malu, atau enggak
ada barang buat jaminan jadi jalan keluarnya terpaksa dorong
motor 1-3 km sampai ke rumah wkwkwkkkk···· (anak tingkat
SMP sering mengalami hal ini)

Setiap orang pun berbeda galaunya, galau saya bisa jadi berbeda
dengan galau sobat begitu pula sebaliknya.  Malu juga bercerita
kalau saat ini SAYA LAGI GALAU. Tapi biarlah buat mengurangi
galau saya, saya akan berbagi cerita (bahasa trennya CURHAT)
saya harap sobat enggak tertawa kalau saya beritahu kalau saya
galau gara-gara KOPDAR.


Saya suka galau kalau membaca artikel teman-teman blogger
khususnya di pulau jawa yang berhubungan dengan kopi darat
tersebut. Ya iyalah saya galau karena selama ini saya hanya
bisa melakukan ajang siraturahim hanya lewat Blogwalking saja.
Padahal jalinan persahabatan akan semakin erat, saling mengenal
tidak hanya di dunia maya tapi juga di dunia nyata jikalau mereka
melakukan kopdar.
   
Kopdar semakin seru bila bloggernya serumpun pembahasannya.
Anda beruntung ketika mengikuti kopdar karena kopdar tersebut
akan lahir banyak ide- ide segar, baik untuk pribadi blogger-nya
maupun  untuk komunitasnya. Anda bisa ngobrol banyak tentang
dunia motor bersama teman-teman blogger lainnya, bisa narsis
bersama dengan orang yang mungkin baru anda jumpai tapi
anda ajak ngobrol atau sapa di blognya. Saya???? Hanya bisa galau.


Saya hanya sendirian disini, setelah saya klik sana klik sini ternyata
oh ternyata Blogger yang membahas dunia motor dari Kalimantan
Barat ternyata HANYA SAYA SEORANG. Saya enggak tau apa saya
kurang keras mencarinya. Blogger dari Kalimantan Barat memang
banyak tapi mereka mengusung tema yang berbeda dari blog saya.
Waduuuuh sementara ini SAYA MUNGKIN SATU-SATUNYA. Kalau
memang ada yang terlewati tolong kabari saya, karena suatu saat
kita bisa kopdar bareng, membahas tentang dunia roda dua
mulai dari motor baru, kelebihan maupun kekurangannya.

Beginilah nasib jadi JOMLO dalam dunia Blogger roda dua hehehe,
Ya sudahlah walaupun enggak bisa kopdar bersama blogger roda
dua lainnya tapi saya pastikan untuk selalu melakukan aktifitas
Blogwalking ke blog teman-teman lainnya. Ya sudahlah sementara
ini saya memang harus terima nasib saja dulu enggak bisa kopdar
bareng teman blogger, dari pada galau terus, saya pun memutuskan
untuk Kopdar bareng Pak Rupinus (Wakil Bupati Sekadau) dan
Pak Hermanto (Camat Nanga Mahap), sayangnya kami enggak
membahas karat motor, Wkwkwkkkkk······


24 komentar:

  1. Balasan
    1. pak wahid lebih beruntung karena suatu saat bakal pulang kampung,
      blogger r2 kebanyakan berpusat di pulau jawa

      Hapus
  2. weleh ..ane pertamak to... yang lain tak bagi solar ae...

    BalasHapus
    Balasan
    1. habis tuuu pak buat yaaang lain,
      tinggal minyak goreng curah aza neee
      wkwkwkkkk

      Hapus
  3. habisin podium sekalian... xixixi... *ampun..Pak Guru..,saya orang baik-baik... *kaboorrrr....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti efek penggunaan note book neee
      qiqiqiii

      Hapus
    2. Mak nyuuuis lah!!!!
      Dari pada nongkrong terus diwarnet saban malam
      wkwkwkkkk

      Hapus
  4. Masak sih pak guru? blogger borneo banyak juga loh :)
    tapi yang otomotif masih jarang hehe..
    salam kenal
    Takut dijambak setan

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal balik sobat,
      sudah cek n ricek blogger dari kalbar emang banyak
      tapi yang ngebahas R2 yaaaa baru saya aza ne.
      Galauuuuu

      Hapus
  5. jadi pioneer di kalbar. buat aja komunitas blogger otomotif kalbar. dijamin pada nongol semua tuh blogger ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. rata-rata blogger kalbar pada ngebahas tentang seni budaya, masak memasak,
      bisnis (ada blog yang bisnisin kambing loh heheheee), dll
      tapi kalau R2 baru saya sendiri,

      Hapus
  6. busettt sampe nanga mahap boss?.
    ane disuruh DL kesana aja ogahhh,, kekekekekk

    BalasHapus
    Balasan
    1. KECAMATAN UJUNG LANGIT tuuuuuuuuh,
      namanya aza pengabdian Alhamdulillah
      pelan tapi pasti berbuah manis juga tugas saya di pedalaman Kalbar ni.
      2 siswa saya tembus beasiswa kedokteran Untan
      2 pramugara 3 pramugari
      Beasiswa jurusan lain sudah puluhan orang
      BTW saya enggak ada istilah PULKAM tapi PULKOT (pulang Kota)
      masa tugas di kampung disuruh balik kampung lagi wkwkwkkk

      Hapus
  7. hehehe ini blog pribadi ane bro... ane sebenarnya pengen ngeblog otomotif jg.. tp masih terbatas ilmunya... gimana ya? posisi sanggau galau...

    irhamtaro.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak nyuuuuslah, lain kali kita bisa kopdar bareng.
      Entar saya add tu blognya.
      Banyak juga keluarga saya di Sanggau terutama di Kampung beringin.
      H. Mastuli, sudah almarhum beliau. Adik sepupu saya dulu pembalap
      perwakilan kabupaten Sanggau loh, pembalap motor bebek seh wkwkwkk
      Darma namanya.

      Hapus
    2. iya mas bro... ditunggu... ntar kopdar lok di sanggau...
      wehh keluarga pembalab juga.. joss wis mas... add FBku aja mas... yg di badge blogku

      Hapus
    3. Sobat Hamtoro, blog sobat enggak bisa saya akses tuuu
      tiap di klik pasti keluar PUISI seperti ini »»

      The website you are trying to open can't be accessed through this network
      It has been included in the list of websites that can't be accessed through
      this network as it has been identified
      to carry content of the following nature:
      · PornographyHa
      · Gambling
      · Phishing/Malware

      Hapus
  8. bisa ngebayangin galaunya sih bro Yudha.
    Saya kira langkanya dobel itu.
    Satu, peminat otomotif lebih sedikit dibandingkan pehobi lainnya.
    Dua, dari sedikit itu lebih sedikit lagi yang mau tekun mendokumentasikan pikirannya dalam blog seperti Bro Yudha. Mungkin komentator banyak, tapi bloggernya kurang.

    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/20/5000-km-bersama-ninja-250-fi/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada juga seh pak Leo blogger R2 kelahiran Kalbar (Ptk)
      tapi yaaa gitu dianya udah pindah ke pulau seberang
      jadi enggak bisa saya ajak kopdar bareng.
      Motornya sih kalau enggak salah White Ninja 250 Fi
      hehehee

      Hapus
  9. Weeehhh... Kopdar-nya mas Yudha malah ama pejabat tinggi daerah... juooosss tenan.... kapan-kapan kopdar kesini mas... he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. trima kasih atas tawaran kopdar barengnya
      wah saya sangat senang bila bisa kopdar bareng bapak.
      sayangnya kalau saya pergi kesana saya harus nyeberang lautan
      walaupun saya pandai berenang saya takut tenggelam loh pak
      wkwkwkk····

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.