Diantara 4 parikan motor jepang yakni Honda, Yamaha, Kawasaki
serta Suzuki saat ini yang mandul hanya suzuki. Gimana enggak
dibilang mandul, Semua produk motor yang di keluarkan oleh
suzuki enggak ada yang benar-benar bisa menggebrak pasar
motor Indonesia kecuali Satria F doang.
Suzuki Inazuma 250, motor yang ber cc paling gede yang ditawarkan
Suzuki pada biker Indonesia belum bisa juga bisa menarik hati
bagi orang-orang yang doyan touring. Petinggi Suzuki Indonesia
harus me-refresh kembali jajaran motor yang mereka lemparkan
ke pasaran Indonesia.
Perlu adanya penelitian ulang motor apa yang menjadi kebutuhan
berdasarkan segmen usia begitu pula dengan modelnya, sehingga
motor ditawarkan bisa laku keras seperti motor-motor perusahaan
lain.
Suzuki Indonesia di harapkan berani mengambil langkah baru
misalnya mengeluarkan motor sport berfairing 150 cc misalnya.
Kelas ini tidak terlalu banyak pemainnya, apa lagi Ninja RR bakal
di stop produksinya, tinggal CBR150R doang. Untuk saat ini sih
saya lihat Suzuki indonesia masa ngambang buat menentukan
langkah. Motor batangan gagal, metic gagal, motor bebek hanya
Satria F yang jadi jagoan.
Suzuki Mandul harus cepat berobat tuuuuuh!!!!!
padahal sejarahnya Suzuki dulu itu disegani ya.
BalasHapusDari zamannya RC, RG, FXR..
Modifikasi Ninja 250FI menjadi ER250
http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/30/modifikasi-ninja250fi-ke-er250/
Era-2tak dulu Motor-motor Suzuki mak nyuuuus semua pak
Hapusfu harus nyungseb dulu MS nya,baru deh suzuki "berinovasi lagi" :D
BalasHapusBisa jadi sobat,
Hapusapa nunggu ayago serupa FU dari kompetitor,baru suzuki 'terbakar'..??
BalasHapusBakalan telat dong pak wahid
Hapusbakalan jadi debu entar suzuki.
seharusnya suzuki belajar dari kawasaki
sebelum ninja r/rr di stop, kawasaki sudah
mempersiapkan jagoan barunya
Suzuki terlalu lambat bergerak...mesin motor Suzuki padahal mantap2, tp perkembangan model kok gak ada. Inazuma gak ada gemanya.., bandingkan dg ER250 yg lbh rame diomongin sana-sini.
BalasHapusSuzuki Indonesia malah MEMPERBANYAK pasukan motor bebeknya pak,
Hapussedangkan kita tau kalau ke depan itu jamannya matic dan sport batangan.
Enggak tau apa memang strategi suzuki memang menentang arus yaaaa???
hari gineeee enggak ada istilah telambat.
Hapusbakalan disalib sama perusahaan lain tuh suzuki
kalau kagax cepat rombak ulang strateginya
R & D kayaknya harus dibenahi total mas...
BalasHapusWajib, kalau enggak bakal dibawah perusahaan India nanti
Hapusfokus ke R4 tuh
BalasHapusTerlalu membebani Satria F sebagai pengasap dapur.
Hapusmalah kabarnya mau ngeluarin semprot yg 12jt,an......wonk thunder aja nyungsep.....heran ma strategi sijuki
BalasHapusMasih bingung nentukan arah tu Suzuki.
HapusKetimbang RG ato FXR Saya dulu lebih takut sama TRS.... (soalnya yg make pak Wakasatlantas dan pak Wasekcam... wajajaaja....)
BalasHapustapi jujur pak, shockbreakernya empuk melebihi si RX-...
Joss itu motor pak
HapusNaked sport 150cc harga 18 - 19 juta. Injeksi... Bodi turunan inazuma :D
BalasHapusmain motor fairing akan lebih mantap
Hapusberobat ke klinik tongfang. wkwkwk
BalasHapusby the way. kualitas suzuki sebenarnya dah bagus. cuma modelnya aja ga cocok buat org indo.
Kagax sembuh tu pak
Hapuskalau Suzuki ngeluarin motor-motor "dulu" lalu di ALL NEW seperti : FXR 150 ALL NEW,RGR 150 ALL NEW,Shogun 125 tipe "DOHC",dll.trus 3S nya diperbaiki,saya yakin pabrikan sebelah bakal bakar-bakaran
BalasHapusSependapat sobat.
HapusSayangnya Suzuki punya pendapat yang berbeda
kalau masalah produknya
Gara2 keluarian varian tornado tuh nama suzuki jelek, casing body pada koplak-koplak, dijalanan banyak yang ngebul parah,............, padahal waktu jamanya ternoda banyak banget di jalanan,..........
BalasHapusAwal kemandulan
Hapus