Laman

Pengunjung

Sabtu, 08 Desember 2012

SUZUKI MAIN AMAN ITU LEBIH BAIK!!!

Pasti udah pada liat bocoran tentang motor baru yang nanti
akan dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Buat penasaran aza??
Gambarnya masih abu-abu seh, dikit banget. Denger-denger sih
Sobat itu baby nya Satria F Sang Bebek Super idola para remaja
tingkat SLTA.

Banyak yang menduga motor baby nya Satria F seperti ini :



Specifications
Engine
Type: Air-cooled, SOHC, 4-stroke
Piston Displacement: 109.7 cc
Bore x Stroke: 53.5 x 48.8 mm
Carburetor: vm17
Starting System: Kick/Electric
Clutch: Automatic
Gearshift: 4-Speed
Chassis
Front Suspension: Telescopic Coil Spring, Oil Damped
Rear Suspension: Swing Arm Type, Oil Damped
Front Brake: Disc Brake
Rear Brake: Drum Brake
Electricals
Type: 12V 5Ah/10HR
Dimensions/weight/capacity
Length: 1,925 mm
Width: 675 mm
Height: 1,000 mm
Dry Mass: 92.6 kg
Fuel Tank Size: 4.5 L.

Kalau memang seperti ini, itu berarti Suzuki main aman.
Yuups itu memang lebih baik, memberi suatu yang beda,
dari pada ikutan main motor batangan 150 cc tapi
ujungnya bisa babak belur. Strategi Suzuki kali ini saya beri
jempol deh, karena Suzuki memberikan Solusi kepada
anak-anak remaja yang ngebet banget sama Satria F
tapi enggak kesampaian karena bapaknya enggak mau
beliin karena harganya dianggap mahal.
Wkwkwk···· Kasian deh loeeee.

Saran Saya Buat Suzuki Indonesia :

Jangan jiplak 100% itu motor Filipina, karena selera anak muda
kita itu berbeda banget. Mesin motor Smash enggak masalah
daaah yang masalah yaa fitur yang akan anda tanamkan
pada motor tersebut. Rem tromol belakang sebaiknya di
abaikan saja, pake Mono shock itu lebih baik. Masa depan
motor ini cerah banget kalau bisa begitu. Karena banyak
orang tua yang merasa berat untuk membeli Satria F
karena faktor harganya maka pasti akan membeli
motor ini. Anak-anak remaja juga enggak bakalan kecewa
karena tampang dan fitur yang ditanamkan modern juga,
jadi enggak dibelikan Satria F juga enggak apa-apa.

Suzuki Indonesia anda SUDAH BENAR karena telah berada
di jalur aman, jangan sia-siakan hal ini. Tapi kalau engkau
masih menjiplak 100% RAIDER J 110 itu terutama rem
tromol dan Double shock nya (dimata saya kedua benda
itu membuat tidak keren bagi penyuka Satria F), percayalah
maka anak-anak muda yang siang malam mengidamkan
Satria F tetap akan meminta bapaknya untuk membeli
Satria F, Sedangkan bapaknya tetap saja berkeras untuk
tidak membeli Satria F. Kisah sedih akan kembali terulang
karena Sang Anak mau tak mau dari pada jalan kaki
yaaa harus rela menggunakan motor yang ada dibawah
ini, kalau enggak percaya lihat saja nanti »»»» 

30 komentar:

  1. Balasan
    1. selamat beruntung yang lain jatah solar
      qiqiqiqii

      Hapus
  2. aku gas 3kg aja deh :P

    o iya, pengalaman saya naik FU dari 2010, satu lagi hal yang bikin berat, yaitu bensinnya yang boros, 1 : 30

    BalasHapus
  3. Saya 1:22...karbu keihin PE28..knalpot freeflow.....kapan suzuki akan bangun dari tidurnya dan memasang mesin satria di motor batangan, monoshock, dan tampilan keren..wake up suzuki..lets sampah lu jual..idiot..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmmm····· Begini sobaaat
      prediksi saya mengapa keluar motor ini
      adalah Untuk MENJARING orang yang MENGIDAMKAN Satria F
      tapi ENGGAK KESAMPAIAN karena Faktor Harga.
      Ini strategi Bagus dan Jalan paling Aman bagi Suzuki
      untuk menghadang orang yang memimpikan Satria F
      tapi akhirnya membeli motor lain karena SF itu bebek mahal.
      Saran saya buat Suzuki itu JELAS
      Selera Anak muda Kita Jelas BERBEDA dengan Selera Remaja Filipina
      Remaja Indonesia Itu KELASNYA TINGGI kalau kita ngomong masalah selera.
      Buatlah gebrakan baru yaitu dengan Mem FACELIFT motor tersebut
      sebelum di lemparkan ke PASARAN MOTOR INDONESIA.
      Mana Tau dengan Facelift anda itu AKAN MENJADI CONTOH
      buat SUZUKI FILIPINA untuk memfacelift motornya juga.
      Wooow kalau seperti itu SUZUKI INDONESIA bisa lebih berbangga

      Hapus
    2. buat motor sport batangan mesinnya 100% seperti satria F
      waaaaah ITU TERLALU BERBAHAYA untuk diterapkan saat ini sobat.
      Cukuplah Yamaha honda dan kawasaki yang bertempur.
      pertempuran motor batangan 150-200 cc itu BUKANLAH MAIN-MAIN
      terlalu BERISIKO kalau ikut bertempur juga.
      saat ini strategi yang diambil Suzuki untuk memberikan
      kelas yang berbeda itu sudah AMAN.
      cuma yaa itu saran saya kepada mereka jangan di ABAIKAN begitu saja.

      Hapus
  4. Tumben...biasanya suka ngekor aja nih pabrikan satu ini akhir-akhir ini

    BalasHapus
  5. tp ane rasa mlh kebalikan dr analisa masbro,org beli FU karena PERFORMA,klo mslh tampang selera aja,klo ayago sbnrnya di kita udah termasuk JADUL,FU mampu bertahan krn PERFORMA,cb tengok kebelakang 4jepun sdh menelorkan ayago,terakhir kawak tp itupun g cukup eksis krn PERFORMAnya ga POWERFULL!ibarat beli ninja g peduli 2tak g peduli boros yg penting POWER diatas uang! so ini hny akan jd blunder buat S,biasa di jalan motor downgrade dicela,apalagi ni nanti pake mesin smash/shogun,beda kasusnya jika pakai mesin RIDER 125,DOHC,OIL COOLED.klo dimotor batangan S sbnrnya mampu,tinggal bangunin FXR 150 DOHC FI dg rentang harga 25jtan pasti laku,22-24 diisi naked SOHC-DOHC downgrade :-D,klo 25jt dpt sport FULL FAIRING,150CC,DOHC,FI,OIL COOLED,RDB siapa yg g nelan ludah? jdlah CBR 150 tinggal knangan,FXR basis mesin FU,kan dah ga impor lagi mknya bisa ditekan diangka 25jtan

    BalasHapus
  6. siapa bilang klo fxr 150 keluar trus cbr dan cb150 lalu vixion mati?
    jgn mendewakan fxr150, krn petinggi S jg udh bilang klo gak akan lg bikin mesin tsb alasannya mesin itu jadul udah kalah dg mesin skrng yg powerfull, lho knapa fxr bs 22dk? ya krn speknya dibikin segitu toh cbr150 thailand jg diangka 22dk kok? tp lbih advance cbr krn pke spek yg euro4. sdangkan fxr150 boro2 euro1 bensinnya aja msh pke timbal kok... jangan mimpi fxr bangkit dan jd jawara, kalopun bangkit mk akan layu sebelum berkembang.. krn klo pake euro4 dipastikan gak akan bisa 22dk lg coy...mimpi sang alay gak akan pernah terwujud smpe kiamat.

    BalasHapus
  7. wew, jadi rame ya :D
    http://satria155.com/fun-race-150-4tak-sentul-aksi-gila-para-bebek-gila

    BalasHapus

  8. kalau itu produk bentuk mirip SF150, bakalan pada minder yang punya maupun yang mau beli SF150. Karena motor yang dibangga bangga-in buat gaet cewek (muka pas2an) ada yang nyamain.

    ah dari pada panjang lebar mending dilihat besok aja lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoooi kita lihat barengan za sobat
      gimana hasil akhirnya

      Hapus
  9. kunci ke alayan ya satria fu ini.. malahn pernah ketemu tante" pake bebeksproot ini.. aneh banget
    http://bang-o.blogspot.com/2012/12/efek-samping-cuci-sepeda-motor.html

    BalasHapus
  10. bro mau tanya untuk shogun axelo meskipun gak laku, kualitas mesinya dibanding lainya yang sekelas 125 cc menurut anda gmna bro...taruhlah kita kesampingkan desainya...saya mau tanya kualitas mesinya dibandingkan kompetitor lainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diantara 4 perusahaan jepang dimata saya untuk kualitas mesin
      kalau enggak Kawasaki ya Suzuki. Jadi untuk ketangguhan
      mesin Kualitas Suzuki tidak pernah saya ragukan.
      Mmmmm···· Mungkin penyebabnya Spare partnya enggak ada KW an

      Hapus
  11. sip ajib,..ditunggu rilisnya nih bayi FU :F

    BalasHapus
    Balasan
    1. barengan pak nunggunya,
      mau tau tu tampang motor buat negara kita
      yang bagaimana

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.