Laman

Pengunjung

Sabtu, 08 Desember 2012

KETIKA NINJA SS KALAH MELAWAN VIXION

Malam minggu datang lagi, malam minggu yang sepi malam ini
sendiri. Sebuah lirik lagu dari Slank saya senandungkan untuk
mengusir kesepian di tempat tugas. Galaaaau kalau kita jauh
dari Anak dan Istri. Loooh koq saya jadi curhat.

Saya mau cerita dikit tentang Ninja SS saya yang tadi sore
melawan Yamaha Vixion. Ini bukan sembarang Vixion ini Vixion
paman saya. Biar lebih jelas bisa baca ceritanya di bawah ini :
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/modif-vixion-pamanku-keren-banget.html?m=1

Kebetulan siang tadi paman saya Anton mengunjungi
saya. Ya udaaah kita berdua tandingan saja, bukan kebut-kebutan,
tapi beradu TAMPANG. Bukan tampang orangnya, karena secara
tampang jelas SAYA LEBIH GANTENG, Kwwkwkk···· ini bukan hanya
saya saja ngomong yaaa, tapi nenek saya juga punya pendapat yang
sama. Jadi kami beradu TAMPANG MOTOR SAJA.











Setelah beradu tampang, rasanya mau nangis aza deh kalau
ternyata Ninja SS saya kalah tampangnya, Vixion paman
saya lebih sangar, lebih berotot,  lebih chakep. Ninja SS jadi
terlihat Kuno terutama bagian buntutnya  Aduuuuuh jadi malu,
kalau tau begitu lebih baik beradu tampang orangnya saja
Hehehehee······

Ayoo Kawasaki Indonesia facelift lagi Ninja R/SS untuk terakhir
kalinya sebelum di stop produksinya
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/kawasaki-facelift-ninja-rss-kalau-mau.html?m=1

Sebelum artikel ini saya tutup, akan saya lampirkan juga photo
pemilik Vixion tersebut. Sebenarnya sih saya enggak mau, tapi
paman saya maksa-maksa, biar bisa nampang di dunia maya
pula katanya, heheheee····


33 komentar:

  1. vixionnya kekar,tapi ridernya kurang 'sedikit'kekar.. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/12/08/cabe-makin-mahal-makin-lariskalau-motor/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah untung bukan saya yang di photo ya pak wahid
      kalau saya yang di photo pasti bapak akan bilang, duh langsiiingnya
      hehheeee

      Hapus
  2. itu pamanmu ya? masa sih? pamanmu masih muda gitu, wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kelihatankan sobat enggak BACA cerita sebelumnya???
      Ayooo baca lagi, Link nya udah saya lampirkan koq di atas.
      Gimana proses modif Vixion tersebut dan mengapa
      orang itu saya panggil paman.
      Ayooo sobat langsung aza ngegaaaas ke sana.
      setelah itu mampir lagi kemari.

      Hapus
    2. Btw biarpun paman saya
      dia panggil saya Abang looh ( bukan abang bakso yaa kwkkwk)
      Anda taulah yang dapat panggilan Abang itu bagaimana,
      Di suku melayu atau pun Betawi panggilan Abang itu sesuatu banget.
      semacam sebutan mas pada orang jawa.
      Mas mas segramnya berapa seeeh???
      mas jawa enggak pake gram tapi pake kg
      heheheeee

      Hapus
    3. hahaha,,iya ane baru buka linknya,
      om gaol doong

      Hapus
    4. Siiiip, terima kasih ya sobat udah ngegaaas
      kesana kemari, hehehehe···

      Hapus
  3. sayangnya megang rokok.....dislike this! sorry bro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Opppps kalau ini saya enggak bisa komentar,
      karena saya perokok juga heheheeeee

      Hapus
    2. Maksudnya begini bro, mungkin gambar rokoknya disensor gitu, hehhe. maap kalo ucapan saya kurang berkenan.

      Hapus
  4. 11 juta mahal juga ya om..
    kalo ane punya piksen mending standart aja ah,,,soalnya kalo modif frontal gitu bakal cepet bosen, paling awet setahun udah bosen. IMHO lho..
    tapi beda orang beda selera sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya aza di Kalimantan Barat Sobat
      jangankan buat modif motor
      harga semangkok bakso aza bisa
      buat sobat geleng-geleng kepala.
      Lebih parah lagi di tempat tugas saya
      Air putih aza cuma es batu harganya 1000 perak.
      Kalau di jawa bayar juga enggak yaaa???
      Kebetulan pemilik Vixion ini masih muda
      lah adik sepupu ibu saya ini, waktu saya nikah aza
      dia masih kelas 5 SD koq qiqiqiqiqiii
      Jadi di maklumin aza sobat
      kalau tampilan tu motor pengen di buat
      sekeren mungkin dari Standarnya
      namanya aza anak muda.

      Hapus
    2. percaya kok, dulu temen kuliah ane juga dari pulau seberang, dapat uang saku bulanan setara uang jajan di daerahnya, begitu dibelanjain di jawa sini waaahhh malah tumpeh-tumpeh :D
      bisa 2-3kali lipat lebih murah hahaha..
      lain ladang lain belalang piss

      Hapus
    3. Duluu duluuu banget
      ketika saya mengikuti program pertukaran mahasiswa
      buat study banding, waktu itu saya ditempatkan di Unibraw Malang
      selama sebulan yang saya lihat yang hidupnya enak-enak
      kalau enggak Mahasiswa Kalimantan ya Mahasiswa Papua.
      Wajaaar bisa begitu laaah orang tua ngirim duit
      membandingkan ongkos seperti tempat asal
      apa enggak kebanjiran tuuuch.
      makanya kalau enggak hati-hati bisa gagal
      kalau Ajep-ajeeep setiap hari, heheheee
      jep ajep ajep ajep jep ajeeeep ajep

      Hapus
  5. Wah.. kayake bentar lagi si ninin bakalan dimodif kayak punya Limbad nih mas....

    http://nzahry.wordpress.com/2012/12/08/honda-k18-datang-cs-1-discontinue/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engak mau enggak maaaau
      banyak yang bilang modif motor kepunyaan Mr Limbad
      itu jeleeeeeek banget.
      Saya mau Nunggu dari KMI aza
      mana tau nanti ada Part Variasi buat Ninja R/SS ini
      jadi biar Kerennya Resmi dari Kawasaki
      kira-kira ada enggak yaaa?????
      Accchh SEPERTI MIMPI DI SIANG BOLONG aza
      kalau Nunggunya enggak jelas gini

      Hapus
  6. Salam kenal mas! :) Kasih videonya donk biar jelas dimana kalahnya! :)

    Ane nitip lapak:

    http://otomotif.org/kawasaki/kawasaki-ninja-250-fi-naik-2-juta-rupiah-dr-499-jt-otr-jakarta-menjadi-519-jt-rupiah/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Photo cukuplah yang bercerita
      kalau ninja ss saya kalah di rupa
      makanya saya usul buat KMI
      buat Facelift ninja R/SS terutama
      bagian buntut untuk mengikuti
      gaya masa kini

      Hapus
  7. lah baru sadar kalo ninja itu model nya jelek bgt alias model jadul wlwkwkwkwk ninja dari tahun 1996 g ada perubahan nya kwkwkw nyari kenceng nya? jelas kenceng lah kan pabrikan lain udah ga jual 2 tak kwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuno buntutnya doooang koq sobaaat
      banyangkan 2006 belum berubah
      tapi banyak yang bilang naik motor
      ini selain kencang, aura ganteng yang
      naik koq bertambah qiqiqiiqii
      Nah looooo!!!!

      Hapus
  8. bagus ninjanya ah, ga bikin orang lain cuci muka di saat hujan xixiixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa bisa saja bapak yang satu ini.
      tapi benar juga

      Hapus
  9. Aku kira kalah cepat gan, klo kalah cakep aja wajar.. orang standartan aja masi cakep vixion apalagi klo udah abis 11jt buat modif.. T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak lah standaran cakepan ninja r/ss loh
      maaf kali ini saya enggak sependapat

      Hapus
  10. bro, kalo mw ngebandingin jgan sama yg modif dunk. sama2 standar aja coba.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sama-sama standar saya malah bingung milihnya,
      entar kalau cakepan Ninja R, entar jadi berat sebelah,
      di bilang cakepan vixion, entar ninja saya yang ngambek
      qiqiqii

      Hapus
  11. 11 jeti lumayan buat modif ninja r/ss jadi ganteng. 2 tak tetep jos gandoz.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensasi Ninja 2tak sangat sulit untuk di lupakan

      Hapus
  12. tampang boleh k.o adu drag tu VIXION mungkin t.k.o
    wkwkwkwkw...

    BalasHapus
  13. tampang boleh k.o adu drag tu VIXION mungkin t.k.o
    wkwkwkwkw...

    BalasHapus
  14. ntar d sekali colok jadi entok tu VIXION lou

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.