Laman

Pengunjung

Jumat, 28 Desember 2012

TEMPAT DIMANA HONDA K18 BERLABUH



K18 alias Honda Verza 150 PGM FI akan segera dibrojolkan di jalanan
Indonesia. Motor batangan yang berharga 16 jutaan ini memang
dipersiapkan AHM untuk membendung laju pertumbuhan motor
sport batangan milik Bajaj maupun TVS yang saat ini cukup
menjamur dikalangan Masyarakat Indonesia.

Secara pribadi saya mengatakan kalau Honda K18 memang
untuk masyarakat Indonesia banget. Motor batangan yang
murah meriah ini bakalan disambut dengan gembira oleh
kalangan-kalangan tertentu yang membutuhkan motor batangan
yang tangguh untuk menemani aktivitas mereka.

Mmmm···· Di manakah Honda K18 akan berlabuh???  

1. Pedagang Keliling


Saya rasa bakalan banyak  pedagang keliling yang membeli motor
tersebut sebagai senjata utama membantu usahanya. Harga
yang murah adalah alasan utama  untuk membeli atau
meminang motor ini. Pedagang keliling memerlukan motor
tangguh yang bisa melalui berbagai macam kondisi jalan.
Honda Verza kemungkinan besar bisa menjawab tantangan ini

2. Ojek


Bayangkan jika diri Anda berniat menjadi tukang ojek, ketika
Anda berada di Dealer Honda, motor jenis batangan mana
yang akan ada pilih???
A. Honda Verza
B. Honda CB150R
C. Honda CBR150R
Secara pribadi saya akan memilih Honda Verza, karena ini motor
akan dibawa kerja keras bukan sekedar untuk bergaya.

3. Instansi Pemerintahan


Ini juga merupakan tempat berlabuhnya Honda Verza. Percaya
atau tidak, bakalan banyak kades dapat pembagian motor
dinas bermerk Honda Verza ini. Saya harap pak kades tersebut
tidak kecewa ya karena Honda Verza walaupun berharga
murah tapi tampangnya oke punya serta tangguh pula.
selain di kantor kelurahan Honda Verza akan berlabuh pula
dikantor kecamatan dan kabupaten.

Ada yang mau nambahin???

Artikel ini ditulis ketika ada waktu senggang dalam kesibukan
mempersiapkan acara aqiqah dan potong rambut anak kedua
saya, Alhamdulillah acara berjalan lancar

24 komentar:

  1. sependapat,terutama buat pak kades,tempo hari kan sudah marah-marah sambil ngrusak honda win jadulnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marah-marah pak Kades bakalan reda
      dapat motor baru nan rupawan

      Hapus
    2. kepala sekolah maupun guru enggak ada jatah motor dinas pak wahid.
      kalau ada, saya mau jugaa
      heheheee

      Hapus
  2. buang honda win dituker k18,,eehhhh ternyata kualitas bagusan win, nangis tuh

    BalasHapus
  3. These are in fact fantastic ideas in regarding blogging.

    You have touched some good factors here. Any way keep up wrinting.
    Also visit my weblog ... what is 2012

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you for visiting my blog.
      I will visit your blog later

      Hapus
  4. jiahhh,,, felling sih bakalan di pake anak alayer dulu buat di bikin cacding stile hahhaha
    trus kalo ojek kayaknya ga soalnya lagi ngetred pake NINJA 250 karbu(axis version)
    hahhaa just kiding doang kk nitip ahh :P http://info-otomania.blogspot.com/2012/06/concept-bike-bajaj-pulsar-250r-250-cc.html

    BalasHapus
  5. klo pedagang keliling kemungkinan pasti ada, lah ninja 150 aja jadi sarana buat jualan bubur,,tapi krna ini mesin injeksi mgkin bagi yg awam tkut ga bisa servis di bengkel pinggiran,,klo di bagian pemerintahan, wah, kemungkinan besar banget, tapi klo ojek,kyknya ngga deh,, hihihi,,desainnya cakep kok ini, kyknya anak2 sma bakalan ada jg yg beli, yg masih mendinglah daripada lgsung beli ninja 250


    http://mottobiker.wordpress.com/2012/12/28/warna-baru-gsxr-600-dan-750-versi-2013-makin-modis/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau anak SMA beli kelihatannya enggak
      mereka enggak punya duit sebegitu banyaknya buat
      beli motor sendiri, wkwkwkwkkk
      kalau bapaknya seh iya

      Hapus
    2. buat ngojek pasti adalah,
      pengojek enggak perlu takut bawa penumpang gendut
      karena kemungkinan besar ini motor anti amblessss

      Hapus
  6. berlabuh dihatikuuu wkwkwkwk btw pak guru punya dua blog ya? https://brigade15.wordpress.com/2012/12/27/akhirnya-blog-ane-punya/

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang woldpress buat nampang avatar aza koq.
      kalau buat nulis artikel ya di eblog
      kalau punya dua bloq bisa enggak fokus, salah
      satunya bisa terabaikan

      Hapus
  7. haha.. betul pak setujuhhh
    mongtor bagus n murah biasane instansi pemerintahan cocok
    langsung booking 1juta unit kali hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Honda bakal untung besar neee
      pada loby loby ke kantor-kantor dinas nanti
      sales honda.

      Hapus
  8. fungsi utama motor adalah untuk transportasi,
    jika memang verza dibandrol dengan harga yang terjangkau sepertinya saya juga bakal tertarik buat meminangnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau memang untuk meneruskan kejayaan motor honda win,
      honda verza kita harapkan tangguh untuk segala kondisi jalanan

      Hapus
  9. berati posisi Honda Verza K18 adalah pengganti Honda Win motor atau motor laki 1 juta kelurahan :D ya pak guru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Honda ingin mengulangi kejayaan motor batangan sejuta umat itu

      Hapus
  10. buat gua juga masuk dah nongkrong tuh....lumayan di perkotaan bisa selap selip terhindar macet irit bahan bakar naik ini motor joga masih dilirik cewek cewek...ke kantor jadi cepet datangnya

    BalasHapus
  11. buat gua juga masuk dah nongkrong tuh....lumayan di perkotaan bisa selap selip terhindar macet irit bahan bakar naik ini motor joga masih dilirik cewek cewek...ke kantor jadi cepet datangnya

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.