Laman

Pengunjung

Senin, 11 Juni 2012

NINJA 150 (NINJA HIJAU KU) PAHLAWAN TANPA TANDA JASA


Sering kita lupa apa yang telah diberikan tunggangan kita… jasa motor kita terhadap kehidupan kita…atau kadang istilahnya “motor ya motor hanya benda mati koq"… tapi ada beberapa mungkin yang menyimpan kenangan tersendiri. Begitu pula dengan aku.

aku hanya mau bercerita tentang tunggangan ku sekarang, yaaaapsss perkenalkan namanya NARJO, dia sebuah motor tipe Ninja r keluaran dari KAWASAKI. Siapa seh yang tak kenal dengan tuh motor, dengan mesin 2 tak nya yang terkenal dengan keganasannya. Motor idamanku semenjak SMA dan Alhamdulillah sejak bulan Pebruari 2011 telah kumiliki dengan kontan.

Aku beruntung bisa mendapatkan dengan harga cukup murah untuk diwilayahku, hal ini disebabkan karena aku punya saudara sepupu yang kenal akrab dengan Bos Dialer Kawasaki, lumayanlah aku bisa menghemat sekitar satu juta lima ratusan lah. Sekedar informasi harga terbaru untuk Ninja R di Kotaku (Sintang, Kalimantan Barat) sekarang ini sudah tembus sekitar Rp. 29.000.000-, walaupun itu motor semakin mahal tetapi tetap saja LAKU KERAS. Kenceeeeeeeeng seeeeeh!!!!!!!

Bangga juga seh setelah memiliki motor ini, bukan kenapa-kenapa karna ini motor memang sudah menjadi motor idaman semenjak ABG dulu. semenjak itulah aku dan narjo tak terpisahkan, sehingga tu motorpun jadi ciri khasku,kemanapun aku pergi baik keluar kota atau hanya sekedar beli rokok tu motor selalu menemani, hahahaaaa. suka duka berdua telah kami alami, panas terik maupun hujan deras ketika touring bukan hal aneh lagi. ya bagiku si Narjo memang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. walaupun sampai detik ini itu motor enggak pernah rewel tapi tetap kurawat dan ku jaga sebaik mungkin yaaa paling tidak selalu KU MANDIKAN 1 MINGGU SEKALI biar terliahat SEGAAAR terus.

Mmmm . . . mungkin cukup sekian dulu ceritaku lain kali aku lanjut lagi deeeeh.
Sebelum cerita ini berakhir aku hanya mau berpesan :
Selalu sayangi motor anda apa pun merknya apa pun bentuknya. .. motor bagaikan pahlawan tanpa tanda jasa. klo enggak disayangi dan cintai setulus hati tu motor bisa ngambek. Kalau ngambek kan kita juga yang susah mau kemana-mana.

6 komentar:

  1. kalo ketemu dijalan, aku nda brani deket" ahh. motor kencang soale hihihihihihik

    nitip ya bro
    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/07/28/review-helm-ink-cl-26-dragon-eye/

    BalasHapus
  2. @ bagas29ps
    tenang aza nak
    biarpun kencang tapi pemiliknya bapak2.
    artinya ni motor jalannya pelan aza.
    kalau ketemu motor ini lagi ngekips
    ini berartinya itu bapak lagi kangen
    dengan rasanya ngebut.

    BalasHapus
  3. busyet tembus 29 jt .,,. si narjo kinclong banget .,,.,. mau di ganti sama ninja injeksi kah ?? hihi

    BalasHapus
  4. @ kharis27 berkata...
    busyet tembus 29 jt .,,. si narjo kinclong banget .,,.,.
    mau di ganti sama ninja injeksi kah ?? hihi

    ***********
    si enjiksi emang menyilaukan mata.
    tapi soal rasa enggak berbeda dengan yg ninja 250 karburator.
    jadi tinggal pinjam aja deeeh kepunyaan adik saya
    hehehee

    BalasHapus
  5. wehehehe postingan saya ama pak guru kok temannya agak sama ya :D
    betul sayangi motor Anda !

    BalasHapus
  6. @ redbike92 berkata...
    wehehehe postingan saya ama pak guru kok temannya agak sama ya :D
    betul sayangi motor Anda !

    ************
    KALAU GITU KITA SEHATI DOOONG
    HEHEHEHE,,,,
    SAMA-SAMA MENYAYANGI MOTOR YANG TELAH
    KITA MILIKI.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.