Halaman

Pengunjung

Rabu, 27 Juni 2012

SUNGAI KAPUAS SAAT KEMARAU

Tadi sore lagi bingung mau kemana. Ya udah akhirnya aku memacu
Ninja R ku ke arah Pasar Sungai Durian Sintang buat jeprat jepret
photo keadaan Sungai Kapuas saat ini lagi surut akibat kemarau.
Sungai Kapuas, saya yakin semenjak SD pun Mas Bro semua sudah
pada dengar dan tau Sungai Kapuas. Yuuuups, enggak salah Mas Bro,
Sungai Kapuas merupakan. sungai terpanjang di Indonesia dengan
panjang total 1.143 km. Sungai ini terdapat di provinsi Kalimantan Barat.
Sungai Kapuas mempunyai hulu di Pegunungan Muller dan mulut
sungainya (muara) terdapat di selat Karimata dengan melintasi kabupaten
Kapuas Hulu, Kabupaten Melawi, Sintang, Sekadau, Sanggau, Landak,
Kubu Raya, hingga membelah kota Pontianak, ibu kota Kalimantan Barat.

Langsung aja ya Mas Bro dibawah ini akan tersaji pemandangan sungai
Kapuas di kala kemarau.





2 komentar:

  1. bagus tuch pemandangannya...
    jadi kepengen ke sana ...
    coba ditampilkan juga foto pada saat belum kemarau...
    biar tahu beda banget gitu loh.....
    he he he...
    met berlibur yach....

    BalasHapus
  2. selamat datang di blog saya
    yang sederhana ini.
    Tenang bu rahma, ntar kalau banjir
    saya photoin juga sungai kapuas itu
    heheee·······
    jangan lewatin artikel saya yg lain.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.