Laman

Pengunjung

Selasa, 12 Juni 2012

KNALPOT RACING AHAU MOTOR UNTUK NINJA R,,, MEMUAAAASKAN!!!


Enggak terasa sudah setahun lebih aku menggunakan motor ninjaku. Kedua ban motor sudah berputar sejauh 13.252 km. Ada sedikit perubahan sederhana yang telah kulakukan. Sentuhan pertama pasti ban terlebih dahulu, entah mengapa Ban standar pemberian pabrik aku anggap kurang aman. Ban belakang suka nyelip ketika motor menikung dengan kecepatan cukup tinggi, kurang mengigit aspal kalau berhenti secara tiba-tiba. Akhirnya enggak sampai 5 hari ban pemberian pabrik itu tergantikan.

Sentuhan kedua ya knalpot. Cukup lama aku menggunakan knalpot standar, dengan berjalannya waktu akhirnya knalpot tersebut bonyok juga terutama perut knalpot yang gendut bagian bawah. Harap maklum mas bro jalan ke tempat tugasku ini (Kec. Nanga Mahap, Kab. Sekadau, Kal-Bar) rusak berat, batu-batu dengan ukuran cukup besar berhamparan sepanjang jalan yang dihiasi berbagai lubang. Sudah hati-hati ya masih kena juga.

Pas mau ganti knalpot eeeh jadi bingung sendiri, berbagai macam merk knalpot racing buat ninja tersajikan mulai dari yang mahal sampai yang murah, dari yang luar negeri ataupun buatan anak negeri sendiri. Aku bersyukur di Kotaku (Sintang) ada sebuah Toko Aksesoris motor yang menjual berbagai macam merk knalpot racing.

Setelah selancar sana sini didunia maya dan tanya-tanya sama temen akhirnya aku mengambil keputusan membeli knalpot racing merk AHAU MOTOR. Ada beberapa alasan aku memilih knalpot merk ini :

- TAMPIL BEDA
Kebanyakan motor ninja didaerahku menggunakan knalpot R9, nampaknya merk knalpot ini lagi trend diantara ninja rider. Sorry aku enggak mau ikut-ikutan hehehehehe bukan kenapa-kenapa, aku ingin motor ninja ku berbeda dari motor-motor ninja yang lain di kotaku.

- HARGA MURAH.
murah bukan berarti murahan kan? Knalpot racing ini aku pinang dengan harga Rp. 800.000,- aza, lumayan murah, aku rasa di Pulau Jawa harga jual
knalpot ini enggak sampai setengah dari harga yang ku beli, tapi ya harap dimaklum ya mas bro aku tinggal di Kota Kabupaten ditengah-tengah Provinsi Kalimantan Barat, jadi termasuk daerah pedalaman yang harga barang dikota ini bisa 3 atau 4 kali lipat dibandingkan harga di Jawa.

- PRODUKSI BANGSA SENDIRI.
Aku termasuk manusia yang mencintai produksi dalam negeri, nah mas bro kan pasti tau knalpot Ahau Motor ini dari Negara mana. Apalagi pas di Toko tersebut Pemilik Toko malah merekomendasikan knalpot ini enggak kalah sama knalpot dari luar negeri asal nyetting motornya pas.



Sudah sebulan Knalpot Racing buatan Ahau Motor melekat di motorku, ternyata aku enggak salah pilih, Suaranya ternyata TIDAK RIBUT ketika dibawa pelan, Merdu banget malah seperti irama gendang dangdut yang membuat semua mata melirik ..╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム. Enggak kalah sama knapot R9 malah berdasarkan pendapatku pribadi suara yang dikeluarkan oleh knalpot Ahau otor ini lebih BERDENDANG. Tapi berbeda kalau dibawa ngebut suaranya berubah jadi GANAS, teriakan tinggi garing dan tak pecah layak suara vokalis Guns n Roses ataupun suara Alm. Andi Liani.

Tarikan motorku pun TAMBAH RINGAN, 180 km/jam pun didapat dengan sangat gampang tanpa ada tenaga yang ngeloooos pokoknya plooooong banget. Hal ini mungkin disebabkan leher angsa panjang ke perut knalpot yang kecil membuat napas mesin motor ninjaku lebih panjang sehingga top speed tidak tersendat lagi. Terima kasih buat Bang Ayak salah satu mekanik dibengkel langgananku yang telah mensetting ulang karburator sehingga performa Knalpot bisa didapat dan keluar dengan sempurna. Pokoknya SANGAT MEMUASKAN mak nyooooos deh. Jadi apa bila mas bro-mas bro yang punya motor ninja 150 saat ini dalam kondisi bingung mau pakai knalpot racing merk apa, Knalpot Racing Ahau Motor boleh menjadi satu pilihan menawan.

21 komentar:

  1. wehh sipp kui,,,
    mntap gannn ,,,
    http://www.info-otomania.co.cc/2012/06/spy-shoot-new-jupiter-z1-99-joss.html

    BalasHapus
  2. yahhh...dah terlanjur bro,,ane udh beli R9 PNAMPILAN GANTENG DI NININ ANE.,,but thanks for infooooooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. R9 wah knalpot chakep tuuu,, R9 tipe yang mana? Ane mau ngincar tipe Sentul

      Hapus
  3. very ninjo 150...bukitduri jaksel

    BalasHapus
  4. Upload suara donk mas...

    BalasHapus
  5. pake knalpot racing motor dua tak memang jadi makin merdu suaranya, beda dengan 4 tak, yang brobok brok bok bok hahahahah.... bikin gk tahan buat tutup telinga. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Motor bebek 4 tak yang pake knalpot racing
      malah suaranya lebih seram dari knalpot ninja saya,
      waduuuh seperti mobil bermesin turbo

      Hapus
  6. Klo dipikir2 harganya klo ditambah biaya distribusi ksananya emg pas sih...Coba klo beli Ahau yg galvanis,bs sejutaan itu mungkin...

    BalasHapus
  7. aku udah pake gan,,,, rasanya wuuuussssssshhh,,,,

    BalasHapus
  8. udah terlanjur beli R9 stainless yg tipe sentul.. garing n garanggg..
    but thanx by de way buat infonya,, 4 thumbs up..

    BalasHapus
  9. Waduhh Z udh beli R9 n suara.y ganas buaget broo n ada yg stuju nga milih R9,,

    BalasHapus
  10. Waduhh Z udh beli R9 n suara.y ganas buaget broo n ada yg stuju nga milih R9,,

    BalasHapus
  11. Mas yudha info dong untuk PJ Dan MJ nay ukuran brp ? Thanks

    BalasHapus
  12. Mas yudha info dong untuk PJ Dan MJ nay ukuran brp ? Thanks

    BalasHapus
  13. Boleh di coba nih ..
    Kebetulan lagi nyari knalpot racing buat motor kesayangan nih ..
    Haha

    BalasHapus
  14. Boleh di coba nih ..
    Kebetulan lagi nyari knalpot racing buat motor kesayangan nih ..
    Haha

    BalasHapus
  15. mas, saya jual knalpot racing untuk ninja 2tak 150cc merek B-PAZZ. saya pesan langsung waktu itu di tempanya, Jogja. pemakaian baru sekitar 1 tahun kurang. untuk harga bisa dibicarakan dahulu mas. apabila berminat ini nomer saya gan: 0822 2574 8603. matur nuwun

    BalasHapus
  16. cek knalpot buatan anak bangsa kali aja ada yg cocok hehehe

    https://www.youtube.com/watch?v=2v81YVWwRFg

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.