Laman

Pengunjung

Minggu, 08 September 2013

YIMM BELAJAR DONG DARI YAMAHA INDIA


YIMM harus belajar dengan Yamaha India. Kalau masalah kualitas sebuah motor YIMM tak perlu diragukan lagi, tetapi untuk memanjakan konsumennya Yamaha India lah rajanya. Engak percaya Yamaha Byson sebagai contohnya.

Seperti yang anda ketahui Yamaha Byson Indonesia sudah dua kali di facelift, mantapkan!!!,,, tapi sayang seribu sayang yang di facelift hanya stripingnya doang, wuaaaalah tapi walaupun begitu facelift yang dilakukan YIMM dipuji setinggi langit padahal sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan YIMM dalam merombak motor tersebut bila mengacu pada perubahan yang dilakukan Yamaha India kepada motor mereka yang masih sedarah dengan Yamaha Byson.

Dari pada hanya sekedar ganti striping doang atau membuat warna knalpot semakin hitam legam alangkahkah bagusnya bila YIMM juga melakukan hal serupa yang dilakukan oleh Yamaha India, seperti :

1. Longer and Wider Rear Fender


lebih aman untuk biker yang ada belakang karena enggak lagi terciprat air.

2. New Chain Protector


Mantap ni, ada tambahan penutup bawah rantai. Semakin membuat tenang hati yang dibonceng karena keselamatan jempol kaki terjamin.

3. Longer & Wider Pillion Seat with New Grab Bar


Ini satu-satunya perubahan TERBAIK dari motor ini bagi Anda yang memiliki PANTAT BESAR, Huahahahaaa······ tempat duduk jok belakang semakin lebar akan membuat anda duduk lebih nyaman senyaman anda duduk dikursi mobil Innova.

Gimana YIMM haruskah hanya main striping doang???



13 komentar:

  1. sayangnya konsumen india lbh dewasa di banding konsumen sini.. maksudnya jika byson di bikin spt di india ubahannya ,pasti ada yg bilang spakbornya kyk papan reklame lah...kurang stylish lah dsb...
    dan mslh di hadapi semua pabrikan di sini bukan hanya YIMM...
    Silahkan di lanjut Pak guru...saya mau kaboooor...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh Pak Wahid ni, belum dilempar sendal jepit udah kabur duluan

      Hapus
  2. persaingan motor sport di india sangat ketat,bebek&matik gak ada yg pake yg dijual cm sport.kalo indonesia yg bersaing malah bebek&matik.jdnya sportnya kurang inovasi

    BalasHapus
  3. aku gak jadi beli bison and terpaksa pilh nmp ya faktor tempat duduk belakang yang kecil itu yg jadi ganjalannya! padahal maksud hati dah pingin melihara produk yamaha, masak honda terus...pengin merasakan sensasi ultimate ridingnya. kapan ya yimm buat motor yang bukan hanya sedap dipandang tapi juga memenuhi unsur fungsionalitas yg maksimum bagi sebuah motor...?

    BalasHapus
  4. wah bener banget ne... perlu banget ditiru oleh yamaha indonesia


    minta like atau komentarnya yak arena setiap like atau komentar memberikan kesempatan mendapatkan satu buah motor TVS Apache http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201060145480644&set=o.50254030763&type=1&ref=nf

    BalasHapus
    Balasan
    1. akan di tiru kalau YIMM kehabisan ide buat striping, wkwkwkk

      Hapus
  5. kebo emang perlu di refresh designya bukan stripingnya
    http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/09/18/kalender-motor/

    BalasHapus
  6. Nahh..ini dia nie masalah yg sama yg saat ini sy dilema dan ragu mao beli Byson.Saran mas yudha bagus bener tuh.kapan yah pihak YIMM mo ngerubah pantat byson yg imut2 itu.klo sy beli Byson kesian bini ane klo boncengan.apalagi jalan jarak jauh.sy ambil H.new mega pro aja deh.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.