Halaman

Pengunjung

Senin, 06 Januari 2014

NINJA 250RR MONO HEBATKAH?


Gambarnya udah nongol, tulisan nama Ninja udah tertempel cantik pada tangki motor itu. Motor Kawasaki tersebut menuai banyak pujian dan sanjungan, padahal motor berfairing 250cc itu hanya 1 silinder bermata satu sealiran dengan Honda Old CBR 250 tapi beda nasib perhatiannya. Mmmmm,,,,, bisa jadi harga yang dianggap tak pantas untuk bisa meminang Honda Old CBR250 yang menjadi penyebabnya.

Pertanyaan muncul, NINJA 250RR MONO HEBATKAH??? Di manakah letak hebatnya??? Apakah karena lampu depan bermata satu itu??? Apakah karena mesin 1 silindernya??? Atau jangan-jangan karena ada EMBEL-EMBEL TULISAN  NINJA sehingga motor tersebut jadi hebat. Andai kata motor tersebut dari Keluarga Kawasaki Z apakah akan hebat juga???? Jadi teringat akan Z250 enggak heboh-heboh banget perhatian yang diberikan padanya, jarang sekali dibahas padahal mesin yang disandang Keluarga Kawasaki Z yang satu itu jelas dari Keluarga Kawasaki Ninja.

Saya berharap motor dari Keluarga Ninja baru itu "KENCANG LARINYA" jauh lebih kencang secara standar dari Honda CBR 250, andai saya boleh berharap lebih motor Ninja Baru itu harus bisa lebih kencang dari YAMAHA R25. Ada pepatah kuno yang sudah lama beredar dikalangan kami terutama pemilik ninja 2tak, "Ninja bukannya arogan tapi memang tak bisa pelan" ya iyalah kalau motor kami dibawa pelan terus entar jalannya ndut-nduttan efek super kips nyangkut wkwkwkkk.

Tak bisa dibantah lagi di negara kita Indonesia tercinta nama besar Keluarga Besar Kawasaki Ninja di buka selebar-lebarnya oleh motor Ninja 2tak, dan sampai detik ini di hutan rimba jalanan Indonesia motor tersebut masih di segani. Nama besar NINJA itu terus berlanjut dengan hadirnya Kawasaki Ninja 250 karbu, sifat pemiliknya pun berbeda. Bila umumnya pemilik Kawasaki Ninja 2 tak itu penyuka kecepatan (speed freak), tapi tidak dengan kebanyakan pemilik Ninja 250 karbu itu. Walaupun begitu bukan berarti Ninja 250cc karbu itu motor lemot, di jalanan Ninja 2tak hampir 99% menang tapi hal itu tak terjadi di Sentul international Circuit. Tepatnya pada tanggal 1 Maret 2009 Kawasaki Ninja 250 karbu berhasil mengalahkan Kawasaki Ninja 2tak. Tapi kesimpulan yang diambil oleh semua penonton yang ada serkuit itu adalah "KAWASAKI NINJA ITU MOTOR KENCANG". Andai kata tidak ada peraturan yang mengekang Kawasaki Ninja 250, Anda pasti tau siapa yang sebenarnya akan menjadi juara nasional motor sport 250 cc bila mesin sama-sama standar Honda CBR250 vs Kawasaki Ninja 250.

Kembali lagi pada Kawasaki Ninja 250RR Mono, secara pribadi saya berharap motor baru dari keluarga Ninja itu tidak jadi bulan-bulanan di jalanan, sebab apa bila motor baru tersebut selalu berhasil dikalahkan, orang-orang yang sekarang memuji sampai ke ujung langit itu akan berbalik haluan menjadi caci maki. Nama besar Ninja dipertaruhkan, jangan lupa nama besar ninja sampai detik ini selalu terjaga di aspal hitam Indonesia oleh para pemilik "Jambakan Setan" semoga tetap dapat dipertahankan ketika Kawasaki Ninja 2tak itu akhirnya dimatikan.
Salam Superkips!!!!!

 

31 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 2D RABU 12 NOVEMBER 2014 DENGAN ANGKA 87 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 370 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]












      Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 2D RABU 12 NOVEMBER 2014 DENGAN ANGKA 87 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 370 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]







      Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 2D RABU 12 NOVEMBER 2014 DENGAN ANGKA 87 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 370 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

      Hapus
    2. Kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada Alla S.w.t dan terima kasih banyak kepada MBAH SUGEM atas nmr togel yang MBAH berikan 4 angka kemarin ( 7276 ) togel SGP benar2 tembus 100%, dan sekarang saya bisa melunasi hutang2 saya sama tetangga dan di bank, dan bukan cuma itu MBAH, saya akan mencoba untuk buka usaha, demi mencukupi kebutuhan keluarga sehari2nya, itu berkat bantuan MBAH, sekali lagi makasih banyak ya MBAH, Buat pecinta togel yang ingin seperti saya, silahkan Hub : MBAH SUGEM Di nmr >>>"" 085319654747""<<<< anda pasti bisa seperti saya menang togel kemarin 275jt, SALAM PERSAHABATAN.

      Hapus
  2. Hebat...? mungkin masih bisa dikatakan iya bro............tapi buat bejaban sama R25 berat..........sandingkan saja gambar keduanya, disini Ninja RR mono keliatan desainnya seperti biasa saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya ninja mono bukan di posisikan untuk bejaban dengan R25, Ninja mono diposisikan sebagai batu loncatan dari sport 150cc > sport 250 cc single silinder > 250cc twin :D

      Sedangkan untuk speed freak dan maniak korek, ninja rr masih akan tetap diproduksi hingga titik darah pengabisan :D

      Simple nya, Ninja mono dikeluarkan sebagai pembeda kasta single silinder dengan twin silinder :D

      Hapus
    2. Setuju bro........G mungkin lah Kawak ganti Ninja rr dengan 150-200cc 4tak.....bahkan utk ngimbangin ganasnya Kawak rr... 250cc juga belum cukup.....yaaahhh minimal 2 x lipat lah... penggila Ninja 2 tak aja g mau beli NInja 250FI itu bkn krn harga Ninja 250 lbh mahal.....krn emang sensasinya beda...terutama jambakan setannya itu loh........hehe

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. menurut saya, ninja mono ga akan sehebat N250. dunia tau kalo motor silinder lebih banyak, walaupun cc sama, pasti lebih kencang.

    paling Kawasaki ngincer pasaran yang lebih murah, sehingga bisa dapat jualan lebih banyak.

    BalasHapus
  5. Ini udah tahun 2014, apa yang anda banggakan dengan 2tak?

    Saya juga mantan pengguna ninja 2tak dan yang saya rasain sih biasa aja untuk motor seharga 33 jutaan

    Malahan untuk jaman sekarang ninja 2tak itu sangat merepotkan
    (Kecuali anda pengangguran yang tiap hari bercumbu ama ini motor)

    1. Superkips yang sering macet
    Efeknya jelas, naik motor motor seharga 30jutaan tapi tenaga tidak ada bedanya sama motor bebek.

    Padahal superkips sangat rewel, kalau superkips macet pas posisi open tenaga ketahan, kebalikannya kalau superkips macet di posisi close tenaga rpm bawah kopong sekopong-kopongnya plus bonus suara bajai.

    Berhenti dipinggir jalan, turun dari motor, ambil obeng, buka tutup karet superkips, pukul pake obeng gigi superkipsnya biar balik lagi.
    True? ini yang selama ini saya alamin

    Saya dulu pengangguran yang tiap hari bercumbu ama ini motor.
    Eksperimen :
    A. Gigi superkips sy majuin 1 langkah
    B. Amplas lapisan teflonnya batang superkips
    C. Tutup lubang HSAS pake kain plus lakban
    D. Copot filter HSAS
    E. Kasih grease high temp khusus alat berat di batang superkips
    F. Ganti blok PDK GOLD thailand
    G. Ganti Knalpot, Vforce, bahan bakar, dan lain-lain
    Tetep aja ga lebih dari 1 bulan pasti nyangkut dan harus bongkar superkips

    2. Elektrik starter
    Ini udah tahun 2014 masak masih mau ngengkol.
    Sering touring ke daerah kaliurang, bandungan, tawangmangu, dieng,
    bromo yang dingin?

    Kalo udah, jujur ngengkol sampe berapa ratus kali sampe itu
    mesin ninja 2tak mau nyala?
    belum lagi ditambah brebet parah tiap kali lewatin medan pegunungan kayak gini.


    Yang dibanggain tarikan kenceng, ngasepin motor 4tak kan.

    Sadar tidak kalo anda selama ini pake ban cungkring?
    Masih sukur kalau yang nempel di ban belakang velg 2,75" + 110/90
    Coba sekali-kali ganti ke 3,5" + 140/70 dan rasakan ninja 2tak anda
    Dijamin boyo sama matic standar aja dibabat

    Tips buat anda, coba beli motor 4tak 250cc yang ber-torque paling besar ganti ke ban cungkring, Saya jamin tarikannya sama persis sama ninja 2tak

    Bahkan dapet bonus maintenance less, tidak ada superkips nyangkut,
    tidak capek ngengkol tiap nyalain mesin.tidak ada brebet lagi kalau lewat pegunungan.

    Regard, NKAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. ..sedep betul... ini juga yang ane males pakai ninja RR, ... nyelah e bikin kaki gempor klo motor ngak di pakai seminggu or 2 minggu, apalagi lebih... :D ... ngak efisien blast... ringan sich ringan nyelah nya , tapi klo di kalikan 100x apa ngak gempor.. =)) .. trus permasalahan yang ke dua di ninja RR OVERHEAT klo di t4 macet ... ini yang bener2 bikin jengkel, masak pulang kerja harus mojok dolo, dingin in mesin , ini yang sering ane alamin... :D .... tapi ada yang ane suka dari ninja RR cuma suara nya yang kering klo udah ganti knalpot racing... makyos.. klo masalah tarikan, jambakan setan ngak ngefek... :D ... tapi terus terang ane mantan pengguna ninin RR mengalami semua kejadian kayak yg di atas itu.. klo yang diatas blom pernah lewat macet2 ria kayak jakarta kali, jadi overheat nya blom muncul... :D ...

      Hapus
    2. ahahaha kasian banget nih om om yang di atas, salah obat dan salah mekanik, part yang dipasang part racing smua tapi mekanik yang masang ga ahli nyetting. ane main ninja 2 tak dari thn 2002 sampe sekarang, udah 3 ninja ane pake. yang dua ilang. tapi tetep pake ninja lagi. ninja yang ke 3 udah hampir 2 tahun sy pake jarang banget macet skips. tiap nyalain motor ga pernah sampe puluhan kali ngengkol (yang ngengkol sampe puluhan kali sikil nya ga punya skill) mesin over heat? ga pernah tuh asalkan pake air radiator yang berkualitas.

      ban ane pake 110/80 depan, blk 120/70 apa ini masih ban cacing?

      lewat pegunungan brebet parah? skrg bandung posisi 18 derajat celcius ga pernah tuh brebet. kalo masih brebet juga setingan karbu ga pas tuh om

      Hapus
    3. Waduh itu siapa yah pake nama2 NKAH? Ngerusak nama baik ajah, hadeuh2...
      Itu diatas berarti salah tempat berobat tuh, dari pertama beli mongstor RR nubi cuma pernah ngerasain kips macet dalam hitungan tangan, itupun karna salah settingan. Sedangkan untuk macet2an sendiri, mongstor nubi juga pernah dibawa macet2an ke jakarta, fine2 ajah tuh gak ada masalah :)
      Dimohon dengan sangat yang pake ID NKAH tolong lah jangan ngerusak nama baik, selama saya aktif di NKAH gak pernah ada kek orang2 diatas...

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Dagang aksesories boleh tapi jangan fanatik & buta merk lah van

      Semua tulisan saya buat berdasarkan fakta, bahkan saking sayangnya sama krr, sy rela ngluarin banyak duit aksesories yang ternyata ga sebegitu ampuh dari review-review yang pada pake sebelumnya.

      ---------------

      Buat gie666, katanya motor tenaga setara 250cc + jambakan setan

      Masak yang dipake ban motor tenaga 150cc apa ga malu, ganti lah ke velg 3,5" & ban 140/60 aja deh dijamin gagah bin boyo

      Hapus
    6. wkwkwkwkw....velg ane 3.5 om...ban sesuai tabel rekomendasi bridgestone buat ukuran velg tersebut...
      dan...ngga boyo tuh???
      kalau motor situ boyo...berarti mekanik situ bodoh...

      oiya...sekedar info aja..dari situs resmi pabrikan ban manapun...ngga ada yang cantumin ukuran 140/60 buat ban 3,5"....jadi...anda juga goblok kalau pilih ban ukuran segitu buat velg 3,5"

      Hapus
  6. wkwkwkwk,,, makin aneh aja blog ini.

    BalasHapus
  7. tenang saja pak guru, mana mungkin kawasaki membuat motor lemot
    http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/01/16/kawasaki-zrx1200/

    BalasHapus
  8. diblognya Ninja 250 banyak yang mengaku melibas RR, di kalangan pemakai RR banyak yang mengaku melibas N250 ....
    klo diliat dari youtube kecepatan n250 mungkin dibawah RR namun dari data berbagai blogger simpangan speedo Ninja 250 paling rendah dan R paling besar... jadi teringat report artikel balap N250 vs RR di sentul 190 KPJ RR disalip N250 di kecepatan 170 kpj...
    nah loh...
    kenceng-kencengan liat di youtube saja plus cari data simpangan sepedonya :) .
    Tetep saya kurang respect sama pengguna RR bila modif ban cungkring (entah apa maksudnya) dan ini sangat banyak saya jumpai. Saya pun sangat ga respect dengan N250 melipat spion.

    BalasHapus
  9. Udah mati suri blog jambakan setan kayaknya, atau karena udah dimakan setan???!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi konsen mempersiapkan pematangan jiwa dan raga siswa untuk UN bro, ngeblog hanya buat sambilan dan iseng semata bukan untuk mata pencarian.

      Hapus
  10. Saya dari tahun 2002 sudah memakai ninja waktu itu masih KIS, kemudian pernah ganti sama yang RR Super Kips sekitar tahun 2006, yang terakhir ini saya ambil ninja R Super Kips non fairing pada Desember 2013 kemarin, yang saya tahu selama ini semua motor yang pernah saya pakai tersebut aman-aman saja, pernah macet Super Kips di RR namun sudah punya resep ampuh dan tidak pernah terulang lagi hingga saat ini. Motor 2 tak itu punya penggemar tersendiri dan memang dituntut kerajinan dalam hal perawatan. Lha kalau malas mending beli 4 tak aja sekarang uda pada injeksi minim perawatan. Tapi bagaimana pun hebatnya 4 tak itu tetap sensasi 2 tak itu gak terkalahkan. Yang pernah merasakan akselerasi 2 tak ketika saat ini memakai 4 tak pasti beda bangetlah rasanya. Jadi sebenarnya menggunakan motor itu sesuaikan aja dengan kebutuhannya. Masing-masing jenis motor diciptakan untuk kondisi yang berbeda. Misal untuk jalanan mulus yang menyukai akselerasi rasanya ninja R belum ada lawannya. Namun beda halnya jika untuk touring dengan kondisi medan yang tidak menentu seperti bebatuan dan naik turun penuh kelokan, untuk yang seperti ini yang pernah saya rasakan lebih nyaman makai New Megapro atau Scorpio Z mungkin karena posisi ergonominya lebih pas dan tidak mudah lelah untuk perjalanan jauh. Pernah pakai ninja RR yang terjadi pegel pinggang plus tangan sering kesemutan, heee... heee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kebiasaan aja bro. ane malah suka kesemutan klo pake new megapro karena nahan kepalanya, masih enakan pake old megapro. apalagi new scorpio z lebih parah lagi. masih enak ninja rr. ga pegel dan ga kesemutan.

      Hapus
  11. pasar ninja 250 mono mang untuk pasar global samalah kek cbr 250. khusus untuk indonesia disediain pilihan "ekonomis" ataupun "yang wow" dual silinder. soal mana yang lebih laku di indo keknya gak penting amat wat perusahaan karena semua cash flow baik PRODUK "yang dibunuh" atau "sang pembunuh" masuk semua ke kantong pt. secara kuantitatif akumulatif cash flow/total penjualan tentu lebih menguntungkan dengan banyaknya variasi (baik dari produk fighter maupun defender, low end, mid end n high end). ini biasa dalam dunia pemasaran. cuma strategi ini mungkin belum diikuti oleh cbr 250 untuk pasar lokal. y itu kan ada pertimbangan bisnis masing2.

    BalasHapus
  12. http://us.otomotif.news.viva.co.id/news/read/461065-sepeda-motor-termahal-dunia-jadi-rebutan-miliarder-ri

    BalasHapus
  13. Om swastiastu bro" sekalian..

    Saya pmilik salah satu motor RR 2tak,,
    Saya jg kurang setuju kalau RR 2T dijelek"an,,apalagi sebelumnya mereka jg sempat memiliki motor itu..

    Motor saya masih standart pabrik,,
    Br 2 minggu dirumah ban depan dan blakang sudah saya ganti dgn profil yg lebih lebar..
    Yg depan 120/70 dan blakang 160/60,,
    Untuk torsi,, semua baik" saja..
    Saya masih ingat betul waktu itu motor saya dpt top speed 175km/h
    Itupun br prseneling 5 dan gas belum saya bejek habis..

    Kalo bro" ada yg menjelek" ninja 2tak lagi,,
    Monggo diadu saja motornya..
    Tp,,
    Diadunya dgn ketentuan yg wajar,,
    Masi sama" standart pabrikan..:)

    Itu saja yg ingin saya bagikan..
    Terima kasih..

    Om cantih,cantih,cantih.. Om..

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.