Halaman

Pengunjung

Selasa, 15 Januari 2013

P200NS BAKAL BANYAK YG JINJIT NEEE

Banyak yang penasaran dengan P200NS yang dijual KMI, walaupun
gambar itu motor udah beredar dimana-mana. Perlu diketahui bersama
bahwa P200NS dimensinya lumayan gede, tinggi dan kekar loh,
Wajar saja hal itu terjadi karena itu dilahirkan di India yang postur
tubuh bikernya pada enggak kalah dengan postur beruang hehehe····
rata-rata biker mereka jangkung loh. Gimana dengan di negara kita??? 


Para pria kita umumnya ya tingginya rata-rata aza, antara 160 cm
- 165 cm. Yuk kita lihat gimana bila seorang biker yang tingginya
165 cm berada pada motor P200NS.


Jinjiiiiiiit cing!!!!!!! anda bayangkan bila tinggi badan anda dibawah
165 cm, dapat dipastikan tu kaki pasti enggak nyampai ke tanah
wkwkwkkkkk····· tambah parah bila tinggi badan dibawah 160 cm.
Wah pasti bakalan bahaya bila naik tu motor, harus cari trotoar
bila harus stop, heheheee. Saran saya kalau tinggi badan sobat
160 cm ke bawah mendingan kagax usah beli motor ini.
Rekomendasi saya seh cukup beli motor bebek atau matic aza deh.

48 komentar:

  1. untung tinggiku 175 cm hehehehehe

    BalasHapus
  2. setuju..tp orang indo jago lah modif biar lebhih pendek

    BalasHapus
  3. ...Kl 6.3feet gmn gan? bkl nyangkut g kaki??

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 feet = 30,48 cm
      sekitar 182/183 cm tuh tinggi badannya
      menurut saya seeeh jinjit tu pak,
      naik tu motor harus pake tangga
      wkwkwkkkk (ngawur)

      Hapus
    2. seperti ab sepupu saya yang body nya sebesar beruang
      dengan tinggi badan 185, naik ninja 250 seperti naik motor bebek

      Hapus
  4. wah mantap tinggiku 171 cm pas kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup pake sendal jepit aza kalo gitu,
      aman tuh sobat kagax jinjit

      Hapus
  5. Kalo niat jualan seh mesti niru Ducati, khusus buat asia tenggara disesuaikan ergonomi rata2 orang asia tenggara...
    Produsen yg menyesuaikan, bukan konsumen

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yaaa mudah-mudahan untuk di negara kita ada facelift ulang yaaa

      Hapus
  6. Saya barusan ke Pontianak, dijalan saya sering kali liat Honda CB150R berkeliaran, tapi belum pernah lihat New Vixion satu kali pun. Gimana nih, kata mas Yudhadepp Yamaha nomor satu di Kalbar? Data bo'ongan kali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. NVL emang belum masuk koq,
      kata orang di dealer yamaha kab. sekadau
      masuknya bulan maret koq.
      Mmmm···· nomor satu bukan berarti sport batangan
      yang berkeliaran kan???
      tuh liat pasukan dari kelas matic, sampai bosan
      dah lihatnya, wkwkwkkkk

      Hapus
    2. CB150R dan new Vixion uda ada d pontianak kok bro, uda bisa pesan, tp launching nya belum. masih harga promo. klo CB150R uda liat hari minggu kemarin d ayani mall Harganya Rp 23.300.000m,-. klo vixion uda ada iklannya d koran, tp unit terbatas. untuk harga aq ga tau, soalnya belum cek ke dealer yamahanya.

      Hapus
    3. Sip, trims atas infonya sobat
      Wah kalau emang di pontianak udah ada
      artinya di Sintang juga ada neeee.
      harap maklum ane udah udah sebulan belum turun gunung, wkwkwkkk
      di nanga mahap dua motor itu belum ada nee
      wah jadi pengen cepat-cepat balik ke Sintang.

      Hapus
    4. artinya motor cb150r dan nvl yang beredar dijalanan itu
      adalah motor yang dijual berdasarkan pesanan.
      kalau secara umumnya saya rasa yaaa bulan 2 paling lambat ya bulan 3
      pantesan adik sepupu saya pas kemarin nelp dia ada lihat
      NVL ada yang makainya di Sintang

      Hapus
    5. iya bro, uda bisa pesan, tp dengan unit terbatas. siapa cepat dia dapat. launching nya belum. kmaren lupa ambil gambar sih. untuk CB150R hari ini terakhir pajang di ayani mall.

      Hapus
  7. yaahhhh...jinjit beneran kalau begitu..,bakalan banyak di modif ceper kalee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheeeee biar kagax bingung mau stop,
      kalau ceper mau dimana aza stop bisa, enggak
      cari trotoar dulu,

      Hapus
  8. tinggi ane 175 cm.. brarti aman.... kapan PZOO masuk sini ?? bukannya kawasaki yg mau masukin kesini ? apa keduanya masukin kesini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman, aman, kalau diatas 170 cm
      kalau yang dijual KMI,
      Mmmmmm···· Karburator atau injeksi, bilang enggak yaaaa!!!!
      hehheeeeee

      Hapus
  9. papras jok, beli sepatu dgn sol tebal, minimal 5 cm hehehe

    nitip gan..
    http://boerhunt.wordpress.com/2013/01/14/pulsar-200-ns-eh-kawasaki-200-ns-ketika-komparasi-sudah-tidak-relevan/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu keluar keringat buat naik motor ini
      heheheheheee

      Hapus
  10. ring ban ukuran 17 apa 18 ya? kalo pake ring 18 bisa diganti pake ring 17 tuh buat ngurangin ground clearence

    BalasHapus
  11. Berarti aku masih aman nich mas... 171cm je... he..he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya 165 pak,
      enggak malah jinjit yang penting kaki masih nyampai ke tanah.
      hehehehheeee

      Hapus
  12. Well, berarti posturnya bisa disamakan dengan Pulsar 220F ane. Aku 174, so brarti gak jinjit untuk Pulsar 200NS :).

    BalasHapus
  13. harus pake penyangga nih,, XD

    BalasHapus
  14. klo badan ketinggian, pas naik motor keren dikatain kayak cangcorang (belalang sembah), kakinya kemana-mana.

    klo badan kependekan, pas naik motor keren "mas, nih saya pinjemin dingklik (err, kursi kayu kecil ?)", malah bingung klo pas nemu lampu merah.

    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi keingat waktu itu ketika saya pulang ke tempat tugas,
      di depan ada bapak-bapak yang naik motor sport batangan,
      pas lewat jalan hancur berlubang dan becek.
      Pas mau nyeimbangkan motor tu kaki bapak tersebut enggak nyampe
      miring ke kanan langsung gubrak, untung tanah berlumpur

      Hapus
    2. Jadi keingat waktu itu ketika saya pulang ke tempat tugas,
      di depan ada bapak-bapak yang naik motor sport batangan,
      pas lewat jalan hancur berlubang dan becek.
      Pas mau nyeimbangkan motor tu kaki bapak tersebut enggak nyampe
      miring ke kanan langsung gubrak, untung tanah berlumpur

      Hapus
  15. tinggi badan saya 166cm. jinjit deh....
    btw komennya di blog saya kok nyangkut terus di spam ya?
    ada solusi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jinjiiit dong pak,,,
      komen saya nyangkut teruus ya pak,
      kurang paham saya pak,
      semoga ada sobat lain yang bisa bantu

      Hapus
  16. jadi kalo tinggi 193cm, kakin nyangkut ga di tangki?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyangkunya hanya di tiang jemuran sobat
      wkwkwkkkk·····
      trims udah mampir

      Hapus
  17. Tinggal Modif, Tambahin 2 roda lagi... jadi 4 Roda... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  18. kalo udah demen, kayaknya gk dimasalahin, ane yg cuma 160cm nekad ambil Duke200 yg malah lebih tinggi dari 200NS, tp ya diakali dgn sepatu boot yg lebih tinggi hehehe

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.