Halaman

Pengunjung

Sabtu, 26 Januari 2013

GURU BIKER JUGA ROCKER


Setiap orang pasti mempunyai kegiatan yang mereka senangi di
luar profesi. Ada yang suka memancing, atau ada yang suka
bertukang, kutak-kutik mesin motor, dan lain sebagainya.
Kegiatan-kegiatan yang kita senangi itu dapat mengurangi
stress. Stress ringan yaaa bukan stress berat hahaaaa······


Stress bisa melanda siapa saja tanpa peduli apapun
pekerjaannya. Untuk menghindari stress yang berlebihan 
kita memang harus pandai-pandai mencari kegiatan yang kita
senangi untuk kita jadikan hobi.


Ya seperti yang saya lakukan, salah satu hobi saya bermotor.
Koq rasanya adem banget, apa lagi kalau bisa NGEKIPS,hehehe.
Selain bermotor saya juga suka bernyanyi tapi saya enggak
pandai menari.

Hobi bernyanyi sudah saya lakukan semenjak SMP, saking sukanya
hobi itu tetap saya teruskan sampai saya menjadi guru. Kalau
ngomong masalah lagu, saya seneng banget lagu rock, mmm····
harap maklum sobat saya remaja di era 90-an dimana motor
2tak dan musik rock merajai Indonesia.


Saya bersyukur karena ditempat saya mengajar fasilitas musik
lumayan lengkap. Dimana musik juga dijadikan salah satu cabang
ekstrakulikuler siswa dan juga menjadi tempat penghilang stress
buat guru-gurunya yang dari remaja emang suka ngeband.


Tapi saya merasa sedikit bersalah karena telah MERACUNI siswa
saya dengan music rock. Ya iyalah era mereka kan eranya SMASH,
jamannya boy band dan girl band serta lagu-lagu sendu tapi
dandanan groupnya rock habees wkwkkk·····. Gara-gara gurunya
anak-anak yang ketika latihan menyanyikan lagu KANGEN BAND
kini berganti menyanyikan lagu-lagu BOOMERANG dan SLANK

Sedikit cuplikan Video You Tube ketika saya bersama teman-teman guru
di bantu beberapa orang siswa lagi ngeband dalam satu acara kegiatan
sekolah. Lagu PELANGI dari Boomerang ne sobat!!!!


Mmmm···· Mencoba Narsis Sendiri Wkwkwkkk······


Itulah hobi saya, kalau hobi sobat apa?????

11 komentar:

  1. kalau saya sich sebenarnya hoby lagu campursari,Pak...tapi nge Band sekali kali juga nggak masalah chek it out...
    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/08/27/bakulkangkungjpr-and-band-d/

    BalasHapus
  2. Kalau saya main Bola/Futsal aja lah, sambil sesekali mampir di tempat latihan silat. ga punya bakat di musik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. main futsal asik juga tuuh pak, cuma ya gitu tempat tugas saya
      enggak ada lapangannya.

      Hapus
  3. Kereeennn.... Pak Guru dengan semangat dan jiwa muda... mantaappp.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahai sekedar hiburan buat nyenangin hati kita sendiri pak

      Hapus
  4. hehe
    saya gak terlalu suka rock pak Guru
    kalau rock yang menurut saya lumayan keren ya Rock-nya AK-nya Ucok Harahap sama Changcutter :D
    "Racunn...Racun....Ammpuunn.....Ammpunn...
    wanita racun dunia..."

    BalasHapus
  5. Weww, yuda jeconiah,,,,, rEques bw'in lgunya pOwer mEtal pak, biar kita yg di saudi bs nyimak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahai sobat suara saya enggak setinggi dan sehalus waktu kuliah dulu neee
      lagu-lagu dari power metal cukup berat bagi saya kalau sekarang ini

      Hapus
  6. dangdut koplo sayasukanyapak :D :malu:

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.