Halaman

Pengunjung

Sabtu, 12 Januari 2013

MOTOR AJAIB DI PEDALAMAN KALBAR

Selamat malming bagi yang merayakan, bagi yang Jomblo
jangan bersedih, kibarkan saja bendera setengah tiang, hehe
Malam ini saya  mau berbagi cerita, tadi pas lagi nyantai terlihat
oleh mata saya motor aneh. Yuuuuk kita lihat bareng penampakan
itu motor.


Mantap motor yang sehari-harinya buat jualan. Mesin dan kerangka
Honda GL MAX/PRO, (kagax jelas kagax ngerti mesin)
Batoknya persembahan Old Satria F, lebih mantap
tangkinya yang entah kemana itu digantikan dengan jerigen berisi
BBM. Motor ajaib, sungguh baru kali ini saya lihat modif motor
seperti itu, habis berapa jutaan tuh kalau modif motor seperti itu??

18 komentar:

  1. kalo liat mesin dan swing arm, kayaknya lebih mirip GL max atau Pro, mas bro. CMIIW.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gl max yaaaa??? wkwkwkkkk
      kirain saya honda win,

      Hapus
    2. Trims pak atas koreksinya, langsung saya ubah aza yaaa
      tulisan Honda winnya.

      Hapus
  2. Waduh rantai sampai karatan gitu, kasih saran pake chain lube bro...

    BalasHapus
  3. ini baru motor sesuai fungsinya :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. kemungkinan besar enggak,
      cuma muter-muter kampung aza kelihatannya

      Hapus
  5. Wuis... mantaf modifikasinya. Problem tangki bocor solved dengan jerigen plastik. Problem body part plastik eblek-eblek solved dengan diterondoli sekalian (skeleton style). Problem lampu depan kurang terang solved dengan batok FU.

    BalasHapus
  6. Pasti gak cukup 20 jeti buat modif tuh motor...wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  7. itu memang varian gl kalau lihat mesinnya,untuk mengetahui gl max atau gl pro dalam keadaan seperti itu ya tinggal intip blok mesinnya,jika bertuliskan 124 cm3 = gl max, jika 154 cm3 = gl pro..

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.