Halaman

Pengunjung

Sabtu, 08 September 2012

HONDA BLADE AIRBRUSH ANIME




Sejak punya Blog saya jarang banget buka FB maupun Twitter.
Lama-lama kangen juga daaah. Pas tadi siang saya buka,
ternyata terpajang berapa buah photo di dinding kronologis FB
saya. Eh ternyata Photo sebuah motor Honda Blade yang udah
di otak-atik sama pemiliknya.

Penasaran dengan photo tersebut langsung saja deh saya klik.
ternyata itu motor honda kepunyaan adik sepupu saya IVAN
yang bertugas selaku mantri kesehatan di Kecamatan Belitang
Kabupaten Sekadau.

Wah terkejut juga pada awalnya, karena ketika saya bertemu
dengannya itu Honda Blade keluaran 2011 belum di apa-apain.
eh ternyata sekarang udah di airbrush bertema Anime Jepang.
karena terlihat oleh saya di boddy motornya terpampang
wajah musuhnya Naruto yaitu Orochimaru Salah satu legenda
Sannin yang membelot dari Konohagakure dan pindah ke
Otogakure. Dia membunuh Hokage ke-3 mantan gurunya dan
membuyarkan ujian chunnin. Setelah itu menyegel Sasuke.
Dan klimaks Sasuke membunuh Orochimaru dan mengambil
seluruh kekuatannya. Laaah lah laaah ini mau bahas Motor
atau membahas cerita Naruto sih, wkwkwkwkkk···········
Ya sudah kita langsung lihat aza penampakan tu motor








10 komentar:

  1. kreennnn cuman kurang kereng ya sepertinya airbrushnya

    http://kharis27.wordpress.com/2012/09/08/honda-zoomer-x-skutik-naked-ajib-bin-unik/

    BalasHapus
  2. @ kharis27 berkata...
    kreennnn cuman kurang kereng ya sepertinya airbrushnya

    *****
    Harap maklum yaaaa
    airbrush produksi rumah tangga ni
    qiqiqiii

    BalasHapus
  3. coba temanya itu naruto,, naruto itukan identik dgn kuning item,, mirip mirip livery repsol ,, bisa jadi versi lain dari blade repsol kann,, hihihi

    BalasHapus
  4. kalo blade yang merah-biru-hitam-putih cocoke pake gambar gundam tuh

    BalasHapus
  5. @mottobiker berkata...
    coba temanya itu naruto,, naruto itukan identik dgn kuning item,,
    mirip mirip livery repsol ,, bisa jadi versi lain dari
    blade repsol kann,, hihihi

    *****
    Benar juga yaaa······
    Kalau itu motor saya
    mungkin langsung Jagoan utama
    yang terpampang disana

    BalasHapus
  6. @Zero Seven berkata...
    kalo blade yang merah-biru-hitam-putih cocoke
    pake gambar gundam tuh

    *****
    Akan terlihat lebih kereeeen

    BalasHapus
  7. kyknya terlalu rame kalo full gitu ya ....

    http://itemompong.wordpress.com/2012/09/10/pengaman-motor-sederhana-bag-2/

    BalasHapus
  8. @ itemompong berkata...
    kyknya terlalu rame kalo full gitu ya ....

    ******
    Malah bagi saya airbrush itu kurang terarah.
    enggak terlalu fokus ke satu cerita.

    BalasHapus
  9. untung aja corat coretnya di motor, coba klo di tembok rumah tetangga :D

    BalasHapus
  10. @ tiwulwonogiri berkata...
    untung aja corat coretnya di motor,
    coba klo di tembok rumah tetangga :D

    *******
    Pasti di datangin pak hansip
    karena tetangga enggak rela
    wkwkwkkk
    trims udah mampir

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.