Halaman

Pengunjung

Selasa, 18 September 2012

GADIS-GADIS SATRIA F YANG MEMPESONA



Suzuki Satria F dengan karakter racing (balap) memang mantap.
Motor Suzuki ini bebek super yang paling mahal di jual di negara
kita saat ini. Untuk wilayah DKI Jakarta saja ini bebek super
ini di jual dengan harga Rp. 18,565 juta sedangkan di Kota saya
Sintang Kal-Bar tinggal nambah seratus or dua ratus ribu saja
ini motor sudah jadi Rp. 20.000 juta.

Pilihan untuk motor tersebut juga semakin beragam, Suzuki
menawarkan 5 pilihan 2-tone color: Brilliant.White/Pearl Flash
Green, Hyper Pink /Titan Black, Titan Black/Metallic Dark Grey,
Candy Marine Blue/Brilliant White, dan Candy Summer Red/Titan
Black. Anda bebas memilih warna kesukaan anda, kalau semua
warna baru tersebut ada di Dialer Suzuki terdekat.

Saya termasuk beruntung karena turut merasakan Suzuki Satria F
generasi pertama. Ayah saya membeli motor tersebut untuk
adik perempuan saya untuk hadiah ulang tahunnya, Sempat iri juga
karna waktu itu saya hanya dapat motor warisan Honda grand kodok
90-an wkwkwkkkkk······· . Satria F ermasuk motor premium dan langka
saat itu. Laaaah motor bebek mahal toooo


* Ini motor yang sering saya pinjam buat bergaya di lampu merah dulu,
yang punya motor (Shanti Sabri) sering enggak ikhlas loh minjamnya
wkwkwkkk····

Kalau sekarang Satria F sudah seperti jamur di Musim hujan, motor
bebek mahal tapi enggak eklusif lagi. Anehnya enggak tau kalau
di Kota Anda kalau di Kota saya pengendaranya banyak wanita.
Entah mengapa kalau yang naik Satria F itu seorang pria saya
lihatnya BIASA SAJA tapi kalau yang naiknya wanita saya rasa
koq MEMPESONA banget ya Wkwkwkkkk····· harap maklum ya
saya kan lelaki normal.










24 komentar:

  1. @bakulkangkungjpr1 berkata...
    Serasi,Pak guru..

    *****
    Ajiiiiiib gaaaaan,

    BalasHapus
  2. manteb bro tapi ada salah satu temenku cewek juga makai satria dan kadang dijalanan nggak kalah sama cowok :D

    BalasHapus
  3. @ aaikhwan berkata...

    wanita2 biker :D.. ajib

    ****
    teramat ajiiiiiib

    BalasHapus
  4. @ aaikhwan berkata...

    wanita2 biker :D.. ajib

    ****
    teramat ajiiiiiib

    BalasHapus
  5. @ sugiyantoblog berkata...
    manteb bro tapi ada salah satu temenku cewek
    juga makai satria dan kadang dijalanan nggak
    kalah sama cowo
    *****
    Mantap tu, pasti jauh lebih mempesona
    dari pengandara sf pria bukan??? qiqiqiqi

    BalasHapus
  6. Ane pernah juga coba yg model lawas, yg lampu kayak belalang.
    Lumayan juga tu mototr, tapi buat ane mah kekecilan hehehe ...
    Menurut ane lebih pas kalau yg naik cewek aja deh ... IMHO.

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/18/desain-vixion-bh-versus-desain-new-ninja-150-rr/

    BalasHapus
  7. @ nofgi berkata...
    Ane pernah juga coba yg model lawas,
    yg lampu kayak belalang. Lumayan juga tu mototr,
    tapi buat ane mah kekecilan hehehe ...
    Menurut ane lebih pas kalau yg naik cewek aja deh ... IMHO.

    ******
    Makanya saya sempat berfikir kalau motor bebek super itu
    emang tercipta untuk para wanita looooh.
    awal dulu seh mantap banget, jangan wanita pria aza jarang
    make, saya aza minjam tu motor sama adik kalau ingin bergaya
    wkwkwkwkkk······
    tapi mulai 2009 ke atas populasi wanita yang naik motor super
    ini semakin melimpah ruaaah. makanya adik saya sekarang malah
    milih naik scoopy di bandingkan sf. lebih feminim katanya

    BalasHapus
  8. lebih mempesona lagi kalau pake jilbab, hehehe ... :D

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/09/fungsi-leher-knalpot-hitam.html

    BalasHapus
  9. @ Zero Seven berkata...
    lebih mempesona lagi kalau pake jilbab, hehehe ... :D

    ******
    Yooooi······ Anda benar
    Saya sangat setuju

    BalasHapus
  10. @ andiseo.com berkata...
    Kurang banyak bro gambarnya :) ..
    *****
    Sekedar perwakilan
    saya rasa cukup sudah.
    trims udah mampir gan

    BalasHapus
  11. gambarnya di gedein dunk ,.,jng kecil2 gtu kurang jelas gambar ceweknya haha

    BalasHapus
  12. @ kharis27 berkata...

    gambarnya di gedein dunk ,.,jng kecil2 gtu kurang jelas gambar ceweknya haha

    ******
    Wkwkkkkkkk
    entar saya kirim kaca pembesar ya gan

    BalasHapus
  13. Adik ipar saya juga pecinta tuh motor

    BalasHapus
  14. cantiknyaaa :)

    mantap pak guru (y)

    http://satria155.com/7-keluhan-satria-fu-terpopuler-sepanjang-masa-solusinya

    BalasHapus
  15. ane sehari2 kerja lebih seringan make mio (berhubungan dg kostum yg agak menuntut feminin, lol). tapi kalo acara ngantornya pas nyante, ane suka naek fu. suami demen banget ngeliat ane naek fu? katanya lebih pas buat ane n ane kliatan lbh pas, stylish, ky anak bandel tp nggemesin gimanaa gitu, n so on.....halah, lebay. bahkan lucunya, sering dia sengaja mbarengin berangkat n pulang hanya skedar biar bisa ngeliat ane naik fu di jln, sambil goda2in gitu...hedew. yg gak tau dikirain ane cewe genit kali ye...ada magnet apa ya di cewe n motor fu?

    BalasHapus
  16. loh itu yg paling atas perempuan, pak guru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh itu adik perempuan, photo lama ketika masih ia masih gadis, tomboy habeees, sekarang aza udah feminim maklum udah jadi ibu ibu rumah tangga sekaligus wanita karier
      Sekarang malah anak perempuan saya yang pertama jadi tomboy,
      pas SMA nanti malah mau pake satria f, naik matic enggak asik katanya.

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.