Halaman

Pengunjung

Minggu, 30 September 2012

CBR 250R TETAP AZA LEMES


Gimana gan pasti sudah dapat informasi terbaru kalau
Honda Indonesia telah mempersiapkan Honda CBR 250R
New RWB tricolor dan Repsol.



Pastinya, walaupun saya yakin pihak Honda Indonesia
malu untuk mengakuinya, kehadiran kedua motor tersebut
memang dihadirkan di negara kita buat menghadang lajunya
penjualan motor yang ada dibawah ini.


Apakah mungkin??? Kalau hanya begini, yakinlah penjualan
CBR 250 tetap saja LEMES LEMES LEMES. Bagi saya CBR 250R
New RWB tricolor dan Repsol hanyalah sekedar PENGHIBUR
hati Honda Indonesia yang lagi GALAU karna motor kasta
tertinggi mereka kini hanya urutan KEDUA untuk kelas 250 cc.

Memang pada awalnya Honda Indonesia dengan CBR 250
sempat menjadi Raja, Ninja 250 sedikit terlupa karena
CBR 250 begitu gegap gempita. Wajar saja suatu yang
baru pasti LEBIH MENARIK HATI, Tapi seiring waktu
penjualan CBR 250 semakin menurun, ada suatu hal
yang kurang yang sangat dirasa pada motor itu.
DENTUMAN MESINNYA GAN!!!

Dentuman mesinnya tidak segarang musuhnya. Ini merupakan
pukulan telak buat CBR 250. Semakin mengejutkan ketika
Ninja 250 melakukan Facelift besar-besaran padahal model
lama saja sudah laku keras. Yuuups bila Honda ingin CBR 250
Kembali bertahta menjadi yang pertama, Facelift total harus
segera mereka lakukan terutama pada segi mesinnya. Apakah
kedepannya Dentuman mesin CBR 250 akan menjadi garang,
biarlah waktu yang akan menjawabnya. Toh untuk membuat
mesin 2 silinder bukanlah suatu yang susah bagi Honda.

25 komentar:

  1. lebih suka yg 1 silinder...
    perawatan lebih mudah dan ekonomis...
    kayak thunder 250-ku
    hehehe...

    BalasHapus
  2. kalah jumlah silinder dan sensasi suara mesin http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/01/oh-kawasaki-mana-maticmu/

    BalasHapus
  3. P200 ane masih mono tapi suaranya suiing,,,suiing,,,suiiiingng...


    tapi tetep masih kalah gahar dari dentuman stereo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar stereo modif sendiri aja gan jadi 2 silender,, hehehehee

      Hapus
  4. betuulll,, kelas 250 itu flagship di indonesia harusnya sih benar benar memberikan kepuasan yg lebih bukan mengutamakan kuantitas jualannya tapi kualitas produk dgn value yg lebihnya,,

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/09/29/test-ride-singkat-piaggio-lx-150-big-scooter-taste/

    BalasHapus
  5. lebih demen ke ninja, tp udh pasaran sih :D http://brigade15.wordpress.com/

    BalasHapus
  6. @ brigade15 berkata...
    lebih demen ke ninja, tp udh pasaran sih
    ****
    Pasaran dikalangan golongan tertentu gan
    wkwkwkkkk

    BalasHapus
  7. Beda ama diluar negeri gan... lebih laris yang CBR dibanding Ninja...

    http://nzahry.wordpress.com/2012/10/01/triumph-tiger-explorer-xc-2013/

    BalasHapus
  8. susah mau komen nih ungkin desain ninja lebih di terima orang Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah satunya emang gitu gan,, model ninja 250 memang lebih cakep

      Hapus
  9. Dengan uang nyaris 50jt, konsumen mau yg lebih dong, terutama jumlah silindernya hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2 silender dentuman mesin dan suaranya emang jauh lebih gahar boss

      Hapus
  10. untungnya kemampuan ekonomi Indonesia lumayan oke,jadi Ninja semahal itu aja dsikat,kalau gak ya bisa kebalik (yang murah yg berkuasa)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus bersyukur gan kalau di negara kita tingkat kesejahteraan masyarakatnya semakin meningkat,

      Hapus
    2. lebih tepatnya gengsinya tinggi gan..

      Hapus
  11. Hhhh gimana ya, sejak masih make Tiger waktu 1999an dan di JHTC sudah kecewa dg strategi AHM yg sering mengabaikan maunya pasar dan komunitas. Ga ngerti dah.

    BalasHapus
  12. kecewa berat buat patah hati yang mendalam
    ya pak, qiqiqii

    BalasHapus
  13. gw gak suka sm cbr 250 jelek bgt dari segi suara sm model nya aja orang2 pasti udh pd tau :p
    produk gagal :p

    tp coba liat cbr 1000r beh dari segi power n model nya mah bener2 gw bgt

    BalasHapus
  14. Kalau sy suka si CBR, warnanya sangat GW banget.. Repsol atau tricolour sama2 mantap...

    Kyknya 1 silinder perawatan lebih mudah dan ekonomis...

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.