Halaman

Pengunjung

Senin, 24 September 2012

HELM LOE BERSIH ENGGAK???


Helm merupakan perangkat wajib yang harus kita
gunakan ketika kita mengendarai sepeda motor.
Saking sering kita gunakan kita sampai lupa
kebersihan helm itu sendiri. hamtaaaaam aza dah,
enggak peduli kalau helm itu sudah mulai berbaui.
Wajar saja kan kena keringat terus bisa jadi dalam
helm itu juga sudah banyak bakteri yang telah
berumah tangga, hiiiii sereeeem.

Hari minggu hari libur, kesempatan buat saya buat
bersih- bersih helm murah saya yang telah berbau
itu, sebelum balik ke tempat tugas. kalau saya
sudah di tempat tugas Helm ini sering terlupakan
alias jarang dipakai, harap maklum gan, tempat tugas
saya termasuk SURGANYA BEBAS HELM, maklum pedalaman,
jangankan lampu merah seperti di kota saya, polantas aza
enggak ada. qiqiqi

Ini bukan berarti enggak ada polantas jadi enggak pake helm ya,
ditempat tugas saya, bawa motor seperti bawa sepeda
pelan-pelan aza, nabrak orang sampai mati anda harus
BAYAR ADAT 80 JUTA, belum lagi tambah masuk penjara.
Nabrak Babi atau Anjing bayar adat masyarakat sini sampai
5-6 juta loh. Alhamdulillah belum pernah nabrak binatang itu,
nabrak ayam seh pernah sebelum ketahuan kabuuuuur aza
dah wkwkwkkk 200 ribu entar keluar dari dompet nanti
kalau kena adat

Lah koq ngomong masalah adat yaaa, kita kan awalnya
ngomongin bersihkan helm qiqii. Kembali lagi ke helm,
bersihkan helm sendiri ternyata gampang, busa dalam
saya buka lalu saya masukkan ke mesin cuci, helmnya
saya masukkan dalam baskom, saya kucek-kucek sampai bersih.
Fotonya sebagai barang bukti kalau saya nyuci sendiri.

1. Helm murah saya dalam baskom


2. Busa helmnya tak campur dengan pakaian yang lagi di cuci.



setelah selesai langsung dah saya jemur. Setelah
kering saya coba····· segeeeeeeeer, wangiiiiiiiii, ajiiiiiiiiiiiib.
Nah bagaimana helm anda, kalau sudah bau apek cuci aza
sendiri yaaa.

11 komentar:

  1. @ abongbonjeruk berkata...
    sekalian direbus ckckckck.
    *****
    Enaknya di panggang aza dah

    BalasHapus
  2. tambahin kecap dkit saus sambal..
    Jadilah...
    Helm panggang Ala Yudhadepps.
    :D

    BalasHapus
  3. hi..hi..jadi malu..baru 2 tahun nggak pernah cuci helm.. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/24/mengintip-perakitan-motor-yamaha/

    BalasHapus
  4. O oww,,,
    aku ketahuan,,,
    blom nyuci helm,,,
    3 bulan terakhir,,,
    O oww,,,

    :D

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/09/pengamen-yang-super-kreatif.html

    BalasHapus
  5. @ abongbonjeruk berkata...
    tambahin kecap dkit saus sambal..
    Jadilah...Helm panggang Ala Yudhadepps. :D
    ****
    Menu spesial

    BalasHapus
  6. @ bakulkangkungjpr1 berkata...
    hi..hi..jadi malu..baru 2 tahun nggak pernah cuci helm..
    *****
    Walaaaaah bagaimana aromanya itu
    kalau ada waktu luaaang jangan lupa
    dicuci yaaa pak,,,

    BalasHapus
  7. @ Zero Seven berkata...
    O oww,,,
    aku ketahuan,,,
    blom nyuci helm,,,
    3 bulan terakhir,,,
    O oww,,,

    ****
    Bisa nambah ketombeanya tu
    bakterinya sudah satu pabrik disana
    qiqiqii

    BalasHapus
  8. pernah nyuci helm beh air cuciannya dekil bgt warnanya hehe
    http://kharis27.wordpress.com/2012/09/25/yamaha-135lc-dengan-livery-motogp-edition-di-malaysia/

    BalasHapus
  9. @ kharis27 berkata...
    pernah nyuci helm beh air cuciannya dekil bgt warnanya hehe
    ****
    Dimasukkan ke empang, ikan pada modar tu
    qiqiqiii

    BalasHapus
  10. dendanya mahal juga ya klo sampe nabrak-nabrak..
    Tips nya sangat berguna..!!

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.