Halaman

Pengunjung

Selasa, 10 Juli 2012

VIXION BERISIK !!!!

Motor Vixion merupakan salah satu motor yang paling populer
di Indonesia. ENGGAK PERCAYA??? lihat saja dijalanan.

Tampang yang sporty habis, ramping, aura balap yang terpancar
menjadikan Vixion menjadi IDOLA tersendiri dikalangan para remaja
selain Satria F tentunya.
Adik sepupu saya sangat CINTA MATI dengan motor tersebut.
Dengan harga yang cukup terjangkau maka dengan mudahnya
paman saya membelikan motor tersebut sebagai hadiah ulang
tahun ke 17 buat anaknya 3 tahun yang lalu.
Yang jadi PERSOALANNYA adalah mesinnya sekarang jadi BERISIK
BIN KASAR. Aw aw aw······· Saya sendiri juga bingung mengapa
hal itu bisa terjadi PADAHAL adik sepupu saya sangat telaten
dalam perawatan motornya tersebut.

Usut punya usut ternyata Vixion miliknya kebanyakan minum premium
dibandingkan petramax, Sebenarnya dengan perbandingan kompresi
10.4:1, Vixion WAJIBNYA minum PERTAMAX PLUS Jika minum premium
bakalan terjadi detonasi karena ketidak tepatan waktu pengapian,
akhirnya tenaga dan akselerasi pun jadi menurun. Dalam jangka
panjang akan timbul kerak karbon di piston, klep dan ruang bakar.
Dalam jangka pendek belum menimbulkan masalah, jangka
panjaaaaaaaang, mesin Vixion pun bakalan BERISIK BIN KASAR.
Begitulah nasib KALAU anda pemilik Vixion di Luar Jawa seperti
adik sepupu saya ini.

Di kota saya SINTANG KAL-BAR hanya memiliki 5 SPBU dua diantaranya
yang menjual pertamax plus itu pun keseringan kosong.
Saat ini saja (musim kemarau-langka minyak) SPBU buka jam 8 jam
12 sudah tutup.
Nah apabila motor Vixion mas bro juga Berisik Bin Kasar bukan
berarti Vixion itu tidak bermutu. Vixion itu MOTOR BERMUTU
sehingga minumannya ya BERMUTU TINGGI PULA jadi jangan
samakan dengan Motor Ninja 2tak saya yang BERMESIN JADUL.
Nah kalau ada lihat motor ninja 2tak masih minum bensin
apalagi knalpot standarnya sudah diganti ya harap maklum
NAMANYA AZA MESIN JADUUUL jadi jangan ditiru ···· qiqiqiii
Biar motor kita tetap JOSSSSS sesuaikan saja minumannya
dengan kompresi mesin motor yang kita miliki.
» Pertamax Plus (Oktan 95) utk rasio kompresi 10:1 ~ 11:1
» Pertamax (oktan 92) utk rasio kompresi 9:1 ~ 10:1
» Premium (oktan 82) utk rasio kompresi 7:1 ~ 9:1

9 komentar:

  1. haha kalo dah minum pertamax ga berisik lg dunk ,, rantenya yang kresek-kresek .,,.,.,.

    BalasHapus
  2. @ kharis27
    kalau rantainya kresek kresek
    lumasin aza pake MINYAK GORENG
    qiqiqii

    BalasHapus
  3. gan saya pernah baca kalo ninja dgn knalpot asli n minum premium malah catalytic converternya yang lama2 rusak...tau g?

    BalasHapus
  4. @ Anonim berkata...
    gan saya pernah baca kalo ninja dgn knalpot asli n minum
    premium malah catalytic converternya yang lama2
    rusak...tau g?
    ****
    Tauuuuuu donk
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/knalpot-racing-ahau-motor-untuk-ninja-r.html?m=1

    BalasHapus
  5. di kalbar pertamax tembus sampai harga berapa mas ?

    BalasHapus
  6. @ sugiyantoblog berkata...
    di kalbar pertamax tembus sampai harga berapa mas ?
    ****
    Pom bensin deket rumah saya hanya jual pertamax plus
    Rp. 11.200- gan.

    BalasHapus
  7. gan kalau mesinnya ngeter + ngorok pnyebabnya apa ya.
    Mesin vixion

    BalasHapus
  8. Wah punya vision harus beli pertamax ya....

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.