Halaman

Pengunjung

Sabtu, 21 Juli 2012

ANDA TIDAK PANTAS NAIK MOTOR INI



I am sure you can afford to buy one or maybe all of the motor is below,
but unfortunately even if you are willing to buy it but you will not be
able to enjoy the ride because it really This bike is not worth it for you

Saya yakin mas bro mampu membeli satu atau mungkin semua
motor yang ada dibawah ini, tapi sayang walau pun mas bro
sanggup membelinya tapi mas bro tidak akan bisa menikmati
SENSASI mengendarainya karena sungguh ANDA TIDAK PANTAS
NAIK MOTOR INI.














now you can understand why I say that you do not deserve this motorcycle .
because these motors are only fit for the ride as your nephew or children
who are toddlers. If you are still forced to ride the bike of your own then
suffer the consequences hahahahaaaa · · · · · ·

Nah sekarang mas bro bisa mengerti mengapa saya bisa
mengatakan bahwa anda tidak pantas naik motor ini.
karena motor-motor tersebut hanya pantas untuk
di kendarai sama keponakan atau anak mas bro
yang masih balita. Kalau mas bro masih memaksa pula
mau naik motor tersebut maka mas bro yang sendiri
menanggung akibatnya hahahahaaaa······

16 komentar:

  1. hahahaha...5 thn ke atas tdk bsa menikmati..

    BalasHapus
  2. @ abongbonjeruk
    hanya tinggal ngiler doang aza dah
    wkwkwkk

    BalasHapus
  3. @ abongbonjeruk
    silahkan aza bro····
    sampai ke akar-akarnya deh
    qiqii

    BalasHapus
  4. motor idaman ane pas tahun 1996
    waktu itu baru masuk TK
    lihat temen punya motor kayak gitu
    rasanya pengen :D

    BalasHapus
  5. walahhhhhh
    Gubrakkkkk :mrgreen:

    BalasHapus
  6. @ redbike92
    Tenang pasti nanti akan kesampaian keinginannya·····
    tapi kali ini buat anaknya nanti

    BalasHapus
  7. @ nanared
    waduuuuh ····· kagax benjol kan mas???

    BalasHapus
  8. jadi inget dulu waktu kecil hehehe,.,.

    BalasHapus
  9. @ kharis27
    yang saya ingat malah
    malah kuda-kudaan dari kayu
    yang seperti kursi goyang itu
    heeeyaaa heyaaaa·····

    BalasHapus
  10. walah....
    kirain beneran...
    :D

    BalasHapus
  11. @ valkyla1723
    emang benaran koq
    emang anda enggak pantas naik motor itu
    hahahaaaa

    BalasHapus
  12. saya ngga keberatan naik itu :)
    "there's always a boy inside a man"

    BalasHapus
  13. @ soul94rage
    silahkan kalau mas nekat
    tapi saya enggak mau tanggung jawab
    kalau keponakan or anak mas yang masih balita
    AKAN MENANGIS SAMBIL GULING-GULING
    melihat motor kesayangannya dinaiki om or ayahnya
    jadi pikirkan resikonya
    hahahaaa

    BalasHapus
  14. wah ini mah motoranya anaku :D

    saran lho mas, alangkah baiknya jika sampean pakai wordpress.com, soalnya lebih banyak teman bloger R2 pakai wordpress, soalnya dari wordpress ke blogspot mau follow blog nggak bisa, aku juga punya blogspot tapi jarang saya gunakan sugiyantokenz.blogspot.com

    thanks

    BalasHapus
  15. @ sugiyantoblog berkata...
    wah ini mah motoranya anaku :D
    saran lho mas, alangkah baiknya jika sampean pakai
    wordpress.com, soalnya lebih banyak teman bloger R2 pakai
    wordpress, soalnya dari wordpress ke blogspot mau follow blog
    nggak bisa, aku juga punya blogspot tapi jarang
    saya gunakan sugiyantokenz.blogspot.com
    ****
    Wah saya juga mau beli buat anak saya kelak ne.
    istri lagi hamil yang kedua, semoga anak kedua saya
    ini laki-laki. amin.
    wah pak saya sudah betah di eblog, artikel saya
    sudah tembus ratusan. sayang kalau pindah
    mulai lagi dar awal.
    kalau mau ngomentar disini cara masuknya bisa
    lewat woldpress juga kan????

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.