Halaman

Pengunjung

Sabtu, 28 Juli 2012

NEW VIXION VS R15 V2.0 ANDA PILIH MANA?

Saya salah satu konsumen motor di Indonesia yang memilih motor
untuk tunggangan saya TIDAK berdasarkan merk. Saya selalu
menerapkan prinsip WALAUPUN BERBEDA-BEDA TAPI TETAP
SATU JUA. Walaupun dari merk yang berbeda-berbeda tapi tetap
satu jua dalam garasi rumah saya wkwkwkkk····
saya memiliki berbagai motor dari perusahaan besar yang berjualan
di Indonesia kecuali DUCATI. kalau di tanya koq bisa???
yaaa karena berdasarkan kemampuan saya saat ini saya belum
sanggup beli motor dengan merk itu... MAHAAAAAL BOSSSS.

Dari bacaan diatas anda tau kalau saya bukan pans fanatik dari
merk suatu motor. Walaupun bukan penggemar fanatik yamaha
tapi sungguh Yamaha R15 v2.0 yang bronjol di India bulan September
2011 membuat saya terpesona dan mengharapkan motor tersebut bisa
jadi tunggangan saya. Motor tersebut saya tunggu dari waktu ke waktu
eh malah yang muncul malah vixion warna putih sebagai warna terbaru.
Saya masih tidak lelah menunggu realisasinya motor tersebut di Indonesia.
Saya berfikir saya yang bukan penggemar berat yamaha saja merindukan
dan menginginkan motor tersebut APA LAGI kalau itu memang penggemar
berat yamaha (Sales tidak termasuk wkwkwk).

Saya yakin seyakin yakinnya para perindu YAMAHA R15 V2.0 bakalan
kecewa (kecewa berat/ringan bukan jadi urusan saya) ternyata yang
kini tersaji buat mereka hanya NEW VIXION. Wahai Yamaha Indonesia
hadirnya New vixion dengan velg serta transmisi yang mirip dengan
R15 itu belum MEMUASKAN atau sekedar Mengobati kerinduan saya
pada R15 V2.0 milik anda.

Superman juga ikutan GALAU dalam masa penantian R15 dijual bebas di Indonesia


Kalau di atas adalah pendapat pribadi saya jadi saya tidak peduli
Bila DI CACI MAKI atas pemikiran saya. Seorang Anonim (siapa pun
Dirimu saya sangat berterima kasih kepada anda) mengatakan seorang
Blogger tangguh itu harus tahan terhadap segala caci maki ataupun
Komentar SAMPAH yang bakal menghajar artikel yang kita buat.

Wahai PENGGEMAR YAMAHA ataupun TIDAK, kalau anda di beri
Pilihan sama YAMAHA INDONESIA untuk memilih NEW VIXION
atau YAMAHA R15 V2.0 untuk di pasarkan serta layak
menggantikan old vixion anda??
Maka motor mana yang anda PILIH??
kalau saya pasti memilih Yamaha R.15 V.2.0

PENAMPAKAN NEW VIXION




YAMAHA R15 V2.0


BONUS TAMBAHAN

Emak dan adik ane bersama motor kesayangannya

13 komentar:

  1. kalo saya pengennya 4 tak minimal 600 cc [ http://triclaksono.wordpress.com/2012/02/27/calon-pengganti-paijo/ ]

    BalasHapus
  2. @ triclaksono berkata...
    kalo saya pengennya 4 tak minimal 600 cc
    ___________________________________
    Siiiiip ······semoga terlaksana ya pak tri
    tapi itu enggak kita bicarakan di sini
    600 cc bukanlah suatu motor batangan
    yang bisa didapat dengan mudah oleh
    masyarakat indonesia.
    disini kita ngomongin yg 150 cc
    sama sama yamaha sama mesin cuma beda tampilan.
    terima kasih telah berkunjung ya pak

    BalasHapus
  3. Yamaha ajibbbbbbbbbb...........

    mampir yo kang, blog baru nihh
    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/07/28/review-helm-ink-cl-26-dragon-eye/

    BalasHapus
  4. aku R15 atau New Viixion yo gelem kok nek dikasih gratis, wkwkwkwkw :D

    BalasHapus
  5. @ Anonim
    YIMM EDAN
    --------------
    kalau edan malah enggak
    ngeluarin motor baru bosss

    BalasHapus
  6. @ bagas29ps berkata...
    Yamaha ajibbbbbbbbbb...........
    mampir yo kang, blog baru nihh
    ----------------------
    siiiip langsung saya meluncur ke sana

    BalasHapus
  7. @ Zero Seven berkata...
    aku R15 atau New Viixion yo gelem kok nek dikasih gratis, wkwkwkwkw :D

    ------------------------------
    walaupun enggak berminat dengan new vixion
    tapi kalau di kasi gratis
    saya juga sangaaaat mauuuu
    qiqiqiqii

    BalasHapus
  8. @ Novian Agung berkata...
    R15 V2.0 warna item. Mantap abisss....
    --------------------------
    SEMOGA ITU JUGA DIBROJOL SAMA YAMAHA INDONESIA
    BIAR BISA SECEPATNYA JADI TUNGGANGAN ANDA

    BalasHapus
  9. R15 V2.0 Warna opo ae sing penting ojo warna Pink...

    BalasHapus
  10. YIMM skrg merasa sudah selesai dg New Vixion dan mengalihkan fokus ke YZF 250 yg rencana launching Q2 2014.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.