Halaman

Pengunjung

Rabu, 22 Mei 2013

PULSAR 375 ENGGAK SETENGAH-SETENGAH

Sekali lagi Konsumen motor India di manja oleh Pabrikan Motor Nasional mereka. Kalau Pabrikan Motor Nasional milik kita jalan di tempat kalau tak ingin di katakan semakin mundur, berbeda dengan Pabrik Motor Nasional India yang di wakili salah satunya oleh perusahaan Bajaj kelihatannya bisa berjaya di negeri sendiri. Bajaj semakin mantap apa lagi setelah mereka berpacaran dengan KTM.


Tidak lama lagi Konsumen Motor India bermanja ria dengan moge lokal (harganya pasti murah meriah kalau di nilai dengan nilai uang negara kita). Moge itu bernama PULSAR 375. Moge itu datang dengan keindahannya sendiri, penampilannya pun tidak setengah-setengah lagi. Mmmm···· mungkin Konsumen motor India sudah bosanan sama motor bajaj yang setengah fairing seperti P220.

P375 merupakan motor pertama bajaj yang benar-benar full fairing aerodinamis, Lampu depannya pun di percantik ala YamahaYZF-R1. Untuk sementara saya lampirkan dulu bocoran gambarnya ya,,,,,,,


Kira-kira kalau Moge ini di titipkan ke Kawasaki Indonesia, berat hati enggak ya KMI menerimannya??? Kalau KMI enggak mau ngejual Kawasaki Ninja 300fi ya sudah enggak apa-apa toh tampangnya sama percis dengan Kawasaki Ninja 250fi. Jadi KMI bisa jual moge sahabatnya ini.

33 komentar:

  1. Pertamax plus tanpa dosa di blog milik sendiri.
    Wkwkwkwkkkkk

    BalasHapus
  2. 45 Hp ....135 kg...
    dapat dg mudah nabokin gen ninja 2 tak bahkan ninja 150 SE sekalipun... NSR 250 pun bisa megap2 tuh...

    BalasHapus
  3. hehe yang penting harganya terjangkau di katong http://yoyokefendi99.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terjangkau untuk golongan atas kalau motor itu hadir di Indonesia, Motor Impor sih

      Hapus
  4. Design nya keren banget..!

    BalasHapus
  5. wow pabrikan kalau selingkuh bisa menghasilkan yg joss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koq selingkuh, pacaran dong. kan jadiannya di umumkan secara terbuka

      Hapus
  6. ADA YANG UNIK............... LAMPU SEN DEPANYA ITU LOH............. HEHEHE MOSO DI SITU TEMPATNYA WKWKWK

    BalasHapus
  7. ni motor bukan buat pemula juga sih... jambakannya itu lho... 1 silinder.... tapi apa gak jadi aneh naik motor fairing kok main jambakan yang notabene khas naked bike.heheh... fairing itu silent but deadly.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan amat berbahaya bila pindah kelas dari motor bebek ke moge

      Hapus
  8. serasa naik yamaha r1..*tampangnya doang tapi.. hehehe...

    BalasHapus
  9. cuma bisa mengharap suatu saat ada yg minjemin, nggak beli.
    kayaknya tenaga dan body kegedean buat ane. Syukuri dan maksimalkan aja yang ada. titip mas yudha

    http://motogokil.wordpress.com/2013/05/21/nyok-ngobrolin-mesin-03-up-grade-performa-new-vixion-lightning-perbaiki-sistem-intake/

    BalasHapus
  10. Persaingan sudah semakin sengitnya.........jadi klo ada yg masih ngeyel main setengah2 mending minggir aja sebelum di hukum alam......Nyungsep..!!!

    BalasHapus
  11. Buat ane mah kekencengan hi hi.. tapio jos lah.. lewat 40 HP uy !!!!

    BalasHapus
  12. pengen testride

    http://otoradians.blogspot.com/2013/05/loading-blog-otomotif-terlama-via.html

    BalasHapus
  13. ....pak de yudha gimana sich... kemarin bikin artikel klo motor sport yang 250 keatas ngak double silinder katanya kelaut aje, tapi ini malah hampir 400, masih single silinder kok di bilang : "ngak setengah2 .... " bagus nya gimana nich....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pasti sobat babat tidak membaca artikel saya dengan cermat.
      tidak Setengah-setengah maksudnya penampilan motor tersebut. Biasanya bajaj kan suka memberi motor mereka dengan model setengah fairing, kalau motor ini enggak setengah-setengah lagi dah, full fairing

      Hapus
  14. Hehehe
    nah gini donk
    kalau masukin motor yang full fairing Jay :D

    ah, bisa jadi bahan mimpi nanti malem nih
    :D

    BalasHapus
  15. http://www.youtube.com/watch?v=S786u99_Hso
    ini video penampakannya

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.