Halaman

Pengunjung

Minggu, 24 Juni 2012

MEMPERKECIL LOADING FB OPERA MINI


Dulu saya suka BETE ketika membuka facebook lewat opera mini,
ketika saya menulis di wall/message/komentar pasti loading dulu,
setelah itu baru bisa di share. Syukur-syukur kalau loadingnya cepat
nah pas loadingnya jadi LAMBAT, yang terjadi pasti DONGKOL TINGKAT
TINGGI. Benar tidak mas bro????

Kali ini saya akan berikan mas bro sekalian sedikit JURUS, bukan jurus
Silat atau pun jurus Kucing Loncat ya hahahaaa, tapi jurus ENGGAK
ADA LOADING setelah kita selesai menulis teks wall/message/komentar
jadi kita bisa langsung di share. Lumayankan dapat menghemat waktu.

Gimana mas bro sudah siap menerima jurusnya, syarat pertama mas bro
harus makan KEMBANG 7 RUPA ..╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム. Syarat ini
enggak mutlak boleh diikuti boleh juga tidak.

JURUSNYA SEPERTI INI :

»» Pertama-tama mas bro buka Fb kepunyaan mas bro sendiri ya
kemudian mas bro pilih Enter Adress (tempat menulis alamat situs)
»» lalu mas bro tulis about:config (copy paste azalah biar cepat)
»» tiba-tiba muncul halaman config opera mini.
»» Mas bro cari config SITE PATCHES >> ubah YES menjadi NO
>> lalu SAVE.

Sekarang ketika mas bro sudah selesai menulis di wall / message /
comment loadingnya enggak ada lagi, terkecuali mas bro menulis di
STATUS UPDATE loading tetap ada.
Terakhir jangan lupa kabarin saya kalau memang JURUS ini telah Mas Bro
Kuasai. Ciiiiiaaaaat ciiiaaaaaaaat ···········

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.