Tampilan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS memang memukau, larinya pun tidaklah memalukan cuma sayang seribu sayang motor tersebut terlalu tinggi untuk para biker Indonesia yang kebanyakan bertubuh mungil. Buat yang memiliki tinggi badan 165 cm ataupun di bawah 170 cm bakalan selalu berposisi seperti penari balet bila naik motor tersebut dalam posisi motor lagi berhenti.
Kawasaki Motor Indonesia ternyata tidak tinggal diam, sebelum terjadi apa-apa kepada biker yang bertubuh pendek akibat kaki tak kesampaian menginjak aspal akhirnya KMI meminta Bajaj untuk merecall motor itu diam-diam. Apa yang di recall ??? ternyata yang di recall hanya tinggi motor itu saja. Bagi Anda yang mendapatkan motor tersebut pada generasi pertama KBP200NS, tinggi motor tersebut tetaplah standar India, tapi untuk generasi selanjutnya KBP200NS tingginya sudah standar Indonesia, paling tidak Biker dengan tinggi badan 165 cm akan menapak dengan sempurna di atas motor tersebut tanpa perlu jinjit balet.
Semoga Biker yang bertubuh rendah yang memimpikan KBP200NS sebagai tunggangannya bisa berbahagia dengan recall tersebut ya,,,,
PERTAMINA,,
BalasHapuskedua
BalasHapushttp://sarikurnia980.wordpress.com/2013/08/31/konsumsi-kawasaki-athlete/
Uyeeee uyeee
Hapusrecall yg menyenangkan...
BalasHapusasiiiiiik
Hapuswah diapain ya ma KMI kira2...
BalasHapuswww.kobayogastea.blogspot.com
Diceperin biar banyak biker Indonesia merasa nyaman untuk naik KBP200NS
HapusWew kelama'an nUnggu
BalasHapussabar membawa berkah
Hapussayang sampai sejauh ini masih belum ready stok...
BalasHapusNitip racun buat Pulsar:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/15/sarung-jok-anti-panas-cooltech-pulsar-double-seat-edition/
dari pada banyak yang jinjit balet atau gubrak jatuh dari motor karena kaki tak menapak sempurna lebih baik bersabar saja dulu.
Hapusshock nya diceperin..
BalasHapuspengaruh sama handling gak tuh
Pengaruh kalau di ceperin sendiri.
HapusKalau langsung dari perusahaan hal itu pasti sudah diperhitungkan.
wah,sekarang yg tingginya 160an bisa nyemplak ni motor
BalasHapusmasih jinjit cuma enggak jinjit bangeeeeeet
HapusMas Yuda,
BalasHapusMau nanya bro.... ini P200NS yang direcall...itu generasi kedua ya maksudnya itu apa ya? ane kan indent PRJ, itu generasi 1 apa ke 2?
apakah gara2 recall ini makanya distribusi P200NS yang PRJ (indent ane)jadi telat. mohon pencerahan mas bro,,, makasih....
Generasi 1 maksudnya adalah motor KBP200NS yang sudah ada di Indonesia, kelihatannya masih standar asli India. Gen 2 adalah motor yang saat ini lagi diproduksi dan dikhususkan untuk biker Indonesia dimana ketinggian motor di turunkan.
Hapuskalo yang indent prj itu generasi keberapa mas yudha....maap bnyk nanya,.... ^_^... sukses y ngeblognya....
HapusGen 1 sobat
HapusMenarik nih langkah Bajaj, CBR 150R juga agar jinjit untuk pengguna tinggi 165cm.
BalasHapusbukan langkah bajaj, tapi permintaan KMI langsung pada Bajaj
HapusKayanya motor lokal yang didesain model Eropa juga musti di recall kaya Pulsar ini deh heuheu... Saya juga pengguna motor lokal yang cukup kerepotan sama seat heightnya :-D
BalasHapusMampir juga, Om Yudha
http://rideralit.wordpress.com/2013/09/03/jalan-jalan-ke-masjid-attaawun/
mungkin harus beralih ke mobil biar enggak bingung dengan tinggi sepeda motor, hehehehe
HapusPak Guru pasti udah kehilangan selera nih sama motor
BalasHapusSelera saya beralih ke motor mikik pak Leo terbaru tuuuh, keren pak mogenya!!!
HapusSumber beritanya ada ga ?, Pa guru,
BalasHapusDi India bisa ngikutin kemauan konsumen.. dimari bajaj juga mesti gt.. desain disesuaikan.. Kalo emang niat jualan..
Untuk KBP200NS itu tanggung jawab KMI seluruhnya
BalasHapus