Halaman

Pengunjung

Selasa, 12 Maret 2013

NINJA 250FI STOP PRODUKSI BISA SAJA TERJADI

Buat pemilik Kawasaki Ninja 250 fi tidak usah kalang kabut
ya kalau membaca artikel ini tapi kalau mau kalang kabut
juga enggak masalah koq, Mmmmmm···· tapi saya enggak
ikutan ya, hehehehe ········


Ini hanya analisis tentang kehidupan Ninja 250 fi di Tanah
air kita tercinta, kira-kira masa depannya bagaimana???
Enggak tau malaikat mana yang membisikkan benak saya
kalau ke depannya ini motor akan di stop produksinya
paling tidak bakalan di kurangi produksinya secara
perlahan-lahan. Loh kok bisa????

Kita bisa lihat didalam dunia persilatan permotoran di
Indonesia khususnya pada kelas 250 cc. Semakin ramai
saja kan??? Kawasaki walaupun bukan nomor satu di
Indonesia tapi tidak bisa di bantah mereka pembuka
jalan, pelopor utama sehingga masyarakat Indonesia
bisa menikmati gimana sensasi sebenarnya motor
250 cc tersebut.

Enggak lama kemudian Honda ikutan juga dengan
menghadirkan CBR 250R, yang sampai detik ini
masih belum juga bisa menggoyangkan kedudukan
Ninja250 fi sebagai motor impian setiap lelaki
yang ingin menunggangi motor 250 cc.

Inazuma dihadirkan oleh Suzuki, tapi sayang seribu
sayang jangankan untuk menumbangkan Ninja 250fi
menggoyahkan CBR 250R saja Inazuma enggak sanggup. 

2014 kelak sudah dapat dipastikan Yamaha akan mendatang
kan motor 250 cc nya. Ada keuntungan tersendiri bagi yamaha
walaupun telat. Keuntungan apa???

 
Yamaha sudah mempelajari apa menjadi kekuatan serta
kelemahan lawan. Cukup dengan tampang keren berfairing,
2 silinder, serta lari motor itu tidak memalukan kalau perlu bisa
lebih kencang dari lawan di tambah dengan nama besar Yamaha,
saya rasa tidak terlalu sulit bagi mereka untuk bertahta jadi nomor
satu.  Saya rasa untuk persiapan motor kelas 250 cc Yamaha
sudah mematangkan segala rencana khususnya di Indonesia.  

Lalu apa yang harus dilakukan oleh KMI???
ketika masa itu datang, sudah saatnya bagi Kawasaki Motor
Indonesia untuk menaikkan kelas Kawasaki Ninja 250fi
menjadi Kawasaki Ninja 300fi. Mak nyuuuuuus lah!!!

Yup dilihat dari segala segi jelas Ninja 300fi terasa lebih
mantap bila kita bandingkan dengan motor 250 cc lainnya
termasuk ninja 250fi. Ninja 300fi jelas terasa mogenya.
Enggak ada julukan Baby Ninja untuk kelas 300 cc ini.


Selain itu secara global Kawasaki Ninja 300fi lebih di
utamakan lebih di kedepankan bila dibandingkan
Kawasaki ninja 250fi. Di luar negeri sana yang paling
banyak disorot dan lagi ngetren-ngetrennya ya Ninja
300fi bukan Ninja 250fi.

Lalu bagaimana dengan pajak yang tinggi???
Tidak perlu pusing sobat, itu motor mainan orang kaya, kita
yang tidak atau belum kaya sebaiknya ya nonton saja
wkwkkkkk·······

Sebagai kata penutup, saya ingin mengucapkan selamat
buat Biker India yang tidak lama lagi merasakan sensasi
Ninja 300fi.  Kami sementara ini cuma bisa ngiler doang.

82 komentar:

  1. he he
    http://belitong.wordpress.com/2013/03/12/yamaha-indonesia-siapkan-skutik-flagship-tmax-500/

    BalasHapus
  2. jika yamaha&honda ngeluarin 250 2 silinder,bisa di pastikan ninja 250fi bakal kalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya KMI harus mainkan 300cc dong, mantapkan,,,,
      jadi yang pertama lagi.

      Hapus
    2. yang perlu diwaspadai adalah Yamaha. Krn positioning harga mereka kemungkinan dibawah Ninja 250 FI. Honda, yg 1 silinder saja sudah di harga brp? 47 jt. Mrk gengsi untuk naruh harga di bawah atau sama dgn Ninja 250FI.

      Hapus
    3. Yamaha asal enggak salah strategi bakalan memenangkan kelas 250 cc nanti,
      asal mereka enggak mengulang kembali kesalahan lawan dan meremehkan
      kekuatan lawan.

      Hapus
  3. cukup menonton dari pinggir saja .... mlipir dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau nontonnya ditengah entar malah ketabrak sobat
      hehheee

      Hapus
  4. justru karena mainan orang kaya, 300cc jadi naggung, kenapa ngak sekalian main 600cc sekalian ..?

    toh pajak nya juga ngak jauh beda..? makanya tipis kemungkinan untuk masukin ninja 300cc ke sini

    justru 250 itu bisa mainan orang yg ekonominya menengah kebawah, jadi ngak terlalu mahal ngak juga murahan..

    Piss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmmm···· kalau langsung naik kelas 600 cc
      dikuatirkan bikernya bakal geol-geol sobat.
      Gerbangnya menuju motor moge benaran
      ya 300cc.
      Dulu saya sempat bangga kalau
      rupa baru Ninja 250 fi kita yang pertama,
      tapi ternyata ada udang dibalik bakwan.
      Kawasaki malah menggelontorkan Ninja 300fi,
      50 cc diatas memang kelihatannya tipis tapi
      ternyata sangat besar faktanya.
      Kawasaki 300fi sekarang malah lebih di utamakan
      secara global.
      Pria yang mau naik kelas ke motor besar rata-rata
      mainin motor 300 cc.
      Ngemeng-ngemeng Kawasaki Ninja 250fi
      malah lebih sering dipergunakan oleh wanitanya
      dari pada prianya kalau di Amrik

      Hapus
    2. bro ogut mo kasih tau ,sejak awal pengeluaran ninja fi 1 tahun yg lalu kawasaki telah membuat sebuah taktik dengan memasukan motorr "250" yang sebenarnya tak lain adalah 300 mengapa ? karna kmi ingin memiliki customer yg banyak tanpa di repotkan dengan mahalnya pajak , tidak percaya ? piston ,daya tampung oli ,percepatan motor dan juga berbagai daya yang terdapat di dalam mesin masih tetap sama dengan motor ninja di luar negri ,apakah mungkin membuat motor hanya untuk down cost pembuatan motor dengan cara megebiri 50cc ,sedangkan harga jual sama dengan di luar negri ,kawasaki selalu memegang para fans nya tanpa membuat kecewa ,dan setahu saya tidak ada ninja 250 fi di amrik

      Hapus
    3. mantap!!! yg ada aja nunggu yg gx ada wkwkwkwkwk

      Hapus
  5. Makin rame persaingannya mas... sayangnya cuman bisa nonton aja nich...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang pak ketika Kawasaki Ninja 300 fi diluncurkan
      bakalan banyak biker 250 cc yang bakal naik kelas.
      Power motor ternyata jauh lebih joss dibandingakan yang 250cc.
      Nah inilah kesempatan kita juga selaku biker bebek dan matic
      buat naik kelas ke 250 cc, hahai biarpun dapat motor bekas,
      lumayanlah dari pada lumanyun, wkkwkkk

      Hapus
  6. Kira2 yang 300fi iku harganya terpaut jauh dengan 250fi gak mas... prediksi njenengan kalau muncul si 300fi... yang 250fi rondonya jadi jauh lebih murah gak? soale... tetep wae ninja 250fi ki wes apik bentuke motor... menarik untuk dipinang rondonya. Sing penting rondo kempling 2012.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawaban lengkapnya sudah di Jawab oleh Pak Leo sobat,
      tuh ada dibawah komennya

      Hapus

  7. Dr Kawasaki pusat strateginya memang 250 cc yg beredar di ASEAN. Diluar itu termasuk di US, Eropa yg beredar 300cc. Bro bisa cari di US dan Eropa Ninja 250 FI (bukan yg karbu ya) engga beredar.

    Mungkin saja KMI mendatangkan Ninja FI 300cc ke Indonesia.
    Asal siap dengan PPNBM 60% (cc diatas 250) + Pajak impor non ASEAN 10% + PKB 2% + selisih Shipping + insurance fee. Dengan perkiraan HPP minimal 42 jt (ingat Ninja 300CC bukan hanya sekedar cc nya lebih besar, tapi juga sudah mengunakan slippery clutch dan teknologi lain) maka harga OTR DKI akan menyentuh angka 85-92 juta.

    Ceruk pasarnya terlalu jauh Bro bagi KMI untuk kemudian melepas penguasaan pasarnya di kelas 250 pada kisaran harga 50jt.

    DAN, kalaupun benar sampai stop penjualan, nahhh 250 FI jadi barang yang semakin di buru dong di pasaran melihat selisih harganya jauh dg yg 300CC.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 85 sampai 92 jeti ya pak,
      Bakalan turun lagi koq pak setelah mega proyek perakitan
      motor kawasaki di pindahkan kemari, heheheee·····
      Yang pasti Ninja 300fi bakal diturunin kemari
      setelah Biker India bosan dengan ntu motor (Gubraaak koprol guling-guling)
      sama persis seperti Yamaha R15 V2.0

      Hapus
    2. Bukan ASEAN loh pak tapi ASIA
      berdasarkan informasi terdahulu dari pak Taufiq :
      "Sepertinya memang kawasaki membagi region untuk Ninja entry levelnya ini . . . untuk Asia mereka rilis ninja
      250 dan untuk amerika dan eropa mereka rilis versi 300 cc . . . hmmm paling tidak ada opsi mencangkok head
      silinder 300 cc ke mesin ninja 250 nih xixiixixxi, bisa plug and play nggak ya . .

      -----------
      Ngemeng-ngemeng India itu termasuk Asia, koq dijual juga akhirnya Ninja 300 fi.
      pasti saya rasa, ,,,,,,,
      Mengutip kembali keterangan dari Pak Taufiq :
      terlihat hampir semua bagian fisik dari sang ninja 300 sama persis
      dengan ninja 250- paling tidak itu yang terlihat pada gambar gambar resmi yang dirilis Kawasaki . . . hal
      pembeda utama yang paling signifikan adalah internal atau jeroan Dapur pacu nya .
      Ninja 300 digawangi mesin yang lebih kejam dibanding ninja 250 Fi. Jika Ninja 250 memiliki kubikasi mesin twin
      249 cc dan menghasilkan power on crank sebesar 23,5 kW (32 PS) / 11.000 rpm . . .maka Ninja 300 memiliki
      mesin twin 296 cc dan menghasilkan power on crank sebesar 29kW . . . lumayan banget ada beda sekitar 5,5
      kW . . . wew, disinyalir di atas linearitas ini mah . . .
      http://tmcblog.com/2012/09/05/2013-ninja-300-fi-versi-300-cc-dari-ninja-250-fi

      ------------
      lagi-lagi biker India diberi yang terbaik, enggak Honda, yamaha, kawasaki sama saja

      Hapus
    3. hehehe bro coba lirik dikit blog saya yg menghitung Ninja made in Cibitung bro Yudha.
      http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/03/harga-ninja-250-fi-made-in-cibitung/
      perbedaan lokasi produksi (Thai Vs Indo) itu menyumbang hanya sekitar 4 juta dr 52 juta harga 250 FI di Indonesia.

      Penghalang terbesar itu ada di PPNBM 60% utk 250CC ke atas bro. Itu tembok tinggi yang menyebabkan ATPM pikir2 lagi utk meloncatkan produk mid level dan high endnya ke Indonesia. Sepertinya hanya Kawasaki yg resmi menjual moge sport dengan segala dukungannya.

      Btw Bro Yudha, part 300CC itu sdh beredar lho (tdk melalui KMI) dan sudah ada teman yg pasang. STNK 250CC, kapasitas mesin sdh 300cc. Hihi

      Hapus
    4. Info yang terakhir yang paling mantap,,,,,
      250 cc jadi 300 cc. Bakal ngiler adik sepupu saya dengernya.
      tapi ini pukulan keras bagi KMI.
      ini juga salah satu perlawanan konsumen terhadap
      Sistem Monopoli Motor yang terjadi sekarang.
      Hahahai PASAR GELAP yang Untung KMI dan Pemerintah yang BUNTUNG

      Hapus
    5. Andai bisa kopi darat part 300 cc ini yang ingin saya miliki
      sayangnya masalah ini kagax bisa diomong disini,
      pasar gelap seh wkwkwkkkkk

      Hapus
    6. saya kira pada prinsipnya logika Bro Yudha betul mengenai Marketing Strategy Kawasaki yg selalu cenderung menghindar utk head to head dg pabrikan lain.

      Honda, Suzuki, Yamaha berantem di 600 CC, Kawasaki mengeluarkan 636 cc
      Honda, Suzuki, Yamaha berantem di 750 CC, Kawasaki main sendirian di 800 cc.

      Kalau saja engga ada PPNBM 60%, saya kira prediksi Bro soal Kawasaki main di 300CC bisa saja. Cuman ya itu Broh... PPNBM itu ..

      Hapus
    7. Ada kemungkinan mengapa akhirnya Kawasaki Ninja 300fi
      ikutan nyebur di Asia (saat ini di India)
      Kawasaki pusat sudah pasang strategi karena mereka
      tau untuk kelas 250 cc di sana juga bakalan diserbu Yamaha
      dengan motor sport berfairing 250cc yang enggak kalah
      garangnya dengan Ninja 250cc.
      Konsumen India hampir sama sifatnya dengan Konsumen Indonesia
      suka mudah berpaling hati dengan yang lain apa lagi kalau
      yang baru ternyata lebih mantap dan rupawan wkwkkk····
      Masalah Pajak, saya rasa Pemerintah kita akan berpikir ulang lagi strateginya.
      Pajak menurun BBM yang naik, waduuuuuuuh sama enggak enaknya

      Hapus
  8. harusnya kmi masukin aja ninja 300cc ini,masa bodoh soal harga.toh pasti ada yg beli.walau rupa sama,tapi para pembeli khan bisa isi tulisan di fairingnya"INI NINJA 300CC"..wkk..wkk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembar tapi beda sobat, dari photo kelihatan sama
      tapi pas dilihat secara langsung atau dinaikkin baru
      terasa bedanya, ibarat CBR150R VS CBR250R lah

      Hapus
  9. tapi ninja 300 itu sih bissa dipastikan sulit laris mas broo,, hanya nambah 50cc tapi rentang harga bakalan jauh dari 250 lantaran dianggap barang mewah,, sulit sulit sulit,, hihihi

    http://mottobiker.wordpress.com/2013/03/12/apa-yang-perlu-dirubah-dari-tiger-jika-nanti-keluar-all-new-tiger/

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetap aza laku, kalau udah tersedia unitnya tetap saja ada yang beli

      Hapus
  10. haaayyaah... Beli second hand pun jadi ngga minat... Keburu keluar yang baru lagi..... Wkkkkkkk

    BalasHapus
  11. saatnya gelar tikar untuk NONOTON MOTOR SEMPROT BENERAN

    ane cukup bebek saja, hahahaha..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok lah pak, saya temanin dengan matic yaaaa
      itupun kalau enggak keberatan
      qiqiqiii

      Hapus
  12. Balasan
    1. Iya iya saya bisa maklum,
      tapi jangan lupa ya pak wahid kalau jualannya sudah habis
      langsung komen yaaaa????
      mana tau analisis pak wahid tentang masalah ini
      malah mantap

      Hapus
    2. Bismillah..mau komen dulu semoga nggak salah..
      begini,Pak..menurut pemikiran sederhana saya,Kawasaki merilis N250FI di INDONESIA tujuan utamanya adalah untuk menandingi kejayaan CBR 250 di ajang IRS..tahu sendiri,to,bagaimana ceritanya..? Nah..untuk meluncurkannya nggak mungkin kawasaki tetap memakai desain body N250 karbu..,kurang Oke,berhubung di Luar sono sdh ada model Ninja 300 yang berbaju oke,di pakailah baju ninja 300 untuk N250 FI yang di pasarkan khusus untuk indonesia.Dan ini juga membawa dampak positif bagi penjualan ninja FI di indonesia,akhirnya muaranya kembali ke bisnis lagi *money and profit... IMHO ..tolong di perbaiki jika kurang tepat..,hanya pemikiran sederhana saja,saya bkan ahli strategi bisnis atau pemerhati permotoran yang suka buka website suatu pabrikan motor dan membandingkan produk global dg produk yang ada di sini...

      Hapus
    3. Sementara ini Ninja250fi memang enggak ada saingan berat dikelas 250cc
      saat ini, saat nanti,,,,, banyak hal yang akan berubah dengan kedatangan
      Yamaha 250cc kelak

      Hapus
  13. Untuk saat ini KMI bisa mengakali dengan menyediakan KIT khusus upgrade jadi ninja 300 (slipper kopling, paket bore up, ecu khusus 300 indonesia iklim, kalau perlu knalpot dll biar image cepat gak beralih tangan. Hangan lupa! Harga paket kompetitif sama after sales :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak bakalan mau KMI pak, rugi bandar,
      okelah kalau bisa tetap saja jadi Ninja 300 abal-abal dong.
      ngapain harus repot, Ninja 300 cc udah ada tinggal bawa saja
      kemari sebiji dua biji sebagai contoh

      Hapus
    2. he..he...ngapain repot2 seh ngurus 250/300, orang merek sebelah aja ada yg didandanin pake baju model kaya 250..secara kalo format masih mirip...jalan-jalan aja mau 250/300, kecuali form/casing yg 650 ato 800, jelas beda, malah menurut gue kalo yg 300 terbit..dengan selisih harga lumayan, maka 250 tetep jadi buruan..

      Hapus
  14. Fine way of telling, and fastidious piece of writing to take information about my
    presentation focus, which i am going to convey in
    school.

    Feel free to visit my web page; one touch binary options

    BalasHapus
  15. Ninja 300cc hmm....joss pastinya.

    BalasHapus
  16. bro yudha....strategi Kawasaki adalah dengan membedakan CC...khusus buat eropa lebih ke ninja 300cc FI, untuk asia tenggara fokus di ninja 250cc FI....:D

    tiap negara berbeda karena regulasi motor pemula beda2....:D

    jadi kalo harus was2, saya rasa Kawasaki gak bakal kuatir.....walaupun kuatir nantinya Kawasaki pasti akan mengeluarkan motor yang terbaik lagi kan....:D

    jadi nikmati aja....:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sementara ini Ninja250fi memang enggak ada saingan berat dikelas 250cc saat ini, saat nanti,,,
      banyak hal yang akan berubah dengan kedatangan Yamaha 250cc kelak

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  17. Di indonesia kan regulasinya maksimal 250 utk yg mass prod dalem negeri alias perakitan indonesia.
    klo yg rakitannya luar negeri bisa lebih dr 300 cc tp harganya juga mengerikan beda jauh dg yg 250cc hanya karena beda regulasi pemerintah aja..
    nanti klo saya jadi presiden saya janji bakal hapus semua regulasi itu deh..
    tp syaratnya kalian semua nyoblos saya yah...
    tp presiden apaan ya? yah presiden diancuk juga boleh kok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap,,,sayangnya tulisan terakhirnya kurang mantap

      Hapus
  18. selama regulasi pemerintah msh spt skrg, ngga mungkin KMI akan mengeluarkan Ninja 300... PPnBM nya yg ngga tahan, bisa bikin harga meroket... walaupun udah dibikin di sini sekalipun, harganya masih akan terlalu tinggi (bisa tembus 85 jt)... dengan harga segitu mendingan beli Ninja 650 sekalian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita lihat saja nanti apa Yamaha 250cc dapat menjadi trend baru,
      kalau emang iyaaa···· KMI emang harus waspada

      Hapus
  19. Mending naik odong² daripada naek motor mahal..
    Motor mahal kalo ujan ya kujanan,,klo odong² murah >:/G̶̲̥̅̊ά̲̣̣̣̥k̶̲̥̅̊ kujanan..
    Wkwkwkwk

    BalasHapus
  20. maaf ya untuk kelas 250 cc keatas lebih percaya produk honda dan kawasaki. buktinya di global yang menang ke2 merek itu. untuk yamaha jangan terlalu berharaplah. boleh saja pemilik blog sangat bangga produk yamaha. tapi itu cuma pandangan bloger. krn kelas 250 keatas bukan kelas main main untuk ukuran indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lalu kelas 250cc kebawah seperti matic dan bebek itu main-main ya sobat,
      Honda, yamaha, dan suzuki asap dapurnya ngebul di Indonesia karena
      dua jenis motor itu loh,

      Hapus
    2. nah itu tau mana pasar indonesia khususnya asia tenggara
      kox bawa² ninja 300 yg eropa?!

      helowwwww , ,

      Hapus
  21. Anonim 3 :

    Selentingan dari manager dealer pas ambil ninja fi kemaren, rencananya basis 250cc akan dipindahkan ke indonesia (mengurangi biaya impor dan pengiriman) & memenuhi permintaan ninja fi yg tembus 3000 unit/bln, sedangkan suppky dr tailand hanya 2000 unit/bln. Sekali tepok dua nyamuk beres.
    Untuk thailand difokuskan produksi 300cc utk pasar eropa dan amrik. Benar jutifikasi bro leo, selama ppnbm seperti saat ini 300cc bakal overprice.
    Naek 50cc harga bengkak hampir 2x lipat, mendingan nambah 30jt lagi dpt 650cc (harga > 2x lipat, cc > 2x lipat).
    Yg punya 250 cc sekarang daripada beli 300cc, mending nyari rondo 650cc (harga mirip dgn 300cc)....logika ngawur saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims atas infonya bro iwan.
      Walaupun harganya nanti bakalan melonjak tinggi kalau di Indonesia
      Kawasaki Ninja300fi tidak menutup kemungkinan bakal mampir juga ke sini

      Hapus
  22. http://rentalmotormedan.wordpress.com/ ga bakal di hapus kalo motor mahal..klo motor murah atau tanggung mungkin..karena motor mahal untungnya banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yamaha berencana mengeluarkan Yamaha Sport 320 cc Made in Indonesia loh.

      Hapus
    2. HAhahahaha asal ngemeng aja lo... Buktinya mana?

      Arti "rencana" itu apa? 5 taon lagi maksudnya? Bruakakakak...

      Hapus
  23. ga bakal masuk, kecuali peraturan dah diganti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andaikata di masukkan juga enggak apa-apa, Konsumen Motor Indonesia khususnya Konsumen Kawasaki semakin banyak pilihan.

      Hapus
  24. Yudha deep mnurut Ane ente Trmasuk pembenci ninja 250

    Tanda2 pembenci Ninja 250 adalah Ketika anda Berpapasan dengan Ninja hati Anda Panas, mata anda jalalatan, Anda Nyalip ninja pun Dng ngawur....

    Jadi pantes klo anda Bkin statement seperi yg anda tulis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut ane, ente termasuk dalam golongan yang suka buat rusuh baik di blog level bawah seperti blog ane ataupun blog papan atas seperti blognya para senior, bersembunyi di balik nama anonim atau nama yang enggak jelas.
      Menghujat memaki lalu melarikan diri dari pada memilih berdiskusi dengan cara yang cerdas

      Hapus
    2. Saya undang anda ke kota Sekadau Kalimantan Barat, akan saya perkenalkan anda pada SAHAR NINJA BIG FAMILY, club motor pribadi keluarga saya. Anda jangan terkejut bila anda melihat berapa orang sepupu saya menggunakan Ninja 250.
      Tuduhan anda sungguh membuat saya geli.

      Hapus
  25. Mau Tanya Om,
    Seandainya Yamaha sudah antisipasi brojolnya Ninja 300fi dengan power 250nya sama atau mungkin diatas 300fi, maka otomatis yamaha langsung membantai 250fi dan 300fi, maka apakah yg akan terjadi dengan geng ijo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. geng ijo udah banyak mempersiapkan varian moge diatas 300 cc

      Hapus
  26. pajak diatas 250cc 72% brow....masak cuman beda 50cc orang mau,kalo kaya mending beli yang 500 atau 600cc sekalian...kurang nendang analisanya...sori ya no offense

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal bro yudha

      saya rencana dlam waktu dekat mau beli motor sport 250cc,, tp setelah baca2 akan masuk yamaha 250cc, sy jadi nunggu deh ..

      bro yudha, kira2 si yamaha udah pasti bulan brp gtu taon 2014nya? ad bocoran?

      untuk honda, kira2 kpn masuk tipe barunya yg diatas 250cc?,,, mengingat sy kurang sreg am tampilan cbr 250r ..

      bajet saya max 145jt untuk motor mas yudha, tp sori saya ga akan beli kawasaki yg udah menjamur, bosen banget liat mereka .. pengen tampil beda aja..

      tolon info di blog ini kalo ada yg pasti masuk antara yamaha dan honda ...

      thx btw

      Hapus
    2. 145 juta,,, tambah dikit dapat Kawasaki Z800
      beli motor itu saja pak

      Hapus
    3. beli megeli kakak mw tampil beda!!!
      bruakakaka

      jangan beli motor yg laris manis kalo gx mw di samain

      Hapus
  27. biar cuma punya ninja 250 fi saya sudah sukur..
    Dari pada cuma bisa mencela aja...
    Saya yakin matic yuda pasti yamaha, kayak sudah prnah coba yamaha 250cc aja..
    Sok tau kamu.. Blum punya aja udah belagunya minta ampun gimna klu udah make'...
    Salam jari tengah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. matic saya buatan suzuki bos
      salam jari tengah buat anda juga

      Hapus
  28. Culun nih blog gak bisa mikir. Gak mungkin dibikin jadi 300cc. Pajak tinggi, cuman naik 50cc doank, harga naik drastis, GAK WORTH IT GAN!!!

    Satu2nya jalan logis adalah dengan rebirth versi 4 silinder 250cc...

    BalasHapus
    Balasan
    1. LIAT NOH JEPANG, MEREKA SAMA DENGAN KITA, KEBAGIAN YG VERSI 250cc.

      Pertanyaannya, logiskah jika blog ini mengklaim KMI ketar ketir dengan "isu" bakal launchingnya motor Honda/ Yamaha 250cc 2 silinder?

      GAK LOGIS BRO!!

      Hapus
  29. Gak mungkin ninja 300 masuk sini krn perbedaan harga yg terlalu jauh dng 250 n terlalu dekat dng ninja 650....kalaupun ninja 300 masuk itu pasti lewat IU n bkn lewat atpm...seandainya pun atpm ngluarin ninja 300 ane kira ttp ninja 250 dipertahankan

    Lhah klo ninja 300 dihadirkan untuk mengganti ninja 250 trus yg ngisi segmen 50an jt apa donk?? Z250??

    Kalaupun ninja 300 dirakit disini ttp sj harganya 70an jt..

    Hadehh g mungkin brooo....

    BalasHapus
  30. Hai orang2 yg hatix panas,,,,ngapain kalian menggunakan kata2 kasar sgala,,dah yg kaya punya motor bagus smuax,,ngapainn brantem cm gr2 kluar ato ga nya ninja 300cc???pendapat emankx harus sama kah??ga kan,,,

    BalasHapus
  31. ninja 250 injeksi stop produksi bisa terjadi
    belom terjadi?
    yamaha 250 2014
    belom terjadi?

    jd yg bener yg mana?

    BalasHapus
  32. Ah si yudha ini benga'k bgt sh msh ngotot aj ninja 300 mw keluar bwt ngalahin yamaha 250, pikir pk otak bkn pk dengkul bro!!! Logikamu itu dipake jgn asal njeplak aj cangkepmu itu. Drpd beli ninja 300 yg harganya sama ky er6 mending beli paket bore upnya aj ud tinggal plug n play cm 5jt dan ninja 250fi gw ud jd 290,4cc jd klo ngomong itu jgn asal njeplak tp logikamu itu jg dipake.

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.