Halaman

Pengunjung

Senin, 03 Desember 2012

KAWASAKI FACELIFT NINJA R/SS KALAU MAU

Ninja R belasan tahun yang lalu (1996) ketika  itu aku masih SMA
masih saja seperti itu. Tidak ada perubahan yang wah, tetap
sama tetap saja mempesona. Sepuluh tahun kemudian baru tepatnya
2006 aplikasi Super KIPS (Super Kawasaki Integrated Powervalve System),
catalytic converter, dan HSAS (High Performance Secondary Air Sistem)
akhirnya ikut tertanamkan seperti Ninja SS yang aku beli tahun 2011
lalu.

Generasi 1996-1997

Kawasaki tanpa engkau beritahu kami semua sudah tau bahwa Ninja
2 tak akan segera berlalu. Di detik-detik berakhirnya ninja 2 tak ini
tak inginkah engkau memfacelift ulang Ninja R/SS untuk sedikit
lebih segar.

Generasi 2006

Enggak perlu banyak-banyak seperti engkau rombak total layaknya
adiknya Ninja RR. Cukuplah bagian buntut  dan lampu belakangnya
saja sudah cukup menyenangkan, Apa lagi kalau speedometer digital
ternyata juga kau tambahkan. Waduh itu merupakan penghargaan
terakhir yang kau berikan kepada salah satu motor legenda terbesar
mu di Indonesia.

Gimana Gan SETUJU enggak kalau Kawasaki Indonesia memfacelift
ulang Ninja R/SS untuk TERAKHIR KALINYA sebelum ninja 2 tak
tersebut TUTUP BUKU. Setujuuuui aza ya (saya maksa nih heheheee)

Perkenankan Motor Saya Tampil Juga Ya

23 komentar:

  1. Setuju..dan ga usah ganti mesin 4 tak..lestarikan 2 tak saja...wkwkwkwk..
    http://kommotor.com/honda-cb-150r-terkesan-di-atas-angin/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak bisa gan, sudah jadi peraturan pemerintah kita
      bahwa kedepannya untuk semua perusahaan motor
      di Indonesia tidak lagi memproduksi sepeda motor 2 tak

      Hapus
  2. klo foto ninja sebelah kanan ninja tipe apa kang?
    yang dinaiki pemilik warung.

    BalasHapus
  3. Umurnya sama tuanya dengan sport 200cc honda ya?
    Tapi yang ini tetep mempesona, padahal harganya sama-sama mahal, kalau hal yang lain tentu beda dong....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ne boss, sama tuanya sama tiger.
      Tapi Ninja 2 tak ini tampilannya bisa mengikuti jaman,
      efek langsing kali gan qiqiqiqii·····
      walaupun tampangnya tetap mempesona
      TAPI alangkah baiknya bila di facelift sedikit
      Bagian BUNTUT kelihatan udah JADUL BANGET.
      Masih kotak-kotak padahal yang lain udah pada lancio

      Hapus
    2. Yang bikin nggak uzur sama jaman menurut saya,
      -frame / chassisnya
      -monoshock ++ UNITRAKnya
      -mesin berpendingin air
      -desain racy/sportif
      hal tersebut impas sama duit yang dikeluarkan.
      Kalo yang atunya apanya yang mahal?

      Hapus
    3. Kalau dari tengah ke depan tu motor
      enggak kalah ganteng dengan motor baru sekalipun.
      Sayangnya tu buntut masih kotak, andai di facelift
      sedikit seperti layaknya motor sport modern
      alangkah bagusnya.
      Tapi secara keseluruhan saya angkat jempol
      dengan motor ninja R/SS ini belasan tahun
      tidak banyak yang berubah tapi tetap aza
      tampangnya mempesona. Jarang banget
      Motor yang bisa seperti Ninja R/SS

      Hapus
  4. Mau donk
    http://gombongmotorcommunity.com/

    BalasHapus
  5. Gak terasa...
    era 2 tak berada di penghujung ajal nya, motor sekelas low moge dengan biaya terjangkau, mudah di oprek, irit (termasuk) dan juga tentu saja minim perawatan berarti.

    jadi inget pertama x naek motor 2 tak, ya benar si tornado gs, motor yang membuat gw mampu nabokin adiknya si Satria FU, megipret, macan n adu tarikan n top speed lawan scorpio...

    bener2 menegangkan... aksel ganas ala King, oprek dikit buka gas ban depan langsung ngangkat...

    RGR gaspoll di setiap gear yang bikin ajrut2an...

    sensasi 2 tak gak bakal ada di era motor para orang tua... ya...
    4 tak baik SOHC dan DOHC adalah motor untuk orang tua...

    "Riding two strokes bikes makes me feel younger."
    "Riding four strokes bikes makes me feel older."

    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yamaha Touch 125 saya koq enggak disebut gan,
      biar kecil tapi ajiiiib pula.

      Hapus
    2. Motor 2 tak bisa saja di matikan
      Tapi Kenangan TARIKANNYA enggak akan terlupakan
      bagi yang pernah mengendarainya.

      Hapus
    3. 125z belom pernah megang masbro...
      tapi denger2 sanggup ngebantai bahkan RX King,... denger2 pula sih top speed bisa 165kpj...

      eniwei kalo 2 tak era jaya nya ketika tahun 96-97 an deh, ketika itu bahkan RX King aja sanggup sampai 165kpj... kalo yang 2000 an kesini... 145 aja udah mentok...

      :(

      yang enak dari 2 tak itu kan langsung gaspoll ngacir dah... naik ke hi rev mah cepet banget meskipun cc kecil. bensin pake premium aja ngacir, maintenance mudah dan murah.

      apalg kalo 2 tak di kasih DI? bisa ngatur powerband dengan leluasa... 125cc 2 tak pake DI > N250 FI...

      T_T

      Hapus
    4. 2 tak walaupun dianggap KUNO
      tapi enggak ada motor 4 tak dengan cc sama kadang lebih dikit
      yang bisa ngalahkannya.
      Saya salut sama Yamaha Malaysia sampai DETIK INI
      tetap aza memproduksi motor 2 tak walaupun jenis bebek.
      Seperti artikel saya dibawah ini
      http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/dialer-yamaha-jualan-motor-2tak-lagi.html?m=1

      Hapus
    5. kalo 125z masih ada disini gw beli itu motor...

      Hapus
    6. gimana beli Yamaha Touch 125 milik saya saja sobaaat
      125 dan merknya juga yamaha
      heheheee

      Hapus
  6. facelift dengan penambahan ebebrapa fitur untuk terakhir kalinya. kan lumayan beberapa fiturnya bisa dipakai klo memang bener mau buat ninja 150 versi 4tak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ninja 150 versi 4 tak KEMUNGKINAN BESAR enggak ada gan.

      Hapus
  7. 2 tak sebaiknya dilestarikan Kawasaki...EURO 3 masih bisa dengan sistem direct injection kaya Aprillia RS 125. EURO 3 Tenaga pasti tersunat...tapiii tetap dibuat option buat di derestrict.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi peraturan pemerintah kita berbeda dengan peraturan di eropa
      mengharap semoga kawasaki ninja 2 tak bisa lolos standar emisi
      dan peraturan dari pemerintah kita tentang stop produksi motor 2 tak
      bisa di unduuur lagi

      Hapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.