Halaman

Pengunjung

Selasa, 05 Maret 2013

EFEK SADIS BILA R15V2.0 ADA DI INDONESIA



Sudah gembar-gembor dari berapa blogger kalau Yamaha
R15 V2.0 bakalan ngaspal di negara kita, kemudian di ikuti
dengan Yamaha 250 cc di tahun berikutnya. Mmmmm·····
Kalau emang betulan YIMM akan mendatangkan motor
R15 V2.0 orang-orang yang pernah bilang bahwa itu hanya
Impian saya di siang bolong bakalan malu deeeeeh.
Tapi kalau benaran enggak ngaspal itu artinya.....

 YAMAHA INDONESIA ANTI MOTOR SPORT BERFAIRING

Yamaha R15 V2.0 termasuk motor yang paling sering saya
bahas dalam blog saya. Entah mengapa dimata saya yang
awam motor ini, R15 V2.0 merupakan motor yang paling
keren yang di produksi Yamaha saat ini terutama pada
motor kelas 150 cc. Sekedar bernostalgia ke artikel lama
yang berhubungan dengan Yamaha R15 V2.0 silahkan
Sobat ngegas ke artikel dibawah ini, di jamin rugi besar
dah kalau kagak baca,,,, Hahahahaaaa ·····

BILA NEW VIXION TERBANTAI CB150R

NEW VIXION HANYALAH SEKEDAR PANCINGAN

NEW VIXION VS R15V2.0 LOE PILIH MANA???

Lanjut lagi tentang efek sadis yang bakal ada apabila
R15 V2.0 benaran ngaspal di negara kita tercinta ini

Efek Sadis Pertama
Bakalan banyak biker yang bakalan ngegalau ria terutama
yang ngidam banget ne motor ini, gimana enggak ngegalau
karena itu motor enggak bakalan murah meriah. Prediksi
saya bakalan di atas 30 juta rupiah. Di Australia aja itu
motor di jual dengan harga 40 juta. Indonesia??? saya
berharap bisa dibawah 35 juta.



Efek Sadis Ke Dua
Penunggang Vixion akan terbagi menjadi berapa kelas.
Kelas tertinggi ya Biker Yamaha R15 V2.0, kelas yang paling
bawah ya Biker Old Vixion. Waduh akhirnya biker Vixion
Family pun berkasta ria.

Efek Sadis Ke Tiga
Kebanggaan Pemilik Vixion modif R15 akan memudar. Gimana
enggak memudar kalau akhirnya mereka akan mendapatkan
julukan Biker R15 abal-abal. Ya iyalah kan R15 V2.0 udah
keluar. Saya enggak bisa membayangkan Biker R15 V2.0
akan senyum-senyum bila berhenti di sebelahnya ternyata
ada R15 abal-abal. Biker R15 akan tersenyum enggak ya??
Senyum juga seh, tapi senyumnya kecut banget, qiqiqiiqii

Efek Sadis Ke Empat
Nah salah satu yang bakalan menderita ya biker CBR150R.
Loh koq bisa??? bisa aza karena motor saingannya benar-
benar bertampang lebih keren, lebih keluar aura balapnya.
Yang pasti Anak muda ya naik R15 V2.0 akan dilirik oleh
cewek-cewek se SMA atau sekampus deh. Yang naik R15
abal-abal aza bangganya minta ampun apalagi kalau naik
Yamaha R15 V2.0 yang asli, auranya sporty banget dah.



Efek Sadis Ke Lima Ke Enam dst
Silahkan sobat isi sendiri.


47 komentar:

  1. ajib kl emang jd masuk sini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak nyuuus lah, kita semua lagi menunggu
      keberanian Yamaha Indonesia bermain Sport Fairing 150 cc

      Hapus
  2. Nah salah satu yang bakalan
    menderita ya biker CBR150R.
    Loh koq bisa??? bisa aza karena
    motor saingannya benar-
    benar bertampang lebih keren,
    lebih keluar aura balapnya.

    Itukan menurut loe, kalo mnurut gue gak tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. e'eem ee'eem
      Para pecinta CBR aza bilang
      kalau yang Old CBR150 lebih sporty
      lebih racing dibandingkan yan baru

      Hapus
  3. yap di tuilisan anda "bila new vixion terbantai cb150" anda yakin sekali ya kalau new vixion bakal terbantai oleh cb150....tapi lihatlah sekarang saya lebih sering liat New Vixion sliweran di jalan, selama perjalanan saya pulang pergi kantor pamulang blokm saya sudah lait kurang lebih 15 kali NVL sliweran di jalan dan hanya 1 kali melihat cb150,,,dan dari statistik penjualan yg dirilis pun penjualan NVL mengungguli cb150....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahai itu enggak bisa kita jadikan sample secara keseluruhan sobat,
      Kalau emang gx terbantai ya enggak masalah koq.
      Intinya sekarang kita lagi menunggu KEBERANIAN Yamaha Indonesia
      buat mengeluarkan Sport berfairing 150 cc

      Hapus
  4. Anonim 3 :

    Tetep pilih cbr150r, mau kalah kenceng, keren dll, dsb.
    Colek ecu dikit limiter bisa 13rb rpm. Suara raungan mesin yg berkitir di 11rb - 13rb rpm itu tak tergantikan.
    Apalagi pake knalpot termignoni, ninja 250 udh kaya moto2, apa cbr 150 ga kaya moto2.
    Kl R15 mau ikut2 jebol ga mesin disuruh berkitir 13rb rpm

    BalasHapus
    Balasan
    1. R15 V2.0 bukan buat kencangan loh
      tapi buat gayaan doang koq.
      Kalau kenceng banget jadi enggak bisa
      dikagumi dong rupanya

      Hapus
    2. Saya mendukung mas Yudha. Sekarang begini deh, siapa sih yang tega betot motor sampai 13.000 rpm setiap hari? Perlu diketahui ya, untuk ajang balap saja betot motor hingga segitu pun ada tenggang waktu maksimalnya (misalnya 2-3 race) setelah itu mesin ganti baru. Apalagi mau seperti itu buat setiap hari di jalan raya? Bisa keluar berapa duit biaya servisnya motor disiksa seperti itu? Kalau pun anda memang banyak uang untuk betot2an motor dan tidak mempermasalahkan perawatannya, kenapa engga beli moge sekalian? 7000 rpm sudah jambakan iblis. Ketauan sama2 mahal ujung2nya tapi bedanya yang satu mesin tetap awet. Kalau di kota besar saya pikir yang lebih penting itu good looking-nya dibanding betot2 alay-nya

      Hapus
    3. Apa Lagi Yamaha R15 V2.0 itu bermesin canggih berotak komputer, teknologinya
      lebih wow dibandingkan Ninja 2 tak saya yang karbu itu.
      Jangan sampai Mesin R15 V2.0 bermasalah gara-gara ngebut berlebihan.
      Mesinnya Injeksi loh, kagax ada bengkel tepi jalan yang mau menerima
      motor ini kalau area dalaman mesin yang error.
      Mau tak mau suka tak suka yang dorong ke BERES, itupun kalau beres-nya buka
      wkwkwkkkk

      Hapus
    4. Motor keren mending pelan-pelan aza,
      mana tau ada cewek cantik mau ikut membonceng,
      entar kalau ngebut melulu bakal jomlo teruuus loh, hehehee
      Gimana cewek cantik mau membonceng, kalau mas-masnya
      mau kenceeeng terus bawaan motornya, wkwkwkkk

      Hapus
    5. Anonim 3 :

      Motor mah batas amannya ya di atas redline, dulu punya GL pro neotech 160cc sering dipanteng di 9000rpm fine2 saja 5th minta ganti rantai keteng jg kaga, apalagi mesin. Sudah pernh nyoba blm kok bisa klaim mesin rusak, kl tiger jebol kebanyakan lewat redline...base on experience saja, intinya redline itu udh diukur sebatas kemampuan mesin.
      Matic skywave sy juga udh 4th sering gas mentok kaga kenapa2.

      Btw sy cukup beruntung berarti punya bini demen kecepatan, ini lagi demen2nya betot ninja 250 fi....kita liat setangguh apa itu motor kl dihajar 10rb rpm terus, jebol klaim ke kawasaki minta diturunin redlinenya.

      Hapus
    6. Anonim 3 :

      Kl bahas jupie z korek road race yg bisa 14rb rpm/lebih tapi untuk 2-3x race ya wajar, itu motor dibuat kenceng dgn mengorbankan durabilitasnya.

      Tp kl aprillia rs 125 2 tak yg stdnya bisa 14rb rpm masa ya cuma bisa dipakai 2-3x? ... Kl iya bisa di clash action tuh pabrik aprillia.

      Jd jgn takut manteng rpm tinggi selama blm batas redline, tp pastikan oli anda bagus utk menjaga gesekan yg terjadi diputaran segitu.

      Hapus
    7. CB 150 R mau dicolek ECu nya biar tembus 13rb rpm..??? ngimpii...
      Alternatif paling simple ya pake ECU CBR...tebus 3 juta tuh..
      Yg versi racing..tebus 5 juta sana... Ato yg racingnya HRC 10juta..??

      CB pake knalpot termignoni..??? Gak salah nih keluar duit 3 juta cm buat motor lemot..??

      Blm lg spek gt panti minta ganti kem CBR aseli...
      CB yg baru 5000 rpm aja udah klotok2.. apalagi 13rb rpm... bisa cepet ambyar tuh mesin. Habis duit 10 juta cuman dapet 20 HP... :P

      Oiya...info terbaru.. sasis teralis CB150r tidak mendukung kestabilan pd RPM tinggi (13rb). Makanya RPM dilimit cm 11.500 aj.. itupun masuk 11.000 dah ngos2an.

      Hapus
    8. Anonim 3 :

      Maaf kalau kalimat saya kurang jelas diatas, tapi setelah saya baca2 maksudnya jelas :
      1. Saya ga bahas CB tapi CBR 150
      2. Saya ga bahas HP, tp suara raungan di 11rb - 13rb rpm
      3. Sudah saya garis bawahi tulisan diatas, mau kalah kenceng, kalah keren. Tetep pilih CBR 150.

      Itu cuma pendapat sy pribadi, anda beda silakan sy hargai. Tp tolong lebih teliti bacanya biar tidak terkesan ngawur

      Terima kasih

      Hapus
    9. Memang raungan buat apa? klo dengerin motor meraung cukup standar 2 trus gas sekenceng2nya...
      dan saya garis bawahi mesin standar ga harus mempunyai rpm tinggi untuk mencapai kecepatan tinggi.
      bahkan mobil aja ga perlu sampe 10rb rpm untuk bisa 200km/jam++.
      motor yang rpmnya 10500rpm aja bisa ngalahin motor yang 11500rpm, hoax? monggo diliat buktinya

      http://kenthoetboreup.files.wordpress.com/2013/03/226847_564412460243375_693619443_n.jpg

      Hapus
    10. Selamat berdiskusi ria untuk para anonim.
      silahkan berdiskusi yang cerdas agar pengunjung
      yang membaca diskusi anda juga ikutan cerdas.
      Jangan Lupa tarta tertib blog ini.
      apa bila hasil diskusi mulai ke arah negatif
      sebagai pemilik warung saya bebas untuk menghapus
      argumen anda.
      Sekali lagi, selamat berdiskusi ria dengan cara pikir yang cerdas

      Hapus
  5. efek sadis ke lima, aku gk sanggup beli kang...
    Hehehe

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. berani enggak yaaa???
      itu juga pertanyaan saya buat YIMM

      Hapus
  7. Untung pake matic jadi gak kena efek sadis .....:-)

    BalasHapus
  8. saya nyerah pak guru... :mrgreen:

    http://wijaya3.wordpress.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyerah karena harganya
      Nyerah karena enggak kuat lihat tampang chakep tu motor ya pak??

      Hapus
  9. Anonim 3 :

    Naek motor kenceng = alay, justifikasinya berlebihan deh...heheheh jalan rame naek motor kenceng zigzag = setuju kl disebut alay.
    Jalan sepi naek motor kenceng ya terserah anda, yg penting ati2 aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sependapat
      Nenek saya berpesan sobat
      ngebut itu pake otak bukan pake dengkul, heheheheeee

      Hapus
  10. Mending nungguin P 200ns aja...
    Standart aja dah ngeri..apalgi modif racingnya..
    Standar 23 HP...
    modif 15 rb (binkin grounstrap & potong kabel busi) dah jd 23,5 HP...xixixi..
    modif lg 300rb (knalpot abal2 abenk) tembus 25 HP
    modif lg 3jt (bengkel TRB londo) tembus 30 HP..
    apa gak maknyuussssss.... 200cc tembus 30 HP..

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. efek enggak tidur semalaman
      jadi tidurnya nyenyak kalau siangnya
      sampai termimpi-mimpi deeeeh

      Hapus
  12. lebih ganteng R125, masak ini yg paling keren.

    BalasHapus
  13. Klo diliat, r15v2 ini mirip sama cbr125 yang pernah bro yudha tampilin ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuups CBR125 versi Lawas sobat, lebih sporty dan lebih racing.
      tapi tampilan New CBR125R sama dengan kakaknya New CBR150R

      Hapus
  14. Tapi nek regane diatas 30 jt yo kelaut aje ....

    Hora sido tuku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tampang tu motor emang tampang motor mahal koq sobat

      Hapus
  15. untung aq pake Byson...jadi cocok donk motor keren gak usah kenceng2 biar diliatin...tapi tetep mesin hrs disetting biar nyaman buat harian en segala kondisi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemudahan motor karbu sobat, paling joss mesinnya bila untuk kotak katik.
      enggak perlu takut dibawa kemana saja, asal masih ada bengkel kaki lima
      permasalahan mesin pasti bisa terselesaikan. beda banget dengan injeksi

      Hapus
  16. YAMAHA INDONESIA ANTI MOTOR SPORT BERFAIRING??

    kayanya ngga tuh bang,kk saya pemilik yamaha touch thn 2003,tu jg trmasuk motor sport berfairing walo cc-ny kcil (tp tnaganya bengis)..mungkin yimm trauma dgn penjualan touch yg impor lngsung dr thailand,dr thailand aja mahal,apalagi impor r15 dr india..mungkin harganya bakalan lbih tinggi dr cbr150,lbih overprice..

    dan antara mau milih cbr 150 atau r15v2,saya rasa smua trgantung slera bang..cbr kesannya elegan,r15 kesanny racy dan smuanya ad plus minusny kalo dilihat dr tampilan fisik..r15 keren dibagian blakang,nungging abis (tp kasian dgn boncenger yg jlas trlihat kurang nyaman apalagi dibawa dlm kcepatan tinggi) dan bagian dpan r15 trlihat kebesaran untuk ukuran motor sport 150cc..coba deh liat tampak dpan cbr150 dan r15, r15 trlihat sangat tidak proporsional walo dual headlampny tampak keren..bgitu jg dgn cbr150..kesan paling keren ya bagian depan,proporsional,kalem,tp ngangenin buat dilihat,brbanding trbalik dgn bagian buritan yg saya rasa kurang sangar..(namanya jg honda)

    trus untuk yg bilang cbr 150 old lbih keren drpd all new cbr 150, saya rasa itu cuma pembelaan diri dr pemilik cbr lama yg kcewa btapa indahnya cbr 150 yg baru...apalagi dgn banyaknya kloningan cbr old..prcuma beli motor mahal,disangka motor murahan (saya rasa inilah prasaan pemilik old cbr yg sesungguhny, kcewa dobel)....jd saya rasa penilaian yg cbr old lbih bagus dr all new sangat tidak mlihat apa yg ada dijalanan...coba bayangin kalo cbr old brdampingan dgn all new cbr dilampu merah,siapa yg dilirik dan siapa yg dipandang sblah mata...

    zen - palembang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sobat zen.
      pengoleksi yamaha touch 125 yaaa, sama dong (silahkan baca artikel saya yag lain)
      Yamaha touch motor dengan cc kecil sport berfairing peninggalan yamaha buat
      konsumen Indonesia era 2tak setelah itu···· motor sport fairing yamaha di Indonesia
      ya MATI SURI. Padahal di negara lain, india misalnya tetap saja ada.
      Old CBR150 jadi cedera karena ada abal-abalnya. tapi jangan lupa
      Old cbr lawas speednya tetap saja bisa dikagumi, enak di oprek dari segala sisi.
      Old CBR150 memang tercipta untuk bisa memancing hormon adrenalin.
      Beda dengan New CBR150R terlahir sebagai sport touring.

      Hapus
  17. setuju ma komen atas ane.. cerdas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iyalah cerdas, karena dia sekolah alias mengenyam pendidikan.
      kalau enggak ya pasti komentar sampah seperti pada warung sebelah

      Hapus
  18. YAMAHA INDONESIA ANTI MOTOR SPORT BERFAIRING??

    kayanya ngga tuh bang,kk saya pemilik yamaha touch thn 2003,tu jg trmasuk motor sport berfairing walo cc-ny kcil (tp tnaganya bengis)..mungkin yimm trauma dgn penjualan touch yg impor lngsung dr thailand,dr thailand aja mahal,apalagi impor r15 dr india..mungkin harganya bakalan lbih tinggi dr cbr150,lbih overprice..

    dan antara mau milih cbr 150 atau r15v2,saya rasa smua trgantung slera bang..cbr kesannya elegan,r15 kesanny racy dan smuanya ad plus minusny kalo dilihat dr tampilan fisik..r15 keren dibagian blakang,nungging abis (tp kasian dgn boncenger yg jlas trlihat kurang nyaman apalagi dibawa dlm kcepatan tinggi) dan bagian dpan r15 trlihat kebesaran untuk ukuran motor sport 150cc..coba deh liat tampak dpan cbr150 dan r15, r15 trlihat sangat tidak proporsional walo dual headlampny tampak keren..bgitu jg dgn cbr150..kesan paling keren ya bagian depan,proporsional,kalem,tp ngangenin buat dilihat,brbanding trbalik dgn bagian buritan yg saya rasa kurang sangar..(namanya jg honda)

    trus untuk yg bilang cbr 150 old lbih keren drpd all new cbr 150, saya rasa itu cuma pembelaan diri dr pemilik cbr lama yg kcewa btapa indahnya cbr 150 yg baru...apalagi dgn banyaknya kloningan cbr old..prcuma beli motor mahal,disangka motor murahan (saya rasa inilah prasaan pemilik old cbr yg sesungguhny, kcewa dobel)....jd saya rasa penilaian yg cbr old lbih bagus dr all new sangat tidak mlihat apa yg ada dijalanan...coba bayangin kalo cbr old brdampingan dgn all new cbr dilampu merah,siapa yg dilirik dan siapa yg dipandang sblah mata...


    =======================================================


    Iya sih wajar, itu kanpendapat mu !!!

    tapi kenyataannya.
    kenapa anak Klub CCI ( CBR Club Indonesia ) dan warga WLHI lebih suka desain Old CBR 150R??

    apakah mereka kecewa ?

    gak juga...
    anda gak percaya ?

    Kata Rider NSR di klub ane.
    Old CBR 150R itu enak dipandang dari sisi manapun.
    sedangkan New CBR 150 hanya terletak pada Body Gambot dan Ban Tapak lebarnya.
    ckckck...

    Injeksi atau gak.
    peduli amat.
    beli motor sport 30 juta lebih kok mikirin irit.
    mending beli Honda Revo aja . IRIT. !!!

    silahkan tanya sama anak-anak WLHI.
    FB nya Welovehonda Indonesia.

    BalasHapus
  19. itu r15 bisa buat ngaret gak ya om yuda? klu gak bs ak gak jd beli soale bapaku gak blh

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.