Halaman

Pengunjung

Minggu, 31 Maret 2013

BIKERS DAN MIRAS SAHABAT ATAU MUSUH


Miras atau minuman keras, siapa saja pasti kenal walaupun belum tentu pernah mencobanya. Berbagai merk berbagai kemasan tersedia begitu dengan rasanya. Baik buatan lokal maupun luar negeri, baik yang legal ataupun ilegal efeknya tetap sama, yaitu buat mabuk.

Sekarang sudah banyak klub motor yang membuat peraturan pelarangan minuman keras untuk para anggotanya tapi tidak dapat kita pungkiri aturan tetap aturan yang terkadang di langgar pula. Tak jarang setiap acara NGUMBAR (Ngumpul Bareng) masih saja kita lihat berbagai minuman keras beredar disana terutama bila acara tersebut sampai tengah malam. Makin malam makin panas jiwa muda bergelora saling beradu gelas nikmati masa remaja tapi terkadang anggota yang sudah tua jadi ikutan minum pula. Ini botol gue, botol loe mana???

Saya pernah muda dan saya juga tau terkadang miras dijadikan alat persatuan, persamaan, dan persahabatan sejati, dan TOLOLNYA waktu itu saya percaya. Bila anda pernah ngegas ketika mabuk anda tau bahwa motor anda ternyata tidak bisa lari kencang walaupun jarum sudah menunjukkan di atas 100 kpj dan hal tersebut membuat anda menarik gas semakin dalam semakin dalam dan dalam sampai mentok. 


Sudah sering kali kita dengar tentang kecelakaan baik itu kecelakaan ringan ataupun berat efek menegak minuman keras, jumlah korban malah semakin bertambah dari tahun ke tahun. Saya mungkin tidak bisa melarang anda untuk tidak meminum minuman keras. Karena untuk minum atau tidak itu adalah hak seseorang.  

Saya cuma mau berpesan bila anda pengen mabuk lebih baik tinggalkan saja motor anda di rumah, andai pun anda membawa motor sebaiknya minumnya jangan kepalang tanggung sehingga anda masih bisa membawa sepeda motor. Andai pun mati itu karena Over dosis, tapi anda masih beruntung karena anda masih enak untuk di lihat karena tidak ada bagian tubuh anda yang hancur. Tapi bagaimanapun juga untuk tidak meminum minuman keras adalah suatu keputusan yang TERBAIK.

Kalau saya di tengah malam mendingan makan mie goreng campur
rendang daging deh, lebih Mak nyuuuuuuus laaaah!!!!


 

9 komentar:

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.