Halaman

Pengunjung

Kamis, 18 Oktober 2012

NEW VIXION WAJIB FACELIFT ULANG


Get ready to ride the lightning merupakan motto terbaru Yamaha
untuk produk faceliftnya New Vixion. Apakah sensasi memang
kenceng seperti halilintar, saya rasa tidaaaaaaaaaaaaak, tapi kalau
sekencang Old Vixion jawabnya pasti iyaaaa donk.

Tapi kali ini saya tidak membahas kencang atau tidak kencangnya
New vixion tapi pengen ngomongin masalah tampangnya. Sebagai
pengingat saja ya gan, ini motor ini berapa kali saya bahas jadi agan
yang belum baca bisa ngeluncur ke sana.

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/new-vixion-hanyalah-sekedar-pancingan.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/bila-new-vixion-terbantai-honda-teralis.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/new-vixion-vs-r15-v20-anda-pilih-mana.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/kelemahan-new-vixion.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/new-vixion-akankah-buat-kecewa.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/fakta-tentang-honda-teralis-dan-new.html?m=1
     
Gimana ne dengan tampang New Vixion, kalau melihat garisan lekukan
tubuh New Vixion saya beri jempol deh, lebih modern dan lebih garang
dibandingkan dengan yang lama.

New Vixion


Old Vixion


Tapi sebelum motor itu diluncurkan buat para konsumen ada sedikit
PR  tambahan  buat  Yamaha  Indonesia buat  memfacelift  ulang
new vixionnya. Anda bisa perhatikan New Vixion diatas terutama di
bagian bawah masih terlihat kosong, jelek banget, knalpot kurus itu
jadi kelihatan. Semoga bagian tersebut ada tambahan berupa tutup
mesinnya, jadi bagian kosong tersebut akan tersamarkan. Kira-kira
Yamaha Indonesia mau enggak ya????

Bagian kedua yang harus di facelift lagi adalah bagian sayap alias
cover samping, koq saya lihat kepanjangan ya, over dosis ni. kuatir
juga entar kalau cover samping ini kepanjangan ini motor malah
bisa terbang, ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム. Bagian lain yang
perlu di facelift ulang adalah penempatan plat nomor kendaraan
bagian depan koq posisinya di atas lampu, Aw aw aaaaw Jelek
Boss, enggak usah ikut-ikutan orang India lah. Mendingan plat
nomor itu dibawah lampu aza, pasti chakepnya tak akan berkurang.
Kita harap Yamaha Indonesia mau memfacelift ulang bagian ini.

Kalau tidak, saya yakin kalau sudah sampai dirumah bakalan
banyak konsumen yang memfacelift sendiri motor new vixionnya.
Contohnya bisa jadi seperti gambar dibawah ini

New Vixion yang di facelift konsumen Indonesia jadinya seperti ini

 

15 komentar:

  1. Itu yg paling bawah hasil kelakuan tukang soto dari semarang oke juga..

    BalasHapus
  2. tu kn gw blng apa..nu vixi keren cm modif dkit da ganteng..g ky yg old hrz byk yg diubah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus keluar duit lagi gan, kalau chakepnya langsung dari pabrik itu lebih baik.

      Hapus
  3. coba sampeyan perhatiken mas yudha..
    knalpot new vixion sptnya dibuat lbh pendek bt ngejar akselerasi?ada kemungkinan g(panjang)swing arm disunat apa mmg efek bodi blkgnya panjang.

    BalasHapus
  4. bener tuh gan.. leher knalpotnya kurus banget ya..

    BalasHapus
  5. ntah sepenglihatan saya yg eror atau hanya efek gambar, jarak antara leher knalpot vixion baru dgn silinder itu lebih jauh dibanding vixion lama,, selain itu, leher knalpotnya jg keliatan lebih kecil dibanding vixion lama,, weleehh,,apalagi shroudnya,, wkwk


    http://mottobiker.wordpress.com/2012/10/18/kans-kawasaki-zx636-2013-berlomba-di-wss-gimana/


    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih jauh karena ada sensor gas di ujung lubang buang, biasanya sensor in i kalo di motor lain ditempelin ke leher knalpotnya jadi sulit kalo mau ganti knalpot, nah di vixion ini kayanya diciptakan agar mudah dioprek, jadi gontaganti knalpotpun gak masalah karna sensornya nempel di lubang buang bukan di knalpot

      Hapus
  6. iya pak, setuju kalo bisa ditambah cover engine kayak old v-ixion yang special edition itu lho..btw liat headlamp nya saya pribadi kurang suka, mirip2 scorpio, kurang garang, melebar gitu mending yang lama, lancip. hehe

    BalasHapus
  7. bagusan yang lama :D
    yup kudu facelift, ditambahi fairing lah biar kayak R6 hehee

    BalasHapus
  8. ajib,,,tinggal nunggu keajiban mesinnya

    BalasHapus
  9. soto soto
    http://belitong.wordpress.com/2012/10/30/opini-trelis-cb150r-mengalahkan-juara-dunia/

    BalasHapus

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk
Blog ini agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.
Berkomentarlah dengan baik demi
kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima
kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap
artikel-artikel Saya.

Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan
fasilitas Anonim namun setidaknya gunakanlah
akun Anda atau minimal nama dan url.
Sehingga kita bisa berteman lebih akrab.